Bagaimana cara memikat wanita cuek

Tips ampuh bagaimana cara menarik perhatian dan memikat wanita cuek

Memikat wanita cuek memang sulit tapi bukan hal yang mustahil, anda bisa menarik perhatiannya jika tahu caranya. Menghadapi wanita cuek kadang membuat pria jadi kelimpungan, apalagi jika si pria ada hati kepada wanita tersebut, bisa dibayangkan bagaimana si pria pusing menghadapinya.

Ingin langsung menyatakan cinta takut ditolak atau bahkan ditertawakan. Ingin PDKT si cewek malah cuek saja. Jadi bingung kan? Tapi jangan khawatir, di artikel sehatki.com kali ini kita akan membahas bagaimana mendapatkan hati dan memikat wanita cuek.

“Perempuan adalah tentang apa yang tak ia ucapkan.” –Sudjiwo Tedjo

“Wanita adalah makhluk gaib paling misterius, kedua baru tuhan.” –Jalal Ad-Dinn Rumi

Kedua potongan syair di atas tampaknya sedikit menggambarkan bagaimana wanita menjadi sangat misterius di mata pria. Oleh banyak penyair, wanita sudah menjadi banyak sumber inspirasi dalam karya-karyanya.

loading...

Tidak ketinggalan juga penyair sufistik seperti Rumi, Ibn Arabbