Jika Kamasutra mempelajari posisi seks tertentu untuk mendapatkan kepuasan seks, maka seksualitas dalam Feng Shui mempelajari bagaimana feng shui rumah untuk keharmonisan suami istri. Feng Shui adalah ilmu yang mempelajari bagaimana anda berinteraksi dengan lingkungan tempat tinggal anda. Manfaat Feng Shui dalam seksualitas adalah meningkatkan performa seks dan percintaan bersama pasangan.

Seksualitas dalam pandangan Feng Shui

Seksualitas dalam pandangan Feng Shui

Feng Shui dapat mendukung atau menghambat kinerja seksual yang anda lakukan. Oleh karena itu, anda perlu memahami secara baik dan menerapkan solusi Fengshui untuk menyelesaikan gangguan seksual yang mungkin sedang anda alami.

Feng Shui berarti angin dan air, menerapkan ilmu Feng Shui berarti menjaga keseimbangan energi di dalam rumah. Dalam seksualitas, Feng Shui bermanfaat untuk menciptakan energi positif atau negatif tergantung bagaimana anda menempatkan perabotan atau mengatur ruangan-ruangan di dalam rumah anda.

Berikut ini 4 manfaat Feng Shui yang berpengaruh dalam seksualitas pria dan wanita. Menerapkan Feng Shui ini dengan benar akan meningkatkan performa dan percintaan anda bersama pasangan.

1. Tempat tidur

Dalam Feng Shui semakin dekat sesuatu dengan diri anda semakin besar efeknya terhadap kehidupan anda. Dalam percintaan, tidak ada yang lebih dekat daripada ranjang atau tempat tidur. Karena itu pilihlah tempat tidur yang cukup untuk anda berdua, jangan terlalu besar dan jangan terlalu sempit. Tempat tidur tersebut seperti altar suci tempat anda bercinta dengan pasangan. Mencintai berarti menghubungkan. Menghubungkan berarti kontak. Kontak berarti keintiman. Intinya: tidak ada keintiman tanpa cinta!

Pastikan ranjang anda dalam kondisi kering, tidak lembab dan hindari menggunakan kasur air. Meskipun banyak produk kasur air yang dipromosikan dapat meningkatkan kehangatan di ranjang, tapi secara Feng Shui hal itu tidak baik. Anda tidur di atas air keruh dan tergenang, yang dalam Feng Shui disebut energi mati (ch’i).

Perhatikan juga apakah di langit-langit kamar anda tergantung kipas angin. Dalam Feng Shui, kipas di langit-langit menghasilkan energi yang tidak baik bagi percintaan anda. Jika tidak mungkin memindahkan kipas tersebut, gunakan kristal besar, bulat dan persegi untuk menetralisir energi negatif dari kipas angin tersebut.

2. Warna adalah alat Feng Shui yang kuat

Warna biru dan hijau adalah warna yang baik untuk kamar tidur tapi untuk mendapat kesan romantis gunakan warna pink. Untuk seprei gunakan satu set warna merah. Merah adalah warna yang kuat dan menguntungkan dalam Feng Shui. Merah akan menambah panas suasana percintaan anda. Matikan lampu dan gunakan tiga buah lilin wangi berwarna putih, pink dan merah untuk memberi kesan erotis dalam ruangan.

3. Jangan membawa pekerjaan ke tempat tidur

Jadikan tempat tidur anda sebagai tempat beristirahat dan rileks. Energi pekerjaan bertolak belakang dengan energi tempat tidur sehingga anda harus memisahkannya. Jika ruang kerja anda berada di kamar tidur maka pindahkan. Hal-hal ini untuk menghentikan gangguan yang mungkin terjadi saat anda sedang bercinta di tempat tidur. Disinilah letak manfaat Feng Shui untuk tingkatkan performa seks.

4. Musik

Mainkan musik untuk mengatur aliran energi di dalam ruangan. Musik adalah cara yang baik untuk mendapatkan energi untuk memulai percintaan. Putarlah musik yang menenangkan dan menggoda seperti Enya, bach atau Sade.

Jangan menyimpan televisi di kamar tidur sebab dapat mengganggu waktu istirahat dan menginterupsi saat-saat anda berduaan dengan kekash. Jangan tidur sambil menonton berita malam atau film, anda akan sulit merasakan cinta saat anda dikelilingi oleh energi-energi yang sangat aktif.

Feng Shui adalah sebuah seni desain dan perletakan kuno yang berasal dari 4000 tahun lalu di China. Tujuan dari Feng Shui adalah terciptanya keseimbangan dan keselarasan dengan menempatkan benda tertentu secara tepat. Penempatan yang salah akan mengalirkan energi negatif yang dapat mengganggu keharmonisan dalam rumah tangga.

Seksualitas dalam pandangan Feng Shui bisa dioptimalkan dengan memperhatikan petunjuk Feng Shui yang benar. Dalam   pengobatan China, gangguan seksual terjadi akibat adanya energi negatif di dalam tubuh dan disekitar tempat tinggal yang memperlemah organ tubuh. Manfaat Feng Shui untuk seks yang lebih baik didapatkan dengan memperbaiki tata letak benda-benda dalam rumah dan kamar. Dan jangan lupa memperhatikan beberapa unsur Feng shui seperti unsur logam dan unsur lain, dan benda sekecil benang juga termasuk unsur di Feng shui yang bisa mempengaruhi kerharmonisan suami istri.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...