Cerita lucu ini banyak beredar di Mesir ketika demonstrasi anti Husni Mubarak mulai gencar. Di ceritakan bahwa ternyata Husni Mubarak lebih hebat dari Umar bin Khattab – berikut ini kisahnya.

Ketika perang Gaza tahun 2008 yang lalu berlangsung. Husni Mubarak memanggil Panglima Jenderalnya untuk ditanyai.

Mubarak : (menarik nafas) “Wahai Panglima, menurutmu siapa yang lebih hebat, saya atau Nasser ?”
Jendral : (terkejut) “tentu anda yang lebih hebat tuanku, karena Nasser takut terhadap Rusia, sedangkan anda tidak.”

”Mubarak : (wajahnya tersenyum) “Lalu siapa yang lebih hebat? Sadat atau saya?”
Jendral : “Tentu tuanku Husni Mubarak yang lebih hebat, karena Anwar Sadat takut sama Israel tapi Anda tidak pernah takut sedikitpun.”

Mubarak : (tertawa lalu berdiri) “hahaa kau benar.. Kalau begitu, siapakah yang lebih hebat, Umar bin Khattab atau saya?”
Jendral : (Berjalan keluar dan membuka pintu) “Wallahi (Demi Allah) tuanku, Anda lebih hebat ketimbang Umar bin Khattab, karena Umar Takut pada ALLAH, tapi Anda tidak…!!!” 🙂

+++

Humor: Cerita Haram Tapi Halal

Selain mengasikkan seks juga bisa menjadi hiburan segar bagi yang penat dengan berita-berita politik. Seperti humor berikut tentang Sepuluh cerita haram tapi halal:

1. Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat.. lagi mau nge-charge hp, eh ada sms.

2. Rena mengambil tisu, lalu mengelap lendir bening pacarnya itu. “Gara-gara kamu, sampe keluar gini,” kata sang pacar “Maap Say, kamu jadi ketularan flu,” ujar Rena.

3. Benda bulat itu dipegang tante Intan, digerakkan naik-turun dengan penuh semangat, otot-otot pun menjadi tegang ‘Ooh… Capeknya angkat barbel..

4. A: “Uuh, Mas, kamu kok lama banget sih keluarnya? Aku pegel nih.. cape.. ”
B: “Maap Say, tadi dosennya ngasih tugas dulu. Udah lama disini?”

5. Para tante mengrubungiku, seraya memaksaku mengocoknya lebih cepat, akhirnya keluar juga benda putih itu “ohhh..arisan kali ini yg dapet tante Marni”

6. Jariku masuk ke dalam lubang yang sempit itu. Kugesek-gesek. Tiba jariku terasa basah oleh lendir yg bening. Nikmatnya, ngupil lagi pilek.

7. Gadis muda itu berjongkok di depanku tanpa mengenakan celana, ia pun menatapku dan berkata “Ayah,, pipisnya udah.”

8. Setelah lama tawar menawar, harga disepakati, Mawar pun berkata “Mau pake kondom ga??”. Gue: “boleh,, biar gak lecet kan casingnya”

9. “Beb, rada cepet dong genjotannya udah mau sampe nih…” ujar Rani “Huff.. iya beb, aku udah sekuat tenaga genjotnya nih” jawab Tomi sambil ngos-ngosan “Awas ada anak kecil nyebrang!”

10. Mulut Rani kempot saking nafsu mengenyotnya, dan benar saja tak lama kemudian cairan manis itu tumpah dalam mulutnya.. “oh enaknya permen blaster”

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...