Posisi seks yang tidak disukai wanita

Posisi seks yang tidak disukai wanita

Setelah beberapa waktu lalu kita membahas beberapa gaya bercinta yang disukai wanita, kali ini kita akan membahas beberapa posisi seks yang tidak disukai wanita.

Setiap pasutri tentu paham bagaimana pentingnya posisi seks dalam berhubungan intim. Pilihan posisi bercinta yang benar akan meningkatkan keintiman dan keharmonisan rumah tangga.

Sayangnya tidak semua wanita menyukai posisi bercinta yang disukai pria. Beberapa posisi tersebut diantaranya bahkan adalah gaya favorite yang sangat umum dilakukan.

Sebuah penelitian dilakukan oleh majalah Online Women’s Health untuk mengetahui posisi seksual apa saja yang tidak disukai kaum wanita. Penelitian melibatkan 1200 wanita dengan beragam latar belakang.

Hasilnya cukup mengagetkan. Gaya bercinta seperti woman on top, doggy style dan 69 termasuk diantara posisi-posisi seksual yang wanita benci. Mengapa bisa demikian? dan bagaimana menyiasati kondisi ini?

Daftar Posisi Seks yang Tidak Disukai Wanita

Para peserta kuisioner women health menggambarkan ketidaksukaan mereka terhadap posisi seksual tersebut seperti menyakitkan, tidak memuaskan dan membosankan.

Berikut ini 5 jenis posisi seks yang tidak disukai wanita berdasarkan rilis dari majalah Women health:

1. Doggy Style

Gaya doggy style tidak disukai sebagian wanita

Gaya doggy style tidak disukai sebagian wanita

Gaya seks ini termasuk hardcore dan sangat disukai sebagian besar pria. Sayangnya beberapa wanita merasa posisi doggy justru menyakiti mereka.

Doggy style memang memungkinkan penis melakukan penetrasi yang dalam di vagina menyebabkan wanita mengalami rasa sakit dan bahkan iritasi jika cairan pelumas vagina yang dikeluarkan sedikit.

Rasa sakit saat berhubungan intim menggunakan gaya doggy style akan semakin terasa jika suami memiliki ukuran penis yang besar.

Beberapa wanita dalam survei tersebut berpendapat doggy style tidak cukup intim karena posisi tersebut tidak memungkinkan mereka berhadapan satu sama lain.

2. Woman on top

Posisi seks woman on top menimbulkan sakit

Posisi seks woman on top menimbulkan sakit

Banyak literatur menyebut gaya woman on top adalah salah satu posisi seks yang sangat disukai wanita karena dapat membuat mereka cepat orgasme. Secara faktual ini memang benar, tetapi banyak wanita yang mengaku merasa tidak percaya diri saaat menjadi pusat perhatian pria saat berhubungan intim.

Beberapa wanita mengaku tidak nyaman dengan bentuk tubuhnya seperti perut yang besar atau ukuran payudara yang kecil. Dan saat melakukan hubungan seks wanita di atas segala yang membuat mereka tidak nyaman tersebut menjadi fokus pria.

Perasaan tidak nyaman tersebut tentu dapat menurunkan gairah seks dan akibatnya hubungan seksual berjalan tidak lancar.

3. Reverse Cowgirl

Posisi seks Reverse Cowgirl

Posisi seks Reverse Cowgirl

Gaya ini memang sangat seksi dan merangsang visual pria karena dapat menikmati bagian tubuh wanita dari belakang. Sayangnya posisi ini menyulitkan wanita mengalami klimaks karena penis yang menekuk ke arah yang tidak pas.

4. Gaya Misionaris

Wanita tidak senang dengan posisi seks misionaris

Wanita tidak senang dengan posisi seks misionaris

Siapa sangka jika salah satu posisi seks paling dasar ini ternyata tidak disukai beberapa wanita. Penyebabnya adalah posisi ini tidak memungkinkan penis mencapai titik G-spot wanita.

Selain itu beberapa wanita peserta kuisioner mengaku bosan dengan gaya bercinta yang itu-itu saja, tanpa ada variasi lain.

5. Gaya seks 69

Gaya 69 menyulitkan wanita orgasme

Gaya 69 menyulitkan wanita orgasme

Gaya 69 tidak menyertakan penetrasi vaginal dimana pasutri saling memberi rangsangan pada alat kelamin masing-masing. Posisi ini menurut sebagian peserta kuisioner tidak menimbulkan keintiman dan kenyamanan.

Para wanita tersebut juga mengaku kesulitan memberi sekaligus menerima kenikmatan dalam waktu yang bersamaan.

Bagaimana Mengatasinya?

Pada dasarnya keluhan wanita terhadap posisi seks di atas bisa diatasi. Berikut ini beberapa tips bagaimana membuat wanita lebih senang saat bercinta menggunakan gaya seks di atas:

1. Doggy style

Untuk mencegah rasa sakit yang timbul saat berhubungan dengan gaya doggy style, penetrasi penis jangan terlalu dalam. Cukup penetrasi dangkal dan cepat.

Tambahkan stimulasi pada bagian tubuh istri yang lain seperti panggul, leher dan payudara untuk meningkatkan rangsangan seksualnya.

2. Woman on top

Jika memang tidak nyaman dengan posisi ini, gaya seks bisa diubah menjadi side by side atau gaya spoon dimana suami istri berhubungan intim dalam posisi saling berdampingan di atas ranjang.

3. Reverse Cowgirl

Jika istri merasa kesakitan melakukan posisi ini, maka sebaiknya ganti dengan gaya doggy dengan tusukan yang dangkal dan cepat.

4. Misionaris

Agar penetrasi bisa terjadi lebih dalam dan menstimulasi titik g-spot istri, suami perlu mengangkat badannya lebih tinggi sedemikian hingga dada suami mendekat bahu istri.

5. Gaya 69

Gaya ini termasuk jenis foreplay yang umum dilakukan pasangan suami istri. Tapi wanita biasanya sulit melakukan kegiatan multitasking atau dua kegiatan yaitu memberi dan menikmati secara bersamaan.

Oleh karena itu untuk mensiasatinya, pasutri perlu melakukannya secara bergiliran dalam posisi yang sama. Dengan begitu wanita bisa lebih berkonsentrasi saat memberi dan juga lebih fokus saat menerima rangsangan.

Selain itu, perlu ada komunikasi yang intens antara suami dan istri. Dengan komunikasi suami bisa mengetahui apa yang disenangi dan tidak disenangi istrinya saat sedang berhubungan intim.

Demikian informasi singkat daftar posisi seks yang tidak disenangi wanita dan cara mengatasinya, semoga bermanfaat.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...