Testis kambing untuk tingkatkan gairah seks

Sepiring testis kambing untuk tingkatkan gairah seksual pria.

Testis kambing adalah salah satu jenis makanan yang banyak dicari orang terutama oleh kaum pria. Jenis makanan yang agak nyeleneh ini diburu karena khasiatnya yang ‘katanya’ dapat meningkatkan gairah seks.

Bukan hanya testisnya, daging kambing yang disate setengah matang juga dipercaya dapat membangkitkan stamina dan gairah seksual pria.

Gairah seks yang rendah memang adalah salah satu gangguan seks yang kerap diderita kaum pria, terutama jika usia sudah tidak muda lagi. Penyebabnya rata-rata karena kadar hormon testosteron dalam tubuh sudah menurun.

Saat masih muda, kadar testosteron memuncak, akibatnya tingkat sensitifitas juga sangat tinggi, melihat cewek seksi saja sudah dapat membuat penis ereksi. Tapi itu dulu, kini ketika usia sudah di atas 40 tahun, gairah untuk berhubungan seks sepertinya sudah tidak ada lagi.

Inilah sebabnya banyak berkembang mitos mengenai seks di dalam masyarakat, salah satunya adalah testis kambing tadi. Dr. Fahrial Syam dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia mengungkapkan bahwa gairah seks meningkat tidak semata-mata disebabkan oleh makanan yang dikonsumsi.

“Gairah seks dipengaruhi oleh faktor psikis dan faktor lainnya, memang betul testis kambing mengandung banyak testosteron sehingga dapat meningkatkan gairah seks pria, tapi gairah tidak semata-mata dipengaruhi oleh faktor makanan,” ujar dr Ari dikutip dari detik.com.

Menurut dokter yang bekerja di departemen ilmu penyakit dalam UI ini, karena gairah seks dipengaruhi oleh faktor pskis maka bisa saja terjadi meski sudah makan banyak testis kambing tapi tetap tidak bergairah karena sedang memikirkan hal lain atau sedang ada masalah yang menghambat sistem syaraf bekerja optimal.

“Disisi lain, bisa saja terjadi ada orang yang tiba-tiba bergairah meskipun dia tidak makan testis kambing,” lanjut dr. Ari. Apalagi fakta bahwa jika testis kambing itu dimasak maka kemungkinan besar kadar testosteronnya juga akan berkurang, jadi tidak begitu berkhasiat.

Memang banyak terapis yang merekomendasikan para pria yang mengalami gangguan gairah seks rendah untuk mengkonsumsi makanan tinggi testosteron seperti tiram dan testis kambing. Diharapkan dengan meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh maka gairah seks juga akan meningkat.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...