Orgasme adalah kontraksi otot-otot panggul yang timbul karena adanya rangsangan terus menerus di daerah kelamin. Rangsangan atau stimulasi seks tersebut bisa berupa tindakan fisik seperti hubungan seks dan bisa juga tindakan mental seperti khayalan erotis yang disertai sentuhan-sentuhan pada organ seks (biasa juga disebut masturbasi atau onani).

3 Posisi Seks Untuk Dapatkan Orgasme

Posisi seks untuk dapatkan orgasme yang kuat

Terkadang entah kenapa kualitas yang dirasakan saat mengalami orgasme tidak maksimal, beda dari biasanya, tidak nggreget dan tidak keras.

Di sisi lain beberapa orang melaporkan dapat merasakan orgasme yang kuat sampai di ubun-ubun kepala dan menimbulkan rasa puas yang berkelanjutan meskipun aktifitas seksual telah berakhir.

Dalam buku Tip dan Trik Untuk Mencapai Kenikmatan Seksual karangan Yoez dan Riri disebutkan pengaruh posisi bercinta terhadap kualitas orgasme. Disebutkan terdapat beberapa posisi bercinta yang jika dilakukan dengan benar dapat menciptakan orgasme yang kuat dan berkualitas.

Berikut ini tiga posisi becinta yang direkomendasikan untuk menciptakan orgasme kuat saat bercinta:

1. Modifikasi posisi bercinta missionaris

Posisi Missionaris adalah salah satu posisi seks paling dasar dan sangat mudah dipraktekkan. Tetapi posisi ini dikeluhkan sebagian orang tidak dapat memberi rasa orgasme yang kuat, dan bahkan beberapa pasangan mengaku bosan dengan posisi yang satu ini.

Oleh karena itu anda perlu memodifikasi gaya bercinta anda ketika menggunakan teknik missionaris ini. Caranya, dalam posisi terlentang pria di atas wanita, angkat satu paha wanita kemudian lakukan penetrasi dalam posisi tersebut. Gaya ini membuat penis dapat mencapai titik G-spot wanita di dalam vagina dengan mudah, sementara tangan bisa saling meraba atau saling berciuman untuk menambah sensasi saat bercinta.

2. Posisi seks saling berhadapan di ranjang tanpa sandaran

Lakukan hubungan seks sambil duduk dan berhadapan. Posisi ini sangat nyaman dilakukan karena tidak akan merasakan beban tubuh pasangan. Sambil melakukan penetrasi anda bisa saling merangsang bagian tubuh yang lain. Pria bisa menstimulasi payudara wanita atau berciuman atau saling berpelukan.

Posisi ini akan menstimulasi daerah klitoris wanita dan penetrasi yang terjadi akan sangat menyenangkan. Hati-hati melakukan posisi ini jika penis pria berukuran panjang karena dapat menimbulkan rasa tidak nyaman.

3. Posisi seks berdiri dari belakang

Gaya bercinta ini sering juga disebut dengan gaya Doggy Style, dimana pria berada di belakang tubuh wanita dan melakukan penetrasi dari belakang. Sementara wanita berada dalam posisi setengah berbungkuk untuk memudahkan penis masuk ke vagina. Tekanan dari penis dapat menjangkau jauh ke dalam vagina dan menyentuh area G-spot wanita yag tersembunyi di dalam vagina.

Demikian tiga posisi bercinta yang sangat baik untuk menciptakan sensasi orgasme yang kuat. Perhatikan bahwa anda harus memperlama foreplay atau pemanasan sebelum melakukan hubungan seks. Foreplay yang lama akan membangkitkan gairah seks dan membuat hormon-hormon tubuh bekerja maksimal.

Selain itu, tips lain yang bisa terapkan untuk mendapatkan orgasme yang kuat adalah dengan menundanya. Ketika anda sudah berada di ambang orgasme hentikan aktifitas anda dan biarkan gairah mereda sedikit. Lakukan beberapa kali sampai anda merasa sudah tidak cukup kuat untuk menahannya dan kemudian biarkan orgasme anda keluar. Anda akan merasakan sensasi luar biasa dengan trik ini.

Demikian tips bagaimana mendapatkan orgasme yang kuat dengan menggunakan posisi bercinta tertentu, selamat mencoba. Dan untuk anda yang ingin mengetahui posisi seks apa yang dapat membuat wanita mudah orgasme silahkan klik disini.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...