Posisi seks paling hot bercinta di air dan kolam renang

Posisi seks paling hot bercinta di air dan kolam renang

Berhubungan seks tidak mesti di tempat tidur, ada banyak tempat yang bisa anda gunakan untuk berhubungan, salah satunya adalah berhubungan seks di dalam air seperti kolam renang atau di kamar mandi.

Berhubungan seks di kolam renang adalah pilihan yang menarik dan romantis. Atau jika anda tidak memiliki kolam renang privat, berhubungan seks di kamar mandi juga sama bagusnya dan menciptakan sensasi tersendiri.

Beberapa pasangan mengaku sangat puas bercinta di kamar mandi di bawah shower. Suasana baru akan menciptakan pengalaman baru sehingga bisa menghilangkan kejenuhan akibat kurangnya variasi dalam bercinta.

Sebelum memulai hubungan di air, sebaiknya persiapkan diri terlebih dahulu. Lantai yang licin, kenyamanan, dan air yang cukup harus diperhatikan. Pihak wanita seharusnya sudah tidak lagi menggunakan kosmetik.

Dan seperti biasa lakukan foreplay sebelum berhubungan. Foreplay bisa dilakukan di tempat kering terlebih dahulu dan dilanjutkan di kolam atau di bath up.

Jika pasangan sedang dalam program KB, gunakan alat kontrasepsi selain kondom karena daya tahan kondom akan berkurang jauh jika bersentuhan dengan air terutama air kolam yang mengandung klorin.

Posisi Seks Ketika Bercinta di Air

Anda bisa memilih bercinta di kolam renang, bath up atau basah-basahan di bawah shower. Semua posisi seks kamasutra pada dasarnya bisa dilakukan, yang harus di perhatikan adalah keamanan dan kenyamanan. Jika misionaris terasa sulit, coba gunakan posisi doggy style atau variasi lain.

Berikut kami rangkumkan 5 posisi seks yang bisa anda praktekkan ketika bercinta di air. Untuk gambar setiap posisi tersebut bisa anda lihat di bagian paling bawah halaman ini.

1. Posisi seks On The Edge

Hubungan seks dilakukan di tepi kolam renang dimana pria berdiri di kolam dan sang wanita berbaring setengah badan di tepi kolam. Posisi ini termasuk variasi lain dari posisi seks misionaris yaitu posisi pria di atas wanita. Perhatikan gambar untuk lebih jelasnya.

2. Gaya Sensual Shower

Mandi bersama pasangan, saling membasahi dan menyabuni tubuh akan menciptakan suasana yang romantis. Hubungan seks bisa dilakukan sambil berdiri dengan air dari shower membasahi tubuh.

3. Posisi Get a Leg Up

Lokasi lain di kamar mandi selain di bawah shower adalah bercinta di bath up. Bercinta sambil berendam menciptakan kenikmatan luar biasa. Untuk menambah keharmonisan, air di bath up bisa ditambahkan dengan bau-bauan agar nuansa lebih harmonis.

4. Teknik Stairway to Heaven

Posisi ini dilakukan di kolam renang, tepatnya di tangga kolam. Hubungan dilakukan dengan wanita duduk di salah satu anak tangga dengan lengan menopang tubuh sementara sang pria melakukan penetrasi dengan tubuh setengah berdiri.

5. Gaya seks Slippery When Wet

Posisi ini adalah variasi dari Sensual Shower. Seks dilakukan di kamar mandi dan pria melakukan penetrasi dari belakang, mirip posisi seks doggy style tapi dilakukan sambil berdiri.

Demikian 5 posisi seks paling hot ketika bercinta di air seperti di bath up atau di kolam renang. Jika anda memiliki bath up yang kecil yang tidak memungkinkan anda dan pasangan melakukan posisi misionaris maka anda berdua bisa memilih menggunakan gaya seks sambil berdiri seperti pada gambar 2 dan 4 di bawah ini.

Jika anda memilih bercinta di kolam renang umum maka anda harus memperhatikan dengan baik kadar klorin kolam tersebut. Klorin sangat tidak cocok dengan ekosistem dalam vagina wanita, padahal saat penis penetrasi ada kemungkinan yang besar air kolam akan keluar masuk ke dalam miss v.

Gambar Posisi Seks Paling Hot Ketika Bercinta di Air

Gambar Posisi Seks Paling Hot Ketika Bercinta di Air

Gambar Posisi Seks Paling Hot Ketika Bercinta di Air

Berikut ini beberapa gambar penjelasan sebagaimana dituliskan di atas untuk memudahkan anda melakukan posisi-posisi seks ketika becinta di kolam atau di kamar mandi.

Catatan, anda harus berusia di atas 21 tahun atau telah menikah untuk melihat gambar-gambar seks di bawah ini.

ngeseks di kolam

ngeseks di kolam

 

seks berdiri shower

seks berdiri shower

 

seks di kolam renang

seks di kolam renang

 

seks berdiri di kamar

seks berdiri di kamar

 

ngeseks di bath up

ngeseks di bath up

Jika setelah membaca artikel ini Anda merasa bahwa seks di air terlalu merepotkan, pertimbangkan melakukan hanya foreplay di air atau paling tidak seks oral. Misalnya dengan sama-sama bertelanjang dan berendam di bak mandi air panas atau saling menyabuni di kamar mandi.

Setelah Anda berdua sudah merasa siap dan segar, anda bisa menuju ke tempat tidur untuk berhubungan intim. Demikian informasi singkat tentang bagaimana melakukan hubungan seks di air dan posisi seks apa saja yang paling hot dilakukan di kolam renang.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...