Tips cara bercinta di air

Tips bercinta di air

Setiap pasangan suami istri perlu melakukan variasi seks agar hubungan tidak monoton. Yang dimaksud dengan variasi bukan sekedar mengganti gaya bercinta saja tetapi juga variasi seks dalam waktu dan tempat.

Melakukan hubungan seks di kamar tidur di atas ranjang selama bertahun-tahun tentu saja akan sangat membosankan, dan karena itu setiap pasangan perlu menimbang untuk mencari tempat bercinta yang lebih menantang seperti bercinta di kolam renang, bath up atau bahkan bercinta di dalam mobil.

Cara bercinta sambil basah-basahan di kolam renang adalah variasi seks yang banyak diidamkan orang tetapi jarang dilakukan. Penyebabnya karena situasi yang tidak memungkinkan dan takut apabila nanti ada yang melihat.

Karena itu jika anda tetap berniat bercinta basah-basahan, anda bisa mempertimbangkan menggunakan bath up di kamar mandi anda, atau jika nekat anda bisa memilih berhubungan intim di kolam renang privat yang biasa ada di hotel.

Perhatikan faktor keamanan dan kenyamanan dalam memilih tempat bercinta. Kedua hal tersebut harus terpenuhi, artinya meskipun lokasi tersebut aman dari mata-mata jahil tetapi apabila tidak nyaman maka sebaiknya dihindari saja, begitu pula sebaliknya.

Meskipun terlihat mudah dan menyenangkan, faktanya, bercinta di dalam air kadang berbahaya dan memiliki risiko tersendiri, terutama jika air di kolam tersebut tidak bersih dari bakteri merugikan. Di dalam vagina wanita terdapat koloni bakteri baik yang bertugas menjaga kondisi keasaman vagina, jika anda bercinta di kolam yang tidak higienis ada kemungkinan bakteri jahat masuk dan mengganggu kesehatan vagina.

Begitu pula jika anda bermaksud menggunakan kondom saat bercinta di dalam air. Air panas dan klorin memperlemah kekuatan kondom dan dalam banyak kasus dapat mengoyak kondom sampai bocor atau sobek. Selain itu, bercinta di dalam air juga berpotensi menyebabkan kondom lepas.

Masalah lain bercinta sambil basah-basahan adalah lubrikasi akan jauh berkurang. Banyak yang beranggapan jika bercinta di dalam air maka lubrikasi otomatis semakin banyak. Faktanya, air justru melarutkan cairan pelumas alami pada penis maupun vagina sehingga lubrikasi tersebut akan hilang.

Untuk mengatasinya, gunakanlah lubrikasi sintetis atau buatan yang berbahan dasar silikon, lubrikasi ini tidak larut dalam air sehingga membuat penetrasi penis ke dalam vagina tetap nyaman meskipun dilakukan di dalam air.

Tips cara bercinta basah-basahan di dalam air

Di bawah ini beberapa tips bagaimana cara bercinta di dalam air. Jika anda telah siap dengan kondom dan pelumas buatan maka anda perlu memperhatikan beberapa hal berikut ini:

1. Kolam renang

Jangan bercinta di kolam renang umum, tetapi bercintalah di kolam pribadi anda. Masalah utama dari kolam renang adalah kualitas airnya yang mengandung banyak zat kimia seperti klorin. Air yang mengandung klorin ini akan masuk dan keluar dari tubuh wanita dan berpotensi menjadi sumber penyakit jika ada kuman atau bakteri yang ikut masuk.

Bercinta di kolam renang tetap bisa dilakukan jika anda yakin dengan kualitas ait tersebut. Tetap lebih aman menggunakan kondom selama bercinta di kolam air hangat jika anda tidak ingin terjadi kehamilan sebab sperma memiliki kemampuan hidup yang sedikit lebih lama di air hangat.

Selama bercinta di kolam anda bisa mempraktekkan beberapa posisi seks ketika bercinta di air yang anda ketahui, tentu saja penerapannya agak sedikit berbeda jika dilakukan di ranjang, sebab energi yang dikeluarkan saat bercinta di air lebih besar. Anda bisa melakukan seks oral sebagai alternatif jika anda ragu bercinta di dalam air.

2. Bathup

Bathup juga adalah salah satu tempat yang bisa digunakan untuk bercinta. Rileksasi selama berendam dan perasaan nyaman dapat membangkitkan gairah seks. Jika ukuran bathup kecil, maka gaya missionaris atau pria di atas akan sulit dilakukan. Tetapi gaya lain seperti doggy style dan gaya spoon (menyamping) tetap bisa dilakukan.

Anda juga bisa menggunakan shower sebagai tempat bercinta sambil basah-basahan jika tidak memiliki bathup. Yang harus dilakukan adalah menjaga agar lantai kamar mandi tidak licin dan tidak selip. Pegangan di tembok atau pipa juga bisa menjadi alat bantu ketika bercinta dengan posisi ini.

3. Bercinta di laut

Banyak pasangan yang bercinta saat sedang rekreasi di laut meskipun tempat ini adalah kawasan terlarang berhubungan seks. Bahayanya adalah air garam dapat mempengaruhi ekosistem vagina. Pasir halus juga dapat menimbulkan masalah jika masuk ke dalam area miss V. Jika ingin bercinta di tempat umum maka lakukan di darat, jangan di laut atau di danau.

Untuk mencari tempat bercinta yang sensasional anda perlu mempertimbangkan beberapa hal diantaranya keamanan dan kenyamanan. Bercinta di air tentu saja sangat nyaman dan aman apabila dilakukan dengan benar.

Demikian beberapa tips bagaimana cara bercinta yang benar di dalam air. Selamat mencoba.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...