Oral seks adalah salah satu aktifitas seksual yang sering dilakukan oleh pria dan wanita. Oral kepada wanita disebut Cunnilingus dan kepada pria disebut oral seks. Terkadang saat melakukan oral seks, baik itu secara sengaja atau tidak, sperma ada yang tertelan dan masuk ke dalam mulut. Bagi mereka yang baru pertama kali merasakannya tentu takut dan was-was, apakah menelan sperma akan menyebabkan kehamilan?

Telan sperma bikin hamil

Telan sperma tidak menyebabkan kehamilan

Menelan sperma tentu tidak akan menyebabkan kehamilan, sebanyak apapun sperma yang tertelan anda tidak akan hamil. Sebab proses kehamilan membutuhkan pembuahan sel telur oleh sperma di dalam rahim wanita. Sperma yang masuk ke dalam tubuh wanita melalui mulut akan terus menuju lambung dan saluran pencernaan. Sehingga sperma tidak akan bertemu dengan sel telur yang berada di dalam rahim.

Yang perlu dilakukan saat melakukan oral seks adalah kehati-hatian. Pastikan mulut anda bersih dari kuman begitu pula penis pria harus bersih dari bakteri. Banyak penyakit menular seksual seperti herpes ditularkan melalui air liur. Sehingga tentu saja tetap berbahaya melakukan seks oral dengan berganti-ganti pasangan meskipun hubungan seks penetratif tidak dilakukan.

Sperma yang ditelan tidak berbahaya selama sperma tersebut tidak mengandung kuman, virus atau bakteri penyebab penyakit menular. Meskipun kandungan nutrisi dan protein di dalam satu gram sperma sangat tinggi, protein-protein tersebut menjadi tidak berguna jika masuk ke dalam saluran pencernaan. Tujuan dari nutrisi dalam sperma adalah untuk membuahi sel telur di dalam sistem reproduksi wanita. Menelan sperma juga tidak menyebabkan kegemukan karena sperma hanya mengandung sedikit kalori.

Jangan juga percaya dengan mitos bahwa telan sperma bikin wanita awet muda. Ini tidak benar, meskipun kandungan nutrisi dan protein sperma sangat tinggi, dia tidak akan membuat wanita menjadi lebih muda dan memiliki wajah yang berseri-seri. Sehingga kesimpulannya, menelan sperma tetap aman dan tidak akan menyebabkan kehamilan. Anda hanya harus berhati-hati saat melakukannya, jangan sampai tertelan.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...