Pasutri yang baru menikah umumnya ingin cepat hamil dan memiliki anak. Selain mengonsumsi makanan protein tinggi dan menjaga kesehatan ternyata ada teknik khusus dalam bercinta yang dapat mempercepat kehamilan.

Teknik bercinta untuk mempercepat kehamilan

Teknik bercinta untuk mempercepat kehamilan

Anda wajib mempraktekkan posisi bercinta ini jika memang ingin cepat-cepat memiliki anak. Teknik tersebut adalah menggunakan gaya bercinta pillow sex.

Pillow berarti bantal dan memang dalam melakukan posisi ini pasutri menggunakan bantuan berupa bantal yang diletakkan di bawah pinggul istri. Jadi bantal akan membantu mengangkat panggul istri lebih tinggi dari bagian tubuhnya yang lain.

Cara melakukan posisi bercinta pillow sex cukup mudah. Istri berbaring di ranjang dengan posisi misionaris. Lalu bagian bokong istri diberi ganjalan berupa bantal. Kemudian suami melakukan penetrasi seperti biasa dari atas.

Bantal akan membantu penetrasi terjadi lebih dalam dan juga membantu leher rahim istri agar siap menerima semburan sperma dari suami. Dan akhirnya pembuahan pun terjadi dan beberapa minggu kemudian istri mulai memperlihatkan tanda-tanda kehamilan.

Kekurangan dari gaya bercinta ini adalah dapat menimbulkan rasa pegal pada tubuh bagian bawah istri apalagi jika dilakukan dalam waktu yang lama.

Selain mempercepat kehamilan, posisi bercinta dengan bantal juga dapat meningkatkan rangsangan pada area klitoris istri menyebabkan dia cepat mengalami orgasme. Beberapa terapis seks mengkonfirmasi hal tersebut dan menyebut gaya seks seperti ini adalah salah satu gaya bercinta paling hot yang disukai wanita.

Lebih lanjut, terapis tersebut menjelaskan bahwa wanita yang mengalami orgasme menyebabkan terjadinya kontraksi pada leher rahim. Sehingga mempercepat pergerakan sperma dalam berlari menuju sel telur.

Dalam hal ini tentu akan mempercepat pembuahan dan mempercepat kehamilan terjadi.

Beberapa Tips Untuk Mempercepat Kehamilan

Selain melakukan posisi bercinta di atas saat sedang berhubungan intim, berikut ini beberapa tips tambahan untuk mempercepat kehamilan yang meliputi perubahan gaya hidup dan pola makan sehari-hari:

1. Berhenti merokok

Merokok diketahui dapat mengurangi kesuburan pada pria dan wanita dan bahkan menyebabkan kemandulan. Kebiasaan ini juga sangat berbahaya bagi bayi dalam rahim jika anda masih merokok saat hamil.

2. Aktif berolahraga bersama pasangan

Merasa segar dan fit adalah cara yang sangat baik dalam meningkatkan kesuburan dan mempercepat kehamilan. Jika Anda tidak terbiasa berolahraga, mulailah dengan lebih banyak bergerak setiap hari.

Misalnya, Anda bisa berjalan kaki ke kantor atau memarkir mobil anda di tempat yang cukup jauh dari kantor anda, atau menggunakan tangga dan bukan lift. Anda juga dapat belajar yoga atau jogging bersama-sama pasangan.

3. Konsumsi makanan sehat

Makanan dan kesuburan sangat terkait satu sama lain. Jika Anda dan pasangan rutin menjalani pola makan yang sehat dengan diet seimbang, anda mungkin dapat meningkatkan peluang Anda untuk hamil.

4. Rileks

Cobalah untuk santai dan tidak stres dalam menjalani hidup ini. Terlalu banyak stres menurunkan kesuburan baik pada suami atau istri. Saling memberikan pijatan lembut, melakukan latihan pernapasan yang dalam, atau hanya menikmati kesenangan makan di luar rumah dapat membantu anda merasa lebih tenang dan santai!

Demikian informasi singkat teknik bercinta untuk mempercepat kehamilan dan beberapa tips tambahan agar istri cepat hamil.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...