Posisi Seks Kamasutra Berdasarkan Berat Badan

Posisi Seks Kamasutra Berdasarkan Berat Badan

Kamasutra adalah kitab seks paling banyak dicari orang sepanjang masa. Meskipun kitab ini sudah berumur lebih dari dua ribu tahun tapi materi di dalamnya tetap menjadi panduan bagi banyak orang saat berhubungan intim, terutama aneka posisi bercinta yang diajarkan di dalamnya.

Sayangnya tidak semua gaya bercinta di dalam kitab Kamasutra bisa dipraktekkan begitu saja. Terdapat batasan-batasan tertentu yang boleh dan tidak boleh dilakukan terutama oleh mereka yang memiliki masalah berat badan.

Posisi bercinta untuk pria gemuk tentu tidak sama dengan pria dengan berat badan normal atau bahkan kurus. Begitu pula gaya bercinta wanita gemuk harus dilakukan dengan teknik tertentu agar tidak ada yang cedera atau kesakitan saat berhubungan.

Anda tidak mungkin melakukan seks dengan istri yang kelebihan berat badan menggunakan gaya women on top atau gaya menggendong. Begitu pula istri tidak akan bisa menahan berat badan suami yang kegemukan saat bercinta menggunakan gaya misionaris.

Oleh karena itu setiap bercinta anda perlu memperhatikan hal-hal seperti itu agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Dan melalui artikel seksualitas.net kali ini kita akan membahas beberapa posisi seks berdasarkan berat badan.

Sampai saat ini, diketahui setidaknya ada 64 jenis posisi seks kamasutra yang dapat di praktekkan oleh setiap pasangan saat bercinta. Meskipun beberapa posisi agak susah dilakukan tapi dengan latihan yang teratur, anda pasti bisa melakukannya. Berikut ini 6 jenis posisi seks terbaik yang disusun berdasarkan berat badan menurut Times of India.

1. Posisi pertama

Biarkan istri berbaring di ranjang dengan lutut yang ditekuk ke atas. Ketika penetrasi terjadi, lutut bisa mengembang sesuai keinginan. Posisi seks ini berguna untuk melangsingkan badan, sangat cocok bagi wanita yang kelebihan berat badan.

2. Posisi kedua

Jika berat badan anda normal, hubungan seks bisa dilakukan sambil berdiri dengan salah satu kaki istri diangkat ke samping. Ketika melakukan posisi ini, tubuh istri bisa bersandar di tembok dan kaki bisa di angkat setinggi-tingginya.

3. Posisi ketiga

Jika berat badan istri normal tapi suami sangat gemuk, maka hubungan seks bisa dilakukan sambil duduk. Dalam posisi ini, istri duduk di pangkuan pria dan selama hubungan intim berlangsung, istri berada di pihak yang dominan. Posisi ini sering disebut Cowgirl atau Women on Top, dan disukai banyak wanita karena memudahkan mereka mencapai orgasme.

4. Posisi keempat

Jika pria memiliki berat badan berlebih dan memiliki badan yang sangat tinggi, posisi seks yang dianjurkan adalah gaya sendok atau spoon. Jadi, hubungan seks dilakukan sambil berbaring dengan tubuh saling bersebelahan. Anda berada dibelakang istri anda dan melakukan penetrasi sambil melakukan rangsangan dari belakang.

5. Gaya kelima

Jika pria memiliki berat badan berlebih, maka posisi seks yang cocok adalah doggy style. Gaya ini memungkinkan pria melakukan penetrasi tanpa memberikan beban berat kepada tubuh pasangan.

6. Gaya seks keenam

Jika berat badan istri normal atau kurus, maka posisi seks yang cocok adalah woman on top atau wanita di atas. Jangan melakukan sebaliknya gaya misionaris juka tubuh istri cenderung kurus.

Setiap pasang suami istri perlu memperhatikan baik-baik gaya apa yang cocok buat mereka. Meskipun gaya kamasutra terlihat mengasikkan tapi gaya-gaya tersebut tidak untuk semua orang. Salah satu pertimbangan paling penting adalah berat badan, pilihlah posisi seks yang memang cocok dengan berat badan anda.

Sebagai referensi seks terbaik sedunia, tidak heran Kamasutra banyak di contek ataupun di sadur ke berbagai bahasa, termasuk di Indonesia. Beberapa peninggalan dan artefak seksual di candi-candi di Indonesia disinyalir sebagai bukti besarnya pengaruh kitab tersebut di tanah air. Kamasutra Indonesia kini bisa dipelajari dengan lebih baik, apalagi dengan adanya teknologi internet yang memudahkan terjadinya pertukaran informasi.

Kamasutra pertama kali diketahui sebagai warisan India kuno yang ditulis oleh seorang pertapa bernama Vatsyayana yang juga berasal dari India Utara. Kamasutra India kuno kemudian menjadi kitab seks dunia setelah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris oleh Burton dan Doniger. Jika anda bosan dengan varisi seks yang itu-itu saja, anda boleh mempelajari kitab ini dan mencoba posisi seks didalamnya.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...