Posisi seks untuk penetrasi dalamYang dimaksud dengan penetrasi dalam saat bercinta adalah alat vital pria atau penis tenggelam sepenuhnya ke dalam vagina wanita. Peran posisi seks untuk melakukan penetrasi dalam sangat besar bahkan menentukan. Karena itu di artikel sehatki.com kali ini kita akan membahas beberapa jenis posisi seks terbaik untuk mendapatkan sensasi penetrasi yang dalam.

Sebagian besar pria menyukai penetrasi yang dalam. Sensasi yang dirasakan saat penetrasi penuh seperti itu timbul dari gesekan antara kelamin pria dengan organ intim wanita bagian dalam.

Beda halnya dengan pria, ternyata hanya 30% wanita yang menyukai penetrasi dalam seperti ini. Penjelasannya sederhana, dari sebuah penelitian diketahui terdapat 70% wanita yang mengaku tidak mendapatkan perbedaan kepuasan seksual ketika berhubungan intim dengan pria dengan ukuran penis yang panjang ataupun pendek.

Sementara itu, sisanya yaitu 30% wanita mengaku mengalami orgasme lebih cepat ketika bercinta dengan pria yang memiliki ukuran penis yang panjang. Konsekuensi dari penis panjang tentunya adalah penetrasi yang dalam. Artinya terdapat 30% wanita yang menyukai penetrasi dalam dan sanggup orgasme saat mengalaminya.

Mengapa wanita-wanita ini menyukai penetrasi dalam (deep penetration) sementara sebagian besar titik sensitif wanita justru berada di vagina bagian luar seperti klitoris.

Ternyata di bagian dalam vagina terdapat area yang juga sangat sensitif terhadap sentuhan yaitu cerviks atau leher rahim. Saat pria melakukan penetrasi dalam, area cerviks akan terstimulasi dan menciptakan sensasi yang luar biasa.

Seperti kita ketahui, wanita memiliki banyak sekali area sensitif pada tubuhnya. Dan sikap wanita terhadap area tersebut berbeda-beda. Ada yang mudah orgasme jika klitorisnya dirangsang, ada juga yang sangat senang ketika payudaranya atau lehernya diberi rangsangan.

Wanita-wanita yang mengalami orgasme saat penetrasi adalah mereka yang super sensitif terhadap area sekitar rahim mereka dan itu hanya dapat dicapai melalui penetrasi yang dalam.

Bagaimana jika suami memiliki ukuran penis yang pendek, sanggupkah dia melakukan penetrasi yang dalam? Dalam kondisi ini peran posisi seks sangat menentukan. Beberapa gaya seks mampu membuat penis melakukan penetrasi dalam dan mencapai cerviks meski ukurang penisnya pendek.

Posisi Seks Agar Bisa Penetrasi Dalam

Berikut ini beberapa jenis posisi seks untuk mendapatkan sensasi penetrasi yang dalam saat bercinta:

1. The Jockey

Wanita berbaring dengan cara tengkurap di atas ranjang dengan kedua kaki yang melebar, sementara pria melakukan penetrasi yang dalam dari belakang. Posisi ini memungkinkan pria melakukan penetrasi yang dalam dengan beberapa sudut tusukan yang disenangi.

2. Gaya The Turtle

Wanita menungging di atas ranjang dimana lutut akan menyanggah berat badan bagian bawah, sementara kedua lengan dan dada menjadi tumpuan badan bagian atas. Pria lalu melakukan penetrasi dari belakang.

Posisi seks ini sangat mirip dengan gaya doggy style dengan sedikit variasi yang berbeda. Lakukan gaya seks ini jika anda ingin melakukan penetrasi yang dalam ke vagina.

3. Posisi Seks The Anvil

Gaya ini adalah salah satu variasi dari posisi misionaris. Sangat menyenangkan melakukan gaya ini sebab penis dapat melakukan penetrasi yang lebih dalam ketimbang melakukan gaya misionaris yang konvenasional.

Kedua kaki wanita diletakkan di bahu pria, sementara itu pantat/bokong wanita akan sedikit terangkat yang memungkinkan penis melakukan penetrasi secara mendalam.

4, Gaya Seks Butterfly

Kedua kaki wanita masih berada di bahu pria, tapi kali ini posisi pria adalah bediri tegak dengan kedua tangan yang menahan beban tubuh wanita. Meski agak sukit, melakukan gaya ini memungkinkan penis melakukan penetrasi lebih dalam.

5. Woman on Top

Mengapa wanita menyukai gaya ini? karena memungkinkan penis penetrasi lebih dalam dan mencapai bagian cerviksnya. Cara melakukannya cupup mudah, pria berbaring di ranjang sementara wanita melakukan penetrasi dari atas.

Meski hampir semua pria menyukai penetrasi dalam, sayangnya tidak semua wanita menyukai jenis penetrasi ini. Penyebabnya adalah karena wanita sangat unieq, berbeda-beda antara satu dengan lainnya.

Beberapa wanita memilih stimulasi G-Spot yang tidak butuh penis panjang, sementara wanita yang lain mampu meraih orgasme hanya ketika mengalami rangsangan klitoris.

Hanya sedikit wanita yang mengalami orgasme melakui hubungan seksual penetratif. Pada umumnya wanita tipe ini memiliki area sensitif pada cerviks yang hanya dapat dicapai melalui penetrasi yang dalam.

Demikian informasi singkat, beberapa jenis posisi seks terbaik untuk melakukan penetrasi dalam ketika bercinta, semoga bermanfaat.

***
Bagaimana Anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di Ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini. Ingin tahu caranya? Klik disini!

loading...