Posisi seks terbaik di dalam mobil

Posisi seks terbaik di dalam mobil

Berhubungan seks di dalam mobil adalah salah satu fantasi seks yang diimpikan banyak orang. Bukan hanya karena rasanya menyenangkan tapi juga karena situasinya yang membuat adrenalin meningkat tajam karena was-was jika ketahuan orang lain.

Selama dilakukan dengan pasangan sah berhubungan seks di dalam mobil tentu sah-sah saja. Masalah yang mungkin timbul adalah persoalan etika dan moral jika aktifitas tersebut mengganggu orang-orang disekitarnya.

Berhubungan seks di dalam mobil adalah salah satu tempat bercinta paling sensasional dan juga aman selama dilakukan dengan penuh kehati-hatian. Banyak pasangan suami istri yang mengaku akan mencoba melakukan gaya ini jika mendapat kesempatan.

Seperti Rudi dan Intan, pasangan muda ini sudah menikah tiga tahun yang lalu, tapi soal urusan seks seolah tak ada habisnya. Bosan bercinta di dalam kamar, mereka mencobanya di dapur, di ruang tamu dan bahkan di taman rumah di pinggir jalan.

Gambar Posisi Seks di Dalam Mobil

Karena penasaran, akhir-akhir ini mereka mencoba sex outdoor. Beberapa lokasi sudah pernah mereka taklukkan seperti di kolam renang privat, dalam gedung bioskop dan terakhir mereka berhubungan seks di dalam mobil di parkiran sebuah mall.

Karena memiliki status sebagai suami istri, pasangan ini mengaku tidak takut tapi hanya sedikit was-was jika dipergoki orang lain, seperti yang biasa muncul di berita kriminal di televisi. Menurut Rudi perasaan was-was yang mereka alami selama bercinta justru membuat gairah mereka semakin tinggi.

Bagi anda yang ingin mengikuti jejak Rudi dan Intan, berikut ini kami tuliskan beberapa posisi disertai gambar seks untuk anda gunakan saat bercinta di dalam mobil.

1. Posisi seks misionaris

Gaya seks misionaris di dalam mobil

Gaya seks misionaris di dalam mobil

Posisi seks ini sangat baik dilakukan di dalam mobil meskipun mungkin tidak akan senyaman jika dilakukan di atas kasur di kamar anda. Missionaris disebut juga gaya seks pria di atas wanita dan merupakan salah satu posisi seks paling dasar.

Lakukan gaya ini di jok belakang mobil anda karena area inilah yang memiliki ruang yang paling lebar dan paling memungkinkan untuk misionaris. Wanita berbaring di kursi belakang sementara pria melakukan penetrasi penis dari atas.

Kekurangan gaya ini adalah kemungkinan timbulnya goncangan pada mobil yang besar mengingat adanya daya dorong dari berat tubuh anda berdua terhadap ban mobil. Jika tidak hati-hati dapat mengundang perhatian warga sekitar.

2. Posisi doggy style

Posisi seks doggy style di dalam mobil

Posisi seks doggy style di dalam mobil

Gaya seks doggy style juga bisa dilakukan di dalam mobil meskipun agak susah karena sempitnya area yang ada. Posisi ini akan lebih sulit lagi jika dilakukan di dalam mobil sedan atau yang sejenisnya yang memiliki kap yang pendek.

Lakukan gaya ini di kursi belakang mobil dengan wanita sedikit membungkuk sementara pria sambil setengah menunduk akan melakukan penetrasi dari belakang. Kecuali perasaan exciting, rasa yang muncul kurang lebih sama saja ketika melakukannya di dalam rumah.

3. Posisi seks sendok

Posisi sendok atau spoon sangat cocok dilakukan di dalam mobil SUV (Sport Utility Vehicle) karena biasanya memiliki kursi belakang yang bisa direbahkan sehingga memberikan area bercinta yang sedikit lebih luas.

Sambil berbaring bersama di dalam mobil dimana wanita membelakangi sementara pria melakukan penetrasi dari belakang. Dengan gaya ini, pihak pria bisa melakukan rangsangan atau stimulasi di bagian sensitif wanita seperti di buah dada.

4. Lap dance

Gaya seks lap dance di dalam mobil suv

Gaya seks lap dance di dalam mobil suv

Posisi seks ini sangat baik dilakukan di bangku depan mobil dimana wanita duduk dipangkuan pria dengan posisi membelakangi seperti orang yang sedang menari bersama. Posisi ini bisa dilakukan di kursi belakang atau di depan sebelah kiri (kursi penumpang) untuk memberikan spasi yang lebih besar bagi anda berdua.

Sambil melakukan posisi lap dance, tangan pria bebas mengeksplorasi bagian tubuh depan pasangannya seperti payudara dan klitoris.

5.Gaya seks Crouched lady

Posisi seks woman on top di dalam mobil

Posisi seks woman on top di dalam mobil

Gaya ini tetap dilakukan di kursi depan dimana wanita tetap berada di pangkuan pria dengan posisi saling berhadap-hadapan. Gaya ini sangat mirip dengan posisi woman on top. Dengan posisi ini kedua pasangan bebas saling berpelukan atau berciuman selama berhubungan intim.

Dari semua posisi seks di dalam mobil, gaya Crouched lady mungkin adalah yang paling sering dilakukan oleh setiap pasangan dan mungkin saja sangat disukai pihak wanita karena memungkinkan terjadinya penetrasi yang dalam.

6. Posisi seks leg up

Posisi Leg di dalam mobil

Posisi Leg di dalam mobil

Gaya ini adalah salah satu variasi posisi seks misionaris. Jadi saat melakukan gaya ini, kedua kaki wanita akan melayang di udara dan diletakkan di atas bahu pria yang sedang melakukan penetrasi. Posisi seks ini sangat membantu penis untuk penetrasi lebih dalam tanpa terhalang oleh sempitnya ruangan.

7. Oral seks

Gaya ini sangat mudah dilakukan di dalam mobil dimana wanita cukup menunduk di kursinya dan memberikan oral kepada suami yang berada di kursi sopir. Beberapa pasangan yang sudah lama menikah mengaku pernah melakukan oral seks di dalam mobil dan mengaku sangat puas.

Butuh keberanian besar untuk melakukan hubungan seks di dalam mobil. Sebelum memulai, sebaiknya anda mempelajari terlebih dahulu gambar seks di atas untuk lebih memahami bagaimana gaya-gaya seks di dalam mobil bisa dipraktekkan dengan sempurna. Jangan pernah mempraktekkan posisi seks di atas jika anda sedang mengendarai mobil sebab risiko kecelakaan akan sangat besar.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...