Posisi bercinta di kamar mandi

Posisi bercinta di kamar mandi

Bercinta di kamar mandi adalah salah satu pilihan alternatif bagi beberapa pasangan suami istri. Tetapi karena tempatnya yang berbahaya karena licin maka pilihan posisi seks yang tepat akan sangat membantu saat bercinta.

Kamar mandi pada dasarnya bukan hanya tempat untuk bersantai atau mandi saja. Bagi orang yang telah memiliki pengalaman seksual yang panjang, bercinta di air pun bisa dijadikan sebagai tempat untuk mendapatkan pengalaman erotis dan sensual baru.

Kamar mandi yang lembab, uap air dan air hangat ditambah dengan gairah yang menggebu-gebu adalah perpaduan yang sempurna bagi pasangan yang sedang bercinta. Lokasi ini dapat menjadi tempat bercinta alternatif yang sangat direkomendasikan selain kamar tidur.

Meski demikian salah satu kelemahan bercanda di kamar mandi atau toilet adalah anda wajib berhati-hati menjaga keseimbangan karena lantai kamar mandi biasanya sangat licin dan berpotensi membuat anda terjatuh saat sedang bercinta.

Posisi Seks Terbaik Saat Bercinta di Kamar Mandi

Di dalam artikel sehatki.com kali ini kita akan membahas beberapa posisi seks yang cocok digunakan saat bercinta di kamar mandi.

1. Gaya Seks Berdiri

Salah satu posisi bercinta yang sangat cocok digunakan di kamar mandi adalah posisi berdiri di bawah shower yang sedang memancarkan air. Anda bisa melakukan penetrasi dengan cara saling berhadap-hadapan dan bisa juga dengan cara wanita membelakangi pria.

2. Toilet Rider

Pria duduk di atas dudukan toilet sementara wanita berada di atas dan berada dalam posisi yang aktif bergerak maju mundur atau naik dan turun seperti orang yang sedang mengendarai kuda (rider).

Posisi toilet rider memungkinkan pria melakukan eksplorasi yang lebih banyak di tubuh wanita dan membantunya mengalami orgasme dengan cepat. Gaya ini adalah mofifikasi dari posisi seks woman on top.

3. Doggy’s Sink

Anda juga bisa menggunakan variasi gaya doggy style di dalam kamar mandi dan dikenal dengan istilah doggy shink atau gaya doggy di depan wastafel. Gaya ini memungkinkan pria melakukan penetrasi dari belakang dan dengan bantuan cermin di wastafel dapat menikmati penampilan saat sedang bercinta. Banyak wanita yang menyukai gaya ini.

4. Washer style

Mesin cuci adalah salah satu perangkat yang biasanya berada di dekat kamar mandi. Saat sedang bekerja, mesin cuci akan mengeluarkan getaran yang lumayan besar. Banyak orang yang menyukai bercinta sambil duduk di atas mesin cuci terutama kaum wanita karena getaran yang timbul memberi rangsangan yang sangat kuat pada titik g-spot wanita.

5. Spider style

Gaya bercinta ini dilakukan di bak mandi dimana wanita berada di bawah pria dengan kedua tangan dan kaki merangkul pria dari depan. Posisi seks ini adalah variasi dari gaya missionaris yang sangat disukai banyak orang.

Tips Bercinta di Kamar Mandi

Tidak seperti di atas ranjang di dalam kamar tidur, bercinta di air butuh perhatian dan kehati-hatian yang lebih besar. Banyak kecelakaan seks yang terjadi di kamar mandi yang berakibat fatal dan karena itu jika anda berniat melakukannya maka anda harus memperhatikan beberapa hal berikut ini:

  1. Gunakan sendal anti slip saat sedang berhubungan seks di kamar mandi untuk mencegah anda tergelincir saat sedang bercinta.
  2. Hati-hati ketika memegang tirai kamar mandi, kadang tanpa disadari tubuh akan bertumpu di tirai tersebut dan akhirnya anda akan jatuh.
  3. Gunakan kondom yang bisa dilumasi dengan air. Beberapa kondom yang dijual saat ini berbahan minyak sehingga saat digunakan di dalam kamar mandi jadi tidak berfungsi dengan baik.
  4. Anda wajib super hati-hati saat berganti posisi untuk menghindari terjadinya kecelakaan.
  5. Lakukan ekperimen dengan gaya-gaya lain yang mungkin saja anda dan pasangan menyukainya.

Kamar mandi adalah salah satu tempat privat yang berada di dalam rumah. Anda bisa menjadikan tempat tersebut sebagai alternatif tempat bercinta dengan pasangan anda. Tapi meski demikian, karena kondisi kamar mandi yang biasanya licin maka anda perlu meningkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian saat bercinta di kamar mandi.

Demikian beberapa posisi seks ketika bercinta di kamar mandi, lakukan dengan bijak dan hati-hati agar posisi ini dapat meningkatkan keharmonisan rumah tangga anda.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...