Sesuai namanya seks kilat dilakukan dengan cepat, beringas, menggebu-gebu dan penuh gairah. Umumnya pria beranggapan bahwa seks kilat adalah salah satu ekspresi gaya bercinta yang hot seorang pria sejati. Sayangnya seks yang satu ini meskipun digemari pria ternyata tidak begitu disukai wanita. Seks kilat umumnya bisa dengan mudah dilakukan pria, asalkan gairah bangkit maka penetrasi penis bisa langsung dilakukan.

Seks kilat disukai pria dihindari wanita

Seks kilat disukai pria dihindari wanita. Foto: marieclaire

Sebuah survei mengenai seks kilat dilakukan oleh Male Imperium beberapa waktu lalu dan menemukan bahwa hampir semua pasangan penah melakukan seks kilat. Sebagian besar mengaku puas melakukan hubungan  seks tersebut.

Mengapa Tidak Disukai Wanita?

Beda dengan pria, wanita selalu mendambakan seks yang romantis, lembut dan foreplay yang lama. Mesin seks wanita butuh tahapan-tahapan tertentu yang harus dilalui satu per satu sampai di puncak tertinggi orgasme. Selain itu, seks kilat umumnya terjadi begitu saja dan tanpa foreplay sama sekali. Wanita yang tidak biasa bahkan sering merasa kesakitan saat melakukan seks kilat.

Bagi wanita seks bukan sekedar memasukkan penis ke dalam vagina mereka. Mereka butuh suasana dan ketenangan, sedikit saja ada pikiran yang mengganggu mood, maka gairah seks bisa langsung pudar. Itulah sebabnya ketika melakukan seks kilat, para ahli menyarankan kaum wanita agar konsentrasi hanya pada pasangan saja dan hindari memikirkan hal-hal kecil dan tidak penting.

Kunci sukses: Sama-Sama Menginginkan

Seks kilat disebut sukses jika sama-sama diinginkan atau setidaknya pikiran tidak menolak aktifitas tersebut. “Wanita sebenarnya bisa melakukan seks kilat sama baiknya dengan pria asalkan mereka siap dan bersedia melakukannya,” ujar George Seifer, Phd, seorang seksolog.

Sangat sulit bagi wanita mencapai orgasme ketika melakukan seks kilat, apalagi jika seks tersebut terjadi karena desakan pria. Wanita butuh foreplay agar terangsang tetapi seks kilat tidak memungkinkan foreplay dilakukan. Dalam sekian menit seks kilat dilakukan, foreplay berlangsung bersamaan dengan penetrasi. Wanita harus mampu merangsang dan menaikkan gairahnya sendiri tanpa menunggu rangsangan dari pria.

Tips Melakukan Seks Kilat

Para ahli dan terapis seks umumnya tidak merekomendasikan seks kilat dilakukan jika seks normal masih memungkinkan. Seks kilat adalah selingan dan cara untuk menyiasati waktu yang sempit, jadi bukan hidangan utama. Lakukan seks kilat hanya jika memang itu mendesak atau karena anda ingin mencobanya sesekali.

Di bawah ini adalah dua tips melakukan seks kilat bersama pasangan, yang penting diingat adalah seks kilat hanya bisa dilakukan jika sama-sama mau dan sama-sama terangsang.

Gunakan posisi seks yang tepat
Seks kilat perlu dilakukan dengan teknik yang benar dan posisi seks yang tepat. Karena waktu yang singkat, umumnya orang menggunakan posisi berdiri dan doggy style ketika bercinta. Gaya ini memungkinkan pasangan cepat selesai tanpa harus membuka pakaian sampai telanjang.

Lakukan di Waktu yang Tepat
Jangan melakukan seks kilat disemua waktu, ingat seks kilat adalah selingan. Waktu yang umum menggunakan seks kilat adalah saat pagi sebelum berangkat kerja dan sore saat gairah seks kedua pasangan sama-sama meningkat. Perhatikan juga tempat, beberapa pasangan melakukan seks kilat di depan umum dan di atas mobil.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...