Stamina adalah daya tahan untuk melawan kelelahan akibat aktifitas tertentu. Seperti kita ketahui saat bekerja orang akan mengeluarkan energi, semakin banyak energi yang keluar maka semakin cepat merasa lelah. Orang yang memiliki stamina bagus akan merasa tetap bugar meskipun sudah bekerja agak lama.

meningkatkan stamina seks pria

Ramuan tradisional untuk meningkatkan stamina pria. Foto: meetup.com

Begitu pula halnya dalam aktifitas seksual. Pria yang lemah umumnya cepat capai saat bercinta, padahal kita tahu energi yang dikeluarkan tubuh saat berhubungan seks sangat besar.

Besarnya kalori yang terbakar ketika bercinta sama banyaknya dengan berlari menaiki tangga ke lantai 8. Itulah sebabnya saat mencapai orgasme para pria menjadi ngos-ngosan, badan berkeringat dan pada umumnya merasa mengantuk.

Pria dengan stamina bagus biasanya memiliki kemampuan bercinta lagi untuk ronde berikutnya beberapa menit setelah mencapai orgasme yang pertama. Tentu saja wanita menyukai pria seperti ini. Tapi bagaimana cara menjadi pria seperti itu?

Mudah saja, anda cukup berolahraga setiap hari, makan yang cukup dan kurangi stres, maka tubuh akan menghemat banyak energi dan stamina menjadi lebih kuat. Cara lain yang akan kita bahas disini adalah dengan meningkatkan stamina seksual menggunakan ramuan tradisional.

Menggunakan ramuan tradisional untuk meningkatkan stamina pria sangat baik dan tentu saja lebih aman dibandingkan menggunakan obat kimia yang instan tapi berbahaya jika digunakan dalam jangka panjang.

Berikut ini tips cara membuat sendiri obat kuat tradisional untuk meningkatkan stamina seksual pria:

BAHAN :

  1. 1 ons jahe
  2. 1 butir kuning telur ayam kampung
  3. 1 butir jeruk nipis
  4. 1 sendok makan madu asli
  5. 7 butir merica
  6. 1 kuncup laos/lengkuas merah (secukupnya)

CARANYA :
Jeruk diperas kemudian ambil airnya, sementara jahe diparut untuk diambil airnya. Merica dan laos dihaluskan. Campurkan semua bahan dengan madu dan kecap manis.

PEMAKAIAN :

  1. Diaduk rata lalu diminum menjelang tidur malam atau ketika hendak melakukan hubungan seks (1/2 hingga 1 jam sebelumnya)
  2. Ampasnya jangan dibuang, balurkan pada batang penis supaya aliran darah lancar. Bila ini anda lakukan dengan tekun maka anda akan kembali perkasa.

Minum ramuan tradisional di atas secara rutin maka lambat laun stamina seks anda akan meningkat drastis dan istri anda akan semakin sayang kepada anda. Anda bisa juga mencoba resep tradisional lain untuk mengobati ejakulasi dini sehingga anda bisa tahan lebih lama saat ngeseks.

Untuk meningkatkan stamina seks agar menjadi kuat dan tahan lama saat bercinta, semua pria perlu menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan. Sebab segala obat dan ramuan tradisional yang dikonsumsi menjadi tidak berguna jika tubuh tidak sehat.

Demikian satu resep ramuan tradisional untuk meningkatkan stamina seksual kaum pria agar bisa kuat bercinta. Diharapkan dengan memiliki kemampuan ini istri jadi lebih sayang dan lengket dengan suami, selamat mencoba.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...