gaya posisi seks misionaris

gaya posisi seks misionaris

Posisi seks misionaris sampai sekarang masih dianggap sebagai posisi bercinta paling alami dan paling sering dilakukan oleh setiap pasangan suami istri.

Gaya bercinta misionaris ini memang adalah gaya yang paling mudah dilakukan, klasik dan membuat pasangan bisa saling berpelukan dan berciuman satu sama lain.

Posisi misionaris sering juga disebut sebagai posisi MOT atau Man on Top, dimana wanita berbaring di atas punggungnya dan pria berada di atas  dan menjadi pihak yang mendominasi permainan seks. Posisi ini sangat kuno dan merujuk kepada ajaran Kristen awal dimana posisi perempuan dalam kehidupan sosial harus selalu berada di bawah laki-laki.

Melakukan gaya seks ini terus menerus tentu akan membosankan bagi pasangan yang telah lama menikah dan tidak pernah menggunakan alternatif posisi lain. Agar kehidupan seksual anda tetap harmonis dan hot di ranjang, berikut ini beberapa tips agar posisi seks misionaris favorit anda menjadi mengasikkan:

  1. Lakukan metode CAT (Coital Alignment Technique).
    Metode ini dilakukan oleh pihak pria dengan mengangkat tubuhnya sedikit ke atas sedemikian hingga tulang pubisnya dapat menyentuh area klirotis istri. Ketika berhubungan cara ini dapat meningkatkan kenikmatan dan menurut penelitian yang ditulis dalam Journal of Sex and Marital Therapy disebutkan bahwa kreasi posisi misinaris ini dapat meningkatkan kemungkinan wanita mencapai orgasme sampai 50%. Kelemahan CAT adalah penis tidak dapat menekan lebih dalam ke vagina.
  2. Gunakan Vibrator atau tangan untuk menstimulasi area klitoris pasangan.
    Dengan cara ini suami tetap dapat melakukan penetrasi yang dalam ke vagina dan area klitoris dapat terstimulasi menggunakan alat bantu seks ataupun dengan jari.
  3. Taruh bantal di bawah pantat wanita.
    Jika Anda belum pernah mencobanya, sekaranglah waktunya. Menaruh bantal di bawah pantat wanita akan mengangkat pinggulnya dan mengubah sudut penetrasi. Hal ini memungkinkan penis melakukan penetrasi yang lebih dalam dan menambah sensasi rasa nikmat bagi kedua pasangan. Satu-satunya kekurangan teknik ini adalah pihak wanita menjadi kurang leluasa dalam bergerak.
  4. Rapatkan kaki
    Meskipun kebanyakan pasangan menikmati posisi misionaris dengan kaki wanita yang menyebar terpisah. Agar posisi misionaris anda lebih mengasikkan, posisi kaki wanita bisa menutup rapat. Posisi kaki ini membuat vagina menjadi mengencang dan menjepit penis dengan kuat dan mencitakan sensasi yang nikmat. Posisi ini juga memungkinkan teknik CAT seperti poin satu di atas, dimana tulang pubis pria bisa merangsang area klitoris pasangan.

Lakukan modifikasi Posisi Misionaris, tetap kreatif dan bereksperimen dalam menciptakan modifikasi posisi ini. Tujuannya adalah mencari titik yang dapat menyenangkan anda berdua. Dengan cara ini maka posisi seks misionaris tidak lagi membosankan.

Hubungan seks pria di atas akan terasa sangat indah dan intim. Kedekatan fisik dan emosional karena mata bisa saling memandang dan tangan bisa saling memeluk akan membuat perasaan menjadi lebih indah.

Sayangnya, posisi misionaris juga bukan tanpa masalah. Menurut banyak penelitian, hanya 25 persen wanita yang secara konsisten dapat mencapai orgasme dengan gaya ini.

Oleh karena itulah, beberapa tips di atas seharusnya bisa menciptakan sensasi yang lebih menyenangkan dari yang biasa dirasakan. Berikut kita akan membahas beberapa alternatif variasi posisi seks misionaris yang bisa anda praktekkan bersama pasangan di rumah.

