Sekarang anda sudah punya pacar, anda mencintainya dan diapun mencintai anda. Tapi anda merasa ada yang aneh dengan hubungan anda. Apakah pilihan anda sudah benar? anda mungkin pernah sakit hati karena berpisah dengan pacar dan saat ini anda tidak ingin peristiwa itu terulang lagi. Sekarang saatnya anda untuk mereview, sudah benarkah pilihan anda? apakah anda tidak salah pilih pacar?

salah pilih pacar

Tanda kamu salah pilih pacar.

Salah pilih pacar bisa saja terjadi, terutama jika anda menilai seseorang dari satu sisi saja. Misalnya dari kecantikannya, dari kekayaannya atau dari status sosialnya. Hal-hal tersebut memang bisa membuat orang jatuh cinta dengan mudah. Tetapi agar hubungan tetap langgeng masih banyak faktor lain yang perlu diperhatikan.

Sebagai referensi, berikut ini tanda-tanda anda sudah salah pilih pacar. Kenali tandanya dan segeralah ambil keputusan.

1. Sahabat anda menjauh
Memiliki pacar tidak harus putus hubungan dengan sahabat dan teman lama. Jika ini yang terjadi kemungkinannya adalah pacar ada tidak disukai oleh kawan-kawan anda. Jika sebelum berpacaran hubungan anda dengan teman baik-baik saja, sering ngumpul dan jalan-jalan bareng, tapi setelah punya pacar baru teman-teman anda malah menjauh, maka anda harus mereview hubungan anda dengan pacar anda.

2. Teman malas membahas si dia
Salah satu tanda anda salah pilih pacar adalah teman-teman anda kurang menyenanginya. Jika anda curhat, kawan anda jadi ogah atau bermalas-malasan mendengar curhatan anda. Tentu saja ini adalah sebuah pertanda kalau sahabat anda kurang respek dengan pacar baru anda dan anda perlu mencari tahu penyebabnya.

3. Hubungan dengan si dia jadi hambar
Awalnya anda dan pacar anda begitu romantis, kemana saja selalu berdua. Tapi semakin hari semakin ada jarak yang seolah-olah memisahkan anda. Semakin anda mengenalnya semakin anda merasakan ada perbedaan yang sulit antara anda berdua. Jika ini yang terjadi mungkin hubungan anda belum terlalu serius dan anda secara naluri membutuhkan orang lain selain dirinya.

4. Pacar anda seperti bodyguard
Sebelum pacaran anda adalah pribadi yang mandiri dan bahkan jadi tumpuan harapan kawan-kawan anda. Tapi kini setelah berpacaran dengannya, anda seolah bertekuk lutut di hadapannya. Dia selalu ingin tahu aktifitas anda dan selalu ingin bersama-sama anda. Akibatnya anda jadi jarang bersosialisasi dan bertemu sahabat-sahabat lama anda.

5. Jadi kurus
Bisa jadi karena memendam rasa kecewa atau makan hati berat badan anda jadi turun drastis. Pacar yang semau gue memang kadang menyebalkan.

Demikian beberapa tanda kalau anda sudah salah pilih pacar. Memilih pacar memang tidak boleh dengan hanya memandangnya dari satu sisi saja misalnya karena kecantikan atau ketampanannya. Yang harus diperhatikan dan dikenali dengan baik adalah bagaimana sifat dan sikap dia yang sebenarnya.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...