Posisi seks terbaik di malam pertama pernikahan

Posisi seks terbaik di malam pertama pernikahan

Seks pertama kali adalah hal istimewa yang membuat banyak orang menjadi berdebar-debar ketika menghadapinya. Karena itu banyak calon suami istri yang melakukan pencarian posisi seks terbaik di malam pertama atau ketika berhubungan seks pertama kali.

Momen malam pertama pernikahan adalah momen yang tidak hanya dirindu tapi juga ditakuti. Bagi pria, muncul perasaan takut gagal di dalam hatinya. Sebuah survei bahkan menyebut sebagian besar pria alami ejakulasi dini di malam pertamanya.

Sementara pada wanita muncul perasaan takut dengan rasa sakit saat suami melakukan penetrasi untuk pertama kalinya.

Di malam pertama kebanyakan pasangan suami istri sudah lelah setelah seharian melakukan resepsi pernikahan dan menyambut tamu yang datang. Ditambah dengan kondisi psikis yang menghantui, maka pada sebagian besar pasangan, seks di malam pertama biasanya tidak berhasil dilakukan.

Dalam artikel sehatki.com kali ini kita akan membahas beberapa posisi seks terbaik di malam pertama pernikahan untuk menjadi rujukan bagi para pasutri muda yang masih mencari-cari gaya terbaik dalam bercinta.

Posisi Seks Untuk Wanita Perawan di Malam Pertama

Wanita yang masih perawan (virgin) tentu memiliki organ kewanitaan yang masih ketat dan sempit sehingga tidak mudah bagi suami untuk menembusnya pertama kali.

Kondisi ini akan semakin sulit jika istri memiliki pikiran yang negatif terhadap seks seperti mengalami frigid atau bahkan sexual anorexia. Kondisi seperti ini membuat penetrasi semakin sulit terjadi. Dan kalaupun berhasil dilakukan akan menimbulkan rasa sakit pada istri.

Oleh karena itu sebelum melakukan hubungan seks, pasutri perlu mempelajari posisi seks terbaik untuk istri yang masih perawan. Berikut ini beberapa posisi seks di malam pertama terutama khusus untuk wanita yang masih perawan:

1. Posisi Seks Misionaris

Gaya seks misonaris untuk pasutri

Gaya seks misonaris untuk pasutri

Disebut juga posisi pria di atas (man on top). Bagi kebanyakan pasutri, cara terbaik untuk memudahkan penetrasi penis ke dalam vagina adalah menggunakan posisi misionaris.

Saat melakukan gaya bercinta ini akan timbul keintiman yang dalam akibat kontak mata selama berhubungan. Selama hubungan berlangsung, pria mengambil kontrol sementara istri dapat mengutarakan perasaannya apakah merasa nyaman atau sakit.

Untuk lebih jelas bagaimana melakukan hubungan seks pertama kali dengan posisi misionaris lihat gambar di atas.

2. Posisi Backdoor

Seks backdoor di malam pertama pernikahan

Seks backdoor di malam pertama pernikahan

Gaya ini mirip posisi yoga tapi merupakan variasi lain dari gaya doggy yang juga sangat baik untuk para pemula.

Planking backdoor adalah hubungan seks yang dilakukan dari belakang yang memungkinkan terjadinya penetrasi penis yang tidak dalam yang umumnya sangat tidak nyaman pada wanita yang masih perawan.

Dalam posisi ini, pasangan wanita bertumpu pada perutnya dengan dua bantal diposisikan di bagian bawah pinggulnya sementara suami memposisikan tubuhnya di belakang istri untuk melakukan penetrasi dari belakang.

Dalam posisi ini pasangan wanita bisa berbaring dengan nyaman sementara pasangan pria dapat melakukan gerakan seksual sambil mengatur kedalaman dan sudut penetrasi.

3. Gaya Bercinta Spooning

Seks spoon dari belakang

Seks spoon dari belakang

Gaya spooning disebut juga gaya sendok dimana pasutri berbaring di atas ranjang dengan posisi bersebelahan. Penetrasi dilakukan suami dari samping dengan posisi istri membelakangi (lihat gambar).

Saat melakukan gaya spoon, penetrasi yang terjadi lebih dangkal tapi cukup baik untuk merangsang klitoris istri sementara tangan suami dapat memberi rangsangan pada area payudara yang bebas.

4. Teknik Seks Butterfly

Posisi seks butterfly di malam pertama

Posisi seks butterfly di malam pertama

Gaya butterfly adalah salah satu posisi seks yang cocok dilakukan di malam pertama atau saat berhubungan intim dengan istri yang masih perawan.

Posisi ini memungkinkan wanita mengontrol sudut penetrasi menggunakan pinggulnya sementara kedua tangan bebas dan bisa saling mengeksplorasi satu sama lain. Selain itu, suami juga dapat mengontrol kedalaman dan kecepatan penetrasi.

Melakukan posisi seks butterfly saat berhubungan seks pertama kali di malam pertama sangat baik dalam meningkatkan keintiman karena pasutri dapat saling memandang satu sama lain dan berciuman dengan hangat.

“Salah satu posisi seks terbaik bagi wanita perawan adalah gaya butterfly,” ujar Mauro D’Andrea dalam bukunya Efficacious Seduction.

5. Posisi Seks Wanita di Atas Pria

Wanita di atas pria saat pertama kali bercinta

Wanita di atas pria saat pertama kali bercinta

Pada umumnya wanita yang masih perawan atau tidak memiliki pengalaman seksual sama sekali enggan melakukan gaya ini. Padahal berhubungan seks di malam pertama menggunakan posisi seks woman on top sangat baik dan dapat memberikan kesenangan yang luar biasa pada pasutri.

Saat berada di atas pria, wanita dapat mengontrol sudut, kedalaman dan kecepatan penetrasinya sehingga bisa dengan mudah mendapatkan orgasmenya sendiri dengan cepat.

Meski demikian gaya ini terbilang sulit dilakukan saat berhubungan seks pertama kali. Apalagi beberapa ahli menyebut gaya woman on top sangat berbahaya karena dapat menyebabkan penis cedera. Lakukan dengan hati-hati jika anda akan melakukan posisi ini.

Demikian informasi singkat beberapa posisi seks terbaik yang cocok dilakukan di malam pertama pernikahan, selamat mencoba.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...