8 Alternatif Posisi Seks Misionaris

Saat melakukan misionaris, penis tidak bisa secara langsung merangsang klitoris wanita. Ini yang menyebabkan hanya sedikit wanita yang mengalami orgasme dengan gaya ini. Oleh karena itu, perlu ada alternatif lain agar posisi misionaris menjadi lebih menyenangkan.

Berikut ini 8 gaya modifikasi posisi seks misionaris beserta gambar:

1. Reach for the Heavens

Lakukan posisi ini di atas tempat tidur yang kokoh dan tidak bisa bergerak akibat dorongan selama hubungan intim berlangsung. Tangan wanita memegang bagian kepala tempat tidur untuk menahan agar tubuhnya tidak bergerak akibat dorongan suami. Cara ini akan menciptakan friksi yang lebih kuat dan penetrasi penis bisa lebih dalam.

2. Figure Eight

Lakukan di atas lantai yang datar dengan beberapa bantal yang empuk diletakkan di bawah panggul wanita. Lutut wanita ditekuk setengah dan kedua kaki terentang lebar. Kedua tangan wanita memegang sisi tubuh pria. Posisi misionaris ini akan membuat sudut penetrasi lebih dalam dan klitoris bisa mendapatkan gesekan dari tulang pubik pria.

3. The Rock & Roll

Seperti di gambar, wanita berbaring di lantai atau meja dengan kedua lutut terangkat mendekati dagu. Selama penetrasi terjadi, kedua kaki wanita bisa diletakkan di bahu pria dengan kedua tangan bisa memeluk atau memegang lengan dan sisi-sisi tubuh pasangan.

4. The Soft Rock

Posisi ini sangat intim, kedua tangan pria bisa memeluk punggung atau leher wanita sementara kedua paha wanita di rapatkan membuat Mr P akan terjepit lebih ketat.

5. Dirty Dangle

Gaya ini sangat cocok dilakukan di tempat tidur yang pendek. Saat melakukan posisi seks misioanaris, secara perlahan wanita menuju tepi ranjang dan menurunkan sedikit kepala dan lengannya membuat pria lebih bebas dan terangsang ketika melihat leher yang terbuka.

6. The Torrid Triangle

Gaya yang satu ini adalah sedikit variasi misionaris dimana wanita mengambil alih gerakan dari bawah. Wanita akan mengangkat bagian tubuh bagian bawah seolah mengejar penis agar masuk lebih dalam ke vagina.

7. Face to Face Fandango

Berbaringlah di alas yang keras dengan posisi kedua kaki di tekuk ke bawah tubuh. Pria berada di atas, memeluk tubuh wanita dengan tangan sementara kedua kaki lurus di bawah. Penetrasi dilakukan bisa dengan memutar, maju mundur atau naik dan turun.

8. The Cosmo Cat

Kaki wanita melebar dan membiarkan pria berada diantaranya sementara kepala hanya disanggah oleh lengan. Kemudian pria mengubah posisi lebih ke atas (CAT) sehingga tulang pubis pria dapat menyentuh klitoris saat penis penetrasi ke dalam miss v.

Gambar 8 Posisi Alternatif Misionaris

(Perhatian, gambar dan artikel ini adalah dibuat untuk tujuan pendidikan seks dan bukan pornografi. Anda harus telah berusia 21 tahun ke atas untuk bisa melihat gambar-gambar posisi seks misionaris di bawah ini).

Agar posisi seks misionaris tidak membosankan lakukan variasi

Agar posisi seks misionaris tidak membosankan lakukan variasi

Posisi seks misionaris adalah salah satu jenis gaya bercinta paling kuno dan klasik, disukai banyak orang karena sangat mudah dilakukan. Sayangnya banyak wanita tidak bisa mencapai orgasme jika hanya melakukan misionaris yang bisa saja.

Oleh karena itu gaya alternatif seperti dijelaskan di atas bisa menjadi acuan melakukan posisi seks misionaris untuk meningkatkan keharmonisan rumah tangga.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...