Posisi seks yang membuat wanita nyaman

Posisi seks yang membuat wanita nyaman dan cepat mengalami orgasme

Seperti halnya pria, wanita pun pada dasarnya menyukai permainan yang hot di ranjang. Tapi terkadang karena suami kurang pengalaman atau faktor dari dalam diri yang merasa tidak nyaman maka kehidupan seks menjadi hambar dan kurang bergairah.

Padahal manfaat seks sangat besar dalam membangun keharmonisan rumah tangga. Jika kehidupan seksual hambar maka kehidupan sosial dan pekerjaan biasanya juga akan terganggu.

Banyak ahli berpendapat posisi ML sangat menentukan hubungan suami istri. Di artikel sehatki.com kali ini kita akan membahas beberapa posisi seks yang nyaman dan disukai wanita. 

Posisi Seks Apa Yang Disukai Wanita

Semua suami perlu mengetahui dengan baik apa yang disukai dan tidak disukai istrinya. Tidak egois saat berhubungan akan membantu istri cepat mengalami orgasme.

Berikut ini beberapa posisi seksual yang dapat membuat wanita merasa nyaman:

1. Posisi seks woman on top

Posisi ML apa yang disukai wanita? pertanyaan ini sangat sering ditanyakan oleh kaum pria. Pada dasarnya, posisi seks yang nyaman bagi wanita adalah yang membuat mereka memegang kendali penuh saat sedang berhubungan intim.

Banyak wanita yang sulit mencapai orgasme karena suami tidak mengetahui titik-titik orgasme atau titik G-spot wanita. Dengan berada di posisi yang superior, istri dapat menentukan kedalaman dan sudut penetrasi yang disukainya.

Posisi wanita di atas juga memungkinkan suami tahan lama dari desakan ejakulasi karena stimulasi yang dirasakannya tidak akan memicu gairah dengan cepat.

2. Posisi ML Duduk

Saat bercinta dengan posisi duduk, wanita dapat merasakan keintiman yang lebih dalam bersama pasangannya. Kedua pasangan berada dalam posisi yang seimbang dan tidak saling mengendalikan satu sama lain.

Saat penetrasi terjadi, suami bisa memeluk dan mengeksplorasi bagian tubuh istri dan memberi rangsangan yang lebih kuat.

Salah satu keunggulan posisi ML sambil duduk adalah anda bisa melakukannya di mana saja di dalam rumah anda. Bisa di kursi atau di atas sofa atau bisa juga di ruang tamu sambil menonton televisi.

3. Posisi bercinta missionaris

Posisi seks misionaris atau pria di atas adalah gaya bercinta paling hot yang disukai wanita. Posisi ini sangat konservatif dan merupakan salah satu posisi paling dasar yang bisa lagi dikembangkan menjadi beberapa gaya seks.

Gaya ini membuat wanita lebih santai dan menerima perlakuan suami tercinta dengan pasrah. Gaya ini sangat cocok sebagai posisi pembuka sebelum melakukan gaya-gaya yang lain.

Salah satu kelemahan posisi seks misionaris adalah dapat membuat suami mengalami ejakulasi dini atau keluar terlalu cepat karena berada di posisi yang dominan sehingga gairah seks rentan mengalir lebih kuat.

4. Gaya seks CAT

Hampir semua wanita merasa nyaman melakukan teknik seks CAT (Coital Alignment Technique). Selain tidak melelahkan, gaya ini juga langsung merangsang klitoris sehingga membuat wanita cepat orgasme.

Pria berada di atas wanita tetapi lebih maju sekitar 10 cm daripada posisi misonaris. Kedua kaki wanita rapat satu sama lain sementara kedua kaki pria berada di luar kaki wanita.

Penis akan menyentuh langsung klitoris dan memberi rangsangan area tersebut setiap penetrasi terjadi. Tentu gaya ini akan memberi stimulasi yang kuat kepada istri dan membuatnya cepat mengalami orgasme.

5. Posisi seks doggy style

Meskipun gaya ini sangat pria banget beberapa wanita juga menyukainya dan mengaku sangat nyaman ketika suami melakukannya dari belakang.

Sebaiknya lakukan foreplay yang cukup lama sebelum melakukan posisi doggy style agar istri mengalami lubrikasi yang cukup sebelum penetrasi terjadi.

6. Posisi seks menyamping (side-by-side)

Kadang gaya ini disebut posisi spoon, bisa dilakukan sambil berhadapan dan bisa juga dengan wanita membelakangi suami. Gaya side by side sangat disukai wanita karena keintiman bersama suami sangat kuat.

Sayangnya pria dengan ejakulasi dini tidak cocok melakukannya karena gaya ini dapat memicu gairah seks menjadi tak terkendali.

Demikan informasi singkat beberapa posisi seks yang disukai dan membuat nyaman kaum wanita. Lakukan komunikasi sebelum mempraktekkan gaya-gaya di atas agar hubungan menjadi lebih romantis.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...