Kadang-kadang suami istri yang sama-sama bekerja sangat sulit mengatur waktu untuk bercinta. Bukan karena mereka tidak ingin, melainkan karena sulit menemukan waktu yang tepat dimana hasrat dan keinginan bercinta berada di level yang sama. Sepulang kerja biasanya sudah larut malam, dan perasaan lelah menghilangkan keinginan bercinta. Pagi-pagi ketika badan sudah segar, ternyata waktu yang ada harus dihabiskan untuk mengurus keperluan anak. Suasana dan kesempatan bercinta pun semakin kecil.

Tips melakukan seks kilat

Tips melakukan seks kilat

Jika itu yang sedang anda alami, maka sekarang anda perlu memahami Quickie Sex, seks kilat yang dilakukan serba ekspres dan hanya berorientasi badani saja. Filosofi Quickie Sex adalah memanfaatkan waktu seminimal mungkin untuk melepaskan gairah seks. Waktu tersebut bisa sepuluh menit, lima menit, atau bahkan kurang dari itu.

Seks kilat umumnya disukai pria dan dihindari wanita karena gairah pria seperti mesin mobil yang cepat panas. Rangsangan sedikit saja sudah bisa membuatnya ereksi keras. Hal sebaliknya terjadi pada wanita, yang umumnya butuh waktu lebih lama membangkitkan gairah mereka dan menuju orgasme.

Berikut ini beberapa tips melakukan seks kilat:

1. Rangsang diri anda

Anda tidak memiliki waktu yang cukup melakukan foreplay sehingga anda harus mengubah mindset anda dan tidak menunggu rangsangan dari pasangan untuk membangun gairah anda. Rangsang diri anda sendiri, sentuh payudara dan paha anda dan buat diri anda terangsang dan menginginkan penetrasi dengan cepat.

2. Jangan memikirkan hal-hal kecil

Berbeda dengan pria, mood wanita bercinta biasanya sangat tergantung dengan pikiran. Saat melakukan seks kilat, jauhkan pikiran-pikiran yang dapat membuat gairah seks anda menghilang. Tidak usah memikirkan pakaian atau celana dalam anda yang basah atau parfum yang lupa anda kenakan, hal-hal tersebut hanya akan menghilangkan konsentrasi anda saat berhubungan.

3. Waktu yang tepat

Waktu terbaik melakukan seks kilat adalah jika anda memiliki beberapa menis sebelum anda harus berada di sebuah tempat, bukan waktu ketika anda betul-betul sudah terlambat. Sore hari adalah salah satu waktu terbaik melakukan seks karena saat ini gairah seks pria dan wanita berada di waktu puncak. Pagi hari setelah mandi dan sebelum ke kantor juga adalah waktu yang pas.

4. Tempat yang cocok melakukan seks kilat

Seks kilat bisa dilakukan dimana saja. Anda bisa melakukannya di kamar mandi atau di ruang tamu. Tempat-tempat baru bisa dengan cepat memancing gairah dan sensasi baru.

5. Gunakan posisi seks yang benar

Anda perlu melakukan posisi seks yang tepat ketika melakukan seks kilat. Posisi yang paling cocok adalah posisi berdiri atau doggy style. Kedua gaya ini memungkinkan anda melakukan seks tanpa harus membuka seluruh pakaian anda.

Sebuah poling mengenai seks kilat pernah dilakukan dan diketahui bahwa hampir semua pasangan pernah melakukan seks kilat. Pria biasanya tidak memiliki masalah yang berarti melakukan seks kilat karena selama penis mereka bisa ereksi maka selama itu pula mereka bisa berhubungan seks. Beda dengan wanita yang perlu suasana dan pikiran yang tepat untu bergairah. Demikian lima tips melakukan seks kilat atau quickie sex, selamat mencoba tips-tips di atas.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...