Posisi seks bikin tahan lama bercinta

Posisi seks bikin tahan lama bercinta

Posisi seks adalah salah satu hal penting yang menentukan keberhasilan hubungan seksual. Melakukannya dengan benar akan meningkatkan kepuasan dan sebaliknya, salah memilih posisi seks dapat berakhir dengan kekecewaan bahkan ejakulasi dini.

Ejakulasi dini adalah gangguan seksual dimana pria sudah mengalami ejakulasi sebelum dia dan pasangannya menginginkannya. Salah satu penyebab ejakulasi dini adalah melakukan posisi seks yang salah terutama terhadap pria yang memiliki sistem syaraf sangat sensitif.

Ada beberapa cara mengobati ejakulasi dini tapi yang paling mudah dilakukan adalah dengan melakukan latihan yang benar. Seperti diketahui syaraf yang sangat sensitif akan membuat penis sangat responsif terhadap rangsangan.

Beberapa posisi seks tertentu dapat menstimulasi rangsangan tersebut berkali lipat dan menyebabkan ejakulasi terjadi dengan cepat.

Untungnya, posisi seks yang lain bekerja dengan cara sebaliknya, yakni tidak menstimulasi penis terlalu kuat sehingga pria dapat tahan lama ketika berhubungan seks. Posisi seks manakah yang seperti itu, yang dapat membuat pria tahan lama?

Dilansir dari majalah online Procalisxonline, setidaknya terdapat tiga posisi seks yang dapat membuat pria tahan lama saat bercinta, mari kita bahas satu per satu:

1. Posisi seks misionaris

Posisi ini adaah salah satu posisi seks paling dasar dan juga paling mudah. Meskipun posisi seks ini dapat menyebabkan ejakulasi dini tapi dengan melakukan beberapa trik maka anda dapat mengubahnya menjadi latihan memperkuat daya tahan.

Cara melakukannya mudah. Lakukan hubungan seks dengan gaya misionaris sampai anda akan mencapai klimaks. Lalu tarik alat vital anda dari vagina dan biarkan beberapa saat sampai sensasi orgasme yang anda rasakan mereda.

Lakukan kembali penetrasi setelah sensasi tersebut hilang dan ulangi kembali jika anda kembali akan merasakan orgasme. Begitu seterusnya sampai anda tidak bisa lagi menahan ejakulasi.

Cara ini akan membantu anda melatih menahan diri dan memperlama ejakulasi. Setelah kuat dengan posisi misionaris anda bisa mencobanya dengan gaya doggy yang menciptakan sensasi yang lebih kuat.

2.  Posisi seks duduk bikin pria tahan lama bercinta

Istri duduk di pangkuan suami dan melakukan penetrasi dengan posisi membelakangi suami. Sementara istri melakukan gerakan penetrasi untuk menstimulasi penis, suami bisa melakukan rangsangan pada payudara istri dari belakang.

Cara ini akan memberi tambahan rangsangan pada suami tapi sisi baiknya suami jadi lebih pasif sehingga stimulasi yang muncul tidak terlalu besar.

Tapi meski demikian suami harus waspada karena desakan orgasme kadang datang tiba-tiba dan anda wajib memberi warning ke istri untuk berhenti bergerak jika anda akan mengalami orgasme. Terlambat sedikit saja akan membuat ejakulasi terjadi begitu saja.

3. Rear penetration

Gaya ini mirip dengan posisi doggy style dimana pria melakukan penetrasi dari belakang tapi dengan sedikit variasi. Meski gaya ini berpotensi membuat pria cepat keluar tapi dengan latihan yang tepat dapat membuat pria lebih tahan lama.

Triknya sama saat melakukan gaya misionaris, tarik penis ketika anda sudah berada diambang ejakulasi dan kembali penetrasi saat gairah sedikit berkurang.

Demikian informasi singkat beberapa posisi seks yang dapat membuat pria tahan alam dan mencegah ejakulasi dini dengan latihan melakukan posisi seks yang benar. Lakukan trik di atas secara berulang untuk meningkatkan kemampuan anda dalam menahan desakan ejakulasi.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...