Hati-hati jika ingin membesarkan penis, jika salah penis bukannya bertambah besar malah berakibat mendapat kanker penis yang berbahaya. Baru-baru ini seorang pria di Bangkok, Thailand dilaporkan mengalami pembengkakan pada buah zakarnya setelah melakukan penyuntikan minyak zaitun untuk memperbesar ukuran penisnya.

Suntik penis dengan minyak zaitun sebabkan kanker penis

Suntik penis dengan minyak zaitun sebabkan kanker penis

Laporan pertama kali di rilis oleh Bangkok Post pada 19 november 2012 kemarin. Diberitakan bahwa pria berusia 50 tahun itu mulai merasa sakit pada penisnya sekitar enam bulan yang lalu. Sayangnya dia tidak langsung ke dokter untuk berobat malah menyembunyikan luka pada penisnya itu.

Nanti setelah sudah merasa tidak tahan karena terjadi infeksi akhirnya si pria ke rumah sakit dan hasil pemeriksaan menunjukkan kalau dia menderita kanker penis dan tidak ada cara lain menyembuhkannya selain amputasi, demikian laporan Bangkok Post.

“Dia malu ke dokter untuk memeriksakan penisnya yang sakit, kemudian terjadi infeksi dan dia tidak punya pilihan lain selain ke Rumah Sakit,” kata dokter Surat Kittisup sebagaimana dikutip dari harian huffingtonpost.com.

Saat ini di Thailand sedang marak metode pembesaran penis dengan cara menyuntikkan minyak zaitun langsung ke dalam penis. Sebuah laporan menyebutkan setiap bulan lebih dari 30 orang datang ke Rumah Sakit akibat infeksi pada penis akibat suntikan tersebut.

“Minyak Zaitun, apapun yang dikatakan oleh produsen, tidak bisa diserap oleh tubuh, hal inilah yang menyebabkan terjadinya iritasi pada penis, dan tubuh mengembangkan jaringan ikat sebagai upaya mencegah iritasi tersebut. jaringan ikat inilah yang akhirnya berubah menjadi kanker yang ganas,” ucap dokter Jongjate Aojanepong, seorang ahli bedah di Rumah Sakit Police General.

Jongjate juga menyarankan semua pria yang pernah menjalani penyuntikan minyak zaitun ke penis supaya ke dokter untuk diperiksa sebelum terjadi kerusakan permanen pada penis. “Sebanyak puluhan ribu pria di Thailand telah melakukan metode pembesaran penis dengan cara penyuntikan ini dan mereka harus ke dokter untuk melakukan check up”, lanjut dokter Jongjate.

Seperti diketahui, banyak pria yang tidak percaya diri akibat ukuran penis yang kecil. Menyebabkan industri farmasi bergerak menciptakan metode yang dianggap dapat membesarkan ukuran penis. Ada beberapa metode pembesaran yang saat ini bisa dipilih kaum pria diantaranya dengan cara operasi, penyuntikan, obat, dan beberapa cara alami membesarkan penis yang berupa pemijatan khusus.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...