Tidak semua wanita mencapai orgasme ketika berhubungan seks. Ada banyak faktor penyebab wanita sulit mendapatkan orgasme. Mungkin karena pasangan pria yang terlalu cepat selesai karena menderita ejakulasi dini, bisa juga karena kurang foreplay atau bahkan bisa jadi karena posisi seks yang kurang variatif ketika berhubungan.

Posisi Seks Agar Wanita Mudah Orgasme

Posisi Seks Agar Wanita Mudah Orgasme

Posisi seks apa saja yang sebaiknya di lakukan agar wanita mudah orgasme?

Ada beberapa gaya bercinta yang disukai wanita secara umum tapi pada dasarnya hal tersebut bersifat pribadi dan tidak bisa disamaratakan pada semua wanita.

Apalagi banyak ahli yang tidak sependapat dengan generalisasi pada gaya tertentu. Hal tersebut dikarenakan pengalaman seks adalah pengalaman individual, apa yang disukai satu wanita belum tentu disukai wanita lain.

Oleh karena itu cara terbaik menjawab pertanyaan posisi seks apa yang disukai wanita adalah dengan mencari tahu gaya bercinta model apa yang membuat mereka cepat orgasme.

Berikut ini 3 posisi seks yang dapat membuat wanita mudah orgasme:

1. Posisi Doggy style

Pilihkan posisi yang memungkinkan penis dapat merangsang area sensitif wanita dengan cepat. Area sensitif wanita yang paling cepat terangsang adalah klitoris dan area di bagian dalam klitoris yang disebut titik G-spot.

Gunakan posisi seks doggy style untuk membuat wanita cepat orgasme. Posisi ini memungkinkan penis merangsang titik g-spot wanita dan membuatnya terangsang dengan cepat. Lakukan stimulasi tambahan dengan merangsang klitoris dengan tangan dari depan. Cara ini akan membuat wanita cepat mencapai orgasme.

2. Reverse cowboy atau cowgirl

Biasa juga disebut posisi Woman on Top atau wanita di atas. Posisi ini memungkinkan wanita memegang kendali ketika berhubungan intim. Dengan berada di atas pria, wanita bisa mengontrol kedalaman dan sudut penis yang dapat membuatnya mudah orgasme.

Gaya cowboy membuat para wanita dapat mencari sendiri orgsamenya dengan cara terus bergerak bak seorang cowgirl sampai akhirnya klimaks terjadi. Posisi ini juga membuat pasangan pria lebih tahan lama saat bercinta. Supaya tidak bosan, lakukan variasi-variasi lain dari posisi ini.

3. Posisi seks missionaris

Posisi Missionaris adalah 1 dari 6 posisi seks paling dasar dalam kamasutra. Banyak yang menyebut posisi ini sebagai posisi standar dan kuno. Tapi jangan pandang enteng, sebab posisi missionaris ini jika dilakukan dengan tepat dapat memudahkan wanita mencapai orgasme.

Variasi lain dari teknik missionaris ini adalah dengan mengangkat pinggul wanita dan membiarkan pahanya bertumpu pada paha pasangan pria saat penetrasi terjadi. Posisi ini juga disukai wanita karena penis dapat merangsang area kewanitaan dengan tepat.

Ketiga posisi seks di atas adalah posisi bercinta yang bisa anda praktekkan bersama pasangan. Tentu saja untuk mendapatkan kepuasan, anda berdua harus melakukan variasi-variasi lain dari posisi tersebut. Pastikan  selalu ada komunikasi sebelum dan setelah bercinta sehingga pasangan pria mengetahui titik rangsangan mana saja di tubuh wanita yang bisa membuatnya cepat orgasme.

Membuat wanita orgasme termasuk gampang-gampang susah. Sebuah survey menyebutkan, sekitar 80% wanita melakukan fake orgasme atau berpura-pura orgasme ketika bercinta. Motifasinya bermacam-macam, ada yang karena bosan, lelah atau ingin agar pasangan prianya cepat selesai/ejakulasi.

Jadi, sebelum bercinta anda dan pasangan harus lebih rileks dan membersihkan pikiran dari semua pikiran-pikiran negatif. Tinggalkan masalah kantor di luar pintu kamar anda dan konsentrasi dan nikmati hubungan anda. Dan terakhir, lakukan 3 posisi seks yang memudahkan wanita orgasme seperti di ulas di atas dan lakukan evaluasi setiap usai bercinta.

loading...