Posisi seks untuk mencegah ejakulasi dini

Posisi seks untuk mencegah ejakulasi dini

Ejakulasi dini adalah salah satu gangguan seksual yang paling umum yang dihadapi pria saat bercinta. Gangguan seks ini memiliki dampak psikis seperti menciptakan rasa malu, stres dan kurang percaya diri yang membuatnya semakin sulit diatasi. Dalam artikel seksualitas.net kali ini kita akan membahas beberapa posisi seks untuk mencegah ejakulasi dini terjadi.

Posisi seks sangat berperan dalam menciptakan rangsangan seksual saat berhubungan. Beberapa posisi tertentu seperti doggy style dan missionaris menciptakan stimulasi yang sangat kuat sehingga sebaiknya dihindari untuk mencegah ejakulasi dini.

Baca juga:

Sebenarnya ada banyak cara yang bisa dipilih untuk mencegah ejakulasi dini terjadi, bisa dengan memperbaiki gaya hidup, mengkonsumsi obat; baik itu obat medis maupun obat herbal, atau bisa juga dengan melakukan latihan kegel.

Tidak semua posisi seks ala kamasutra boleh dipraktekkan jika anda mengalami ejakulasi dini. Kebanyakan gaya seks tersebut selain sulit dilakukan juga memberi rangsangan yang sangat besar pada penis sehingga ejakulasi sangat mudah terjadi.

Berikut ini beberapa posisi seks untuk mencegah ejakulasi dini:

1. Posisi Woman on Top

Gaya bercinta ini membuat pria lebih pasif sehingga fokus lebih kurang. Biarkan wanita yang mendominasi selama permainan seks dilakukan termasuk dalam menentukan sudut dan kedalaman penetrasi. Dengan teknik bercinta ini pria bisa bertahan lebih lama dan terhindari dari ejakulasi dini.

2. Lakukan posisi seks menyamping untuk mencegah ejakulasi dini

Salah satu posisi bercinta yang cocok digunakan oleh pria penderita ejakulasi dini adalah gaya spoon atau posisi seks menyamping. Gaya ini tidak menimbulkan stimulasi berlebihan pada penis sehingga rangsangan yang diterima lebih terbatas.

Teknik Spoon dilakukan dengan cara berbaring dan wajah saling berhadapan di atas ranjang sambil melakukan penetrasi. Teknik ini bisa dilakukan dengan variasi lain, yakni tubuh wanita membelakangi dan pria melakukan penetrasi dari belakang.

3. Gaya bercinta lap dance

Posisi ini dilakukan dengan cara wanita duduk di pangkuan pria dengan tubuh saling berhadap-hadapan. Usahakan pria berada dalam posisi yang pasif, biarkan pihak wanita yang bekerja lebih aktif, tujuannya mengurangi sensitifitas penis.

4. Hindari melakukan seks sambil berdiri

Semua posisi seksual yang dilakukan sambil berdiri membutuhkan energi yang besar dan menyebabkan aliran darah mengalir dengan cepat di dalam tubuh. Kondisi ini membuat sistem syaraf bekerja maksimal untuk segera menyelesaikan aktifitas seks yang sedang terjadi, caranya dengan ejakulasi secepatnya.

5. Perlambat gerakan

Posisi apa pun yang anda lakukan, jika anda berada di ambang orgasme maka hentikan sementara aktifitas anda. Atau beri kode kepada pasangan anda untuk stop sementara untuk mencegah anda berejakulasi terlalu cepat. Setelah itu mulailah melanjutkan gerakan anda dengan lebih lambat.

6. Lakukan eksperimen

Selalu lakukan eksperimen dengan pasangan dan mencari tahu pada posisi seks apa anda merasa sangat lemah dan tidak bisa menahan ejakulasi. Setelah itu carilah posisi bercinta yang dapat membuat anda lebih tahan lama, jangan lupa melakukan variasi-variasi lain saat bercinta.

Demikian beberapa posisi seks untuk mencegah ejakulasi dini terjadi. Intinya adalah lakukan posisi seks dimana wanita berada dalam posisi yang lebih aktif daripada pria. Tujuannya untuk mencegah gairah seks pria meletup terlalu tinggi yang dapat merangsang ejakulasi terjadi.

Ejakulasi dini jika tidak diobati dapat bertambah parah dan dapat menyebabkan rumah tangga jadi tidak harmonis. Oleh karena itu baik suami maupun istri harus menanggapi gangguan ini secara serius dan menganggapnya sebagai masalah bersama. Menjadikannya sebagai masalah sendiri-sendiri akan membuat ejakulasi prematur ini semakin parah.

Dan terakhir pilihlah posisi seks yang anda berdua senangi dan yang pasti dapat mencegah ejakulasi dini terjadi.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...