Tanda Tubuh Sedang Ingin Bercinta

Tanda Tubuh Sedang Ingin Bercinta

Bercinta adalah salah satu cara tubuh melepaskan stres dan ketegangan, saat-saat tertentu terkadang keinginan berhubungan seks muncul tiba-tiba, bahkan di saat-saat yang tidak tepat. Jika itu yang terjadi, berarti ada sesuatu yang sedang berlangsung di dalam tubuh anda.

Terkadang tanpa disadari, tubuh mengeluarkan sinyal tertentu kepada anda sebagai tanda sedang ingin bercinta. Sinyal itu terjadi akibat reaksi kimia di dalam tubuh yang terjadi dengan sendirinya. Anda bebas memilih antara mengakomodir keinginan itu atau mengabaikannya.

Seperti halnya jika sedang lapar, tubuh akan bereaksi dan mengirimkan sinyal atau pertanda bahwa dia lapar. Demikian juga halnya jika anda sedang ingin bercinta, tubuh anda akan mengirim sinyal ke seluruh organ.

Barangkali karena stres dan kesibukan membuat anda tidak mengetahui sinyal itu atau bahkan mengabaikannya. Padahal seks bukan hanya kebutuhan tapi juga hak sekaligus kewajiban dalam rumah tangga.

Sebuah keluarga disebut harmonis jika keluarga tersebut sehat secara seksual. Intinya, seks bisa menjadi perekat yang kuat dalam rumah tangga. Di bawah ini adalah beberapa tanda tubuh sedang ingin bercinta, perhatikan tubuh anda dan dengarkan apa yang sedang dimintanya:

  • Merasa gugup secara berlebihan
  • Cemas terus-menerus
  • Sakit kepala migrain
  • Stres atau tidak tenang
  • Nafsu makan berkurang
  • Insomnia atau gangguan tidur
  • Mengalami kontradiksi perasaan terhadap seseorang
  • Semakin sering berkhayal seksual terutama pada malam hari

Tentu saja tanda-tanda di atas tidak sama pada setiap orang alias bervariasi, tergantung dari banyak hal seperti usia, jenis kelamin, gaya hidup, pola makan, dan lain-lain. Alasannya karena seks itu unik dan sangat dipengaruhi oleh banyak faktor.

Jika anda merasakan tubuh anda sedang ingin bercinta, jangan abaikan. Keinginan tubuh untuk rileksasi melalui seks sebaiknya diakomodir. Terkadang jika keinginan-keinginan itu tidak terealisasi maka dia datang melalui mimpi, inilah sebabnya beberapa pria atau wanita mengalami mimpi bercinta saat sedang tidur.

Kebutuhan seks yang diabaikan dapat menyebabkan timbulnya reaksi negatif seperti ketidakstabilan emosi, gatal pada kulit, iritasi dan hubungan dengan istri menjadi renggang. Demikian beberapa tanda tubuh sedang ingin bercinta. Jadi, ada baiknya ada merenung sejenak dan mempelajari dengan baik tanda-tanda tubuh anda sendiri.

Tanda-Tanda Tubuh Kurang Bercinta

Keinginan untuk bercinta sama dengan keinginan tidur atau makan, jika tidak dihiraukan maka akan timbul reaksi balik yang kadang tidak mengenakkan. Seks pada dasarnya adalah kebutuhan dasar manusia yaitu untuk bereproduksi (berkembang biak) dan untuk berkasih sayang dengan lawan jenis.

Mengabaikan panggilan tubuh untuk bercinta akan menimbulkan dampak secara psikologis dan fisik. Misalnya suasana hati menjadi tidak baik sehingga mood untuk bekerja sangat rendah. Di kutip dari situs timesofindia, berikut ini beberapa tanda tubuh kurang bercinta:

  1. Sering timbul perasaan cemas tanpa alasan
  2. Mengalami sakit kepala migrain
  3. Depresi
  4. Nafsu makan berkurang
  5. Sulit tidur
  6. Suasana hati tidak enak
  7. Sering mengalami fantasi seksual di malam dan pagi hari

Salah satu ciri orang yang jarang berhubungan seks adalah memiliki tingkat sensitifitas yang tinggi dan mudah marah. Ini karena ada kebutuhan tubuh yang tidak tersalurkan dengan baik menyebabkan aliran darah tidak lancar dan pikiran selalu negatif.

Di sisi lain, banyak orang yang merasa tiba-tiba suasana hatinya menjadi sangat menyenangkan dan pikiran jadi plong setelah berhubungan seks. Pada saat itu mood untuk bekerja juga meningkat dan perasaan sangat menyenangkan. Ini berarti bahwa kebutuhan tubuh telah tersalurkan dan sebagai timbal baliknya anda akan merasa senang.

Manfaat seks memang sangat banyak diantaranya dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan menciptakan perasaan bahagia. Demikian sekilas info mengenai tanda tubuh ingin bercinta.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...