Tahan lama bercinta

Tahan lama bercinta

Untuk membuat hubungan intim bertahan lebih lama, ada banyak hal yang bisa dilakukan. Mulai dari mengkonsumsi obat tahan lama, mempersiapkan diri dengan benar dan juga menggunakan posisi seksual yang tepat.

Posisi seksual yang tepat agar dapat berhubungan seks lebih lama adalah posisi-posisi yang dapat digunakan untuk melawan gravitasi.

Dengan menggunakan posisi yang digunakan untuk melawan gravitasi, anda bisa melakukan hubungan intim lebih lama dengan pasangan anda. Di artikel sehatki.com kali ini kita akan membahas beberapa jenis posisi seksual tersebut.

Meski belum ada penelitian ilmiah yang mengkonfirmasi hal ini, anda patut mempertimbangkan menggunakan gaya bercinta di bawah ini, selain menyenangkan anda pun bisa membuktikan sendiri, apakah anda tahan lebih lama atau tidak.

Apa saja posisi seksual yang dapat membantu untuk mempertahankan lamanya hubungan intim? Berikut adalah beberapa posisi seks agar tahan lama bercinta.

1. Posisi Seksual Woman On top

Salah satu posisi seksual yang dapat membantu menjalankan hubungan seks dalam waktu yang cukup lama adalah posisi woman on top atau wanita di atas pria.

Posisi woman on top adalah posisi dimana wanita yang mengontrol setiap gerakan saat berhubungan seksual. Selain dapat membantu memperlama waktu pria bercinta, posisi ini juga merupakan posisi yang menarik dan banyak disukai oleh para pria.

2. Gaya seks Doggy Style

Selain posisi woman on top, salah satu posisi yang akan memperlama waktu hubungan seks anda dengan pasangan adalah posisi doggy style.

Posisi ini merupakan posisi yang dapat mengurangi stimulasi seksual dari pasangan. Hal inilah yang menyebabkan hubungan seksual dapat berlangsung lebih lama.

Tapi harap diperhatikan, beberapa pria lain mengaku justru mengalami peningkatan rangsangan setelah menggunakan doggy style, kemungkinan besar penyebabnya adalah visualisasi dari bagian tubuh belakang wanita yang meningkatkan rangsangan seksual.

Sebaiknya tes gaya ini, jika memang dapat memperlama hubungan seksual, maka bisa anda lanjutkan, tapi jika tidak, anda bisa melakukan gaya berikut ini.

3. Posisi seksual spooning

Posisi ini disebut juga gaya sendok yaitu posisi seks dimana kedua pasangan berbaring berdampingan di tempat tidur dengan posisi wanita membelakangi pria. Mirip dengan doggy style tapi dilakukan sambil berbaring di tempat tidur.

Selain memiliki posisi yang mirip, tujuan dari posisi ini juga mirip dengan posisi doggy style yaitu untuk mengurangi stimulasi penetrasi sehingga dapat melakukan hubungan seksual yang lebih lama.

Jadi jika saat melakukan doggy style anda merasa rangsangan seksual lebih kuat maka anda bisa melakukannya sambil berbaring atau spooning.

4. CAT atau Coital Alignment technique

Posisi ini merupakan posisi yang dapat dilakukan untuk membuat hubungan antara anda dengan pasangan dapat bertahan lebih lama.

Teknik ini merupakan teknik yang dilakukan untuk membantu pihak wanita merasakan klimaks yang lebih cepat dengan stimulasi klitoris.

Posisi ini memang tidak digunakan untuk membantu pria yang sulit bertahan dalam waktu yang lama ketika berhubungan tapi dapat memberikan kepuasan seksual bagi kedua belah pihak.

Selain melakukan gaya bercinta di atas, anda juga bisa melakukan latihan kegel untuk menguatkan daya tahan anda saat bercinta. Latihan kegel akan menguatkan otot PC anda, otot PC bertanggung jawab dengan aliran urin dan aliran sperma anda saat ejakulasi.

Otot PC yang kuat akan meningkatkan daya tahan seksual anda. Ingin tahu bagaimana cara melakukan latihan Kegel untuk pria? klik disini untuk mendapat informasi lengkap.

Demikian informasi singkat beberapa jenis posisi seksual yang membuat pria tahan lama saat bercinta. Anda bisa melakukan variasi dengan gaya lain dan memilih yang paling cocok untuk anda berdua.

***
Bagaimana Anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di Ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini. Ingin tahu caranya? Klik disini!
loading...