Cara cepat bikin wanita klimaks

Cara mudah bikin wanita cepat klimaks

Klimaks adalah pelepasan gairah seks secara mendadak setelah melalui beberapa siklus yang sangat intens dari aktivitas seks yang sedang dilakukan. Klimaks pada wanita sangat unik dan berbeda jika dibandingkan dengan pria. Melalui artikel sehatki.com kali ini kita akan membahas beberapa posisi seks yang dapat membantu wanita cepat klimaks.

Ciri-ciri wanita sedang orgasme yang paling umum adalah otot sekitar organ intim berkontraksi membuat tubuh menggelinjang hebat, denyut jantung semakin cepat menandakan aliran darah yang mengalir cepat sehingga wajah dan bagian dada terlihat kemerahan.

Sayangnya tidak semua wanita bisa orgasme. Bahkan tidak sedikit wanita yang mengaku kesulitan mencapai klimaks saat berhubungan seks penetratif. Hal ini disebabkan beberapa hal, seperti suami yang tidak bisa memuaskan istri dan faktor internal wanita sendiri, yaitu adanya kondisi medisi atau psikis yang sedang dialami.

Kedua faktor internal dan eksternal ini berkontribusi menghambat wanita meraih orgasmenya sendiri. Oleh karena itu, selain memiliki keinginan yang kaut dari dalam diri, dukungan dan teknik bercinta yang benar dari suami dapat membantu istri cepat klimaks.


 

Di artikel ini kita akan membahas bagaimana para suami membantu istri mencapai klimaks dengan cepat. Salah satu caranya yaitu dengan menggunakan posisi seks tertentu yang dipercaya dapat meningkatkan rangsangan pada titik G-spot wanita dan membuatnya cepat klimaks.

Posisi Seks Agar Wanita Cepat Klimaks

Semua seksolog sepakat posisi seks yang dilakukan sangat mempengaruhi kenikmatan yang diperoleh. Meski bukan satu-satunya, posisi sex yang tepat akan membuat wanita mudah mencapai klimaks atau orgasme.

Berikut ini beberapa posisi seks pilihan yang wajib dilakukan saat sedang bercinta disertai gambar: 

1. Doggy Style Advance

Posisi seks doggy style bikin wanita cepat klimaks

Posisi seks doggy style bikin wanita cepat klimaks

Jika anda sudah tahu cara melakukan posisi seks doggy style yang benar maka posisi berikut ini adalah salah satu modifikasinya yang dapat meningkatkan kecepatan istri mencapai klimaks.

  • Gunakan bantal sebagai alat bantu saat sedang bercinta
  • Letakkan bantal di bawah panggul istri
  • Penis penetrasi dari belakang

Cara ini terbukti membuat penis dapat dengan leluasa menstimulasi area G-spot wanita yang berada di sebelah dalam vagina. Tentu saja melakukan posisi seks ini dapat membuat istri cepat klimaks.

2. Posisi Seks Missionaris Plus

Gambar posisi seks missionaris plus

Gambar posisi seks missionaris plus

Posisi misionaris adalah salah satu posisi seks paling dasar yang sangat mudah dilakukan. Sebagian besar gaya bercinta ini sangat menguntungkan pria dan dapat membuatnya cepat orgasme.

Tapi jika dilakukan dengan tepat, maka posisi seks misionaris juga dapat membuat wanita cepat klimaks. Berikut ini cara melakukannya:

  • Lakukan posisi misionaris seperti biasa
  • Angkat kedua kaki istri anda dan letakkan di bahu anda
  • Letakkan bantal di bawah punggung istri anda
  • Kedua tangan suami diletakkan disisi tubuh istri

Sekarang yang perlu dilakukan adalah suami mendorong dengan keras dan konsisten saat penetrasi terjadi. Saat melakukan ini suami bisa berbicara sesuatu yang ‘nakal’ kepada istri untuk membantu meningkatkan gairah seksnya.

Jika kedua kaki dirasa terlalu berat, maka posisi missionaris ini juga bisa dilakukan dengan satu kaki yang diletakkan di atas bahu suami.

3. Woman on Top

Woman on top bikin wanita cepat klimaks

Gambar gaya Woman on top bikin wanita cepat klimaks

Gaya woman on top adalah salah satu posisi bercinta yang dapat membuat wanita cepat orgasme. Penyebabnya karena posisi ini memungkinkan wanita menentukan sudut dan kedalaman penetrasi sebagaimana yang dia inginkan.

Kadang gaya ini juga disebut Coboy Girl karena tekniknya seperti seorang koboi yang sedang mengendarai kuda.

Lakukan gaya woman on top sambil duduk, dimana istri berada di atas dan suami berada di bawah. Kedua tangan istri wajib memegang tepi kursi untuk menjaga keseimbangan, sementara kedua tangan suami dapat menstimulasi bagian tubuh istri dari depan.

Istri bisa melakukan gaya ini dengan cepat, baik itu dengan gerakan maju mundur ataupun naik turun. Kedua teknik ini membuat penis akan menstimulasi area g-spot dengan tepat.

Jangan Lupakan Foreplay

Faktanya adalah hanya sedikit wanita yang bisa mencapai klimaks melalui hubungan seks penetratif. fakta lain menyebutkan banyak wanita yang justru mencapai orgasme saat melakukan hubungan seks non penetratif seperti foreplay.

Foreplay adalah aktivitas seks sebelum hubungan seks penetrasi, yang berfungsi untuk meningkatkan gairah seks istri. Seperti kita ketahui, mesin seks wanita butuh waktu yang lebih lama menjadi panas, sebelum mereka siap bercinta.

Suami yang tidak melakukan foreplay dan asal ‘tusuk’ saja umumnya gagal memuaskan istri, kecuali jika istri yang meminta tentunya, terutama saat melakukan sex express di pagi hari.

Lakukan foreplay secara bertahap. Mulai dari ciuman, pelukan, sampai melakukan oral seks kepada pasangan. Saat tertentu, istri pasti tidak akan tahan dan meminta suami melakukan penetrasi. Lakukan penetrasi hanya saat istri memintanya, bukan di saat suami tidak tahan.

Istri Cepat Klimaks Karena Suami Tahan Lama

Sudah tentu, suami-suami yang mengalami ejakulasi dini tidak akan bisa memuaskan istrinya di ranjang melalui hubungan seks penetrasi. Bagaimana membuat istri orgasme jika diri sendiri terlalu cepat klimaks.


 

Karena itu semua suami perlu mempelajari teknik agar bisa tahan lama bercinta. Salah satunya adalah dengan melakukan latihan kegel. Latihan ini membantu pria mendapatkan otot dasar panggul yang kuat sehingga lebih mampu menahan desakan ejakulasi.

Latihan-latihan ini sudah sangat banyak diajarkan oleh terapis seks dan bisa anda dapatkan dengan mudah di internet. Tapi jika anda ingin menghemat waktu dan berniat mempelajari latihan kegel dengan cepat dan komplit, silahkan baca ebook Rahasia Ejakulasi.

Di dalam ebook ini terdapat beberapa teknik yang dapat membuat anda bertahan 30-60 menit lebih lama saat sedang bercinta. Informasi lebih lengkap mengenai ebook Rahasia Ejakulasi klik disini.

Kesimpulan

Salah satu cara membuat wanita cepat klimaks adalah dengan mempraktekkan beberapa posisi seks yang telah dimodifikasi seperti gaya misionaris, posisi seks soman on top dan gaya doggy.

Ketiga posisi seks ini dapat membuat wanita cepat orgasme. Tapi meski demikian suami tetap wajib memberi rangsangan sebelum penetrasi apalagi jika ingin klimaks bersamaan bareng istri. Dan tidak lupa, suami juga wajib memiliki kemampuan tahan lama agar bisa membuat istri klimaks dengan cepat.

***
Bagaimana Anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di Ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini. Ingin tahu caranya? Klik disini!

loading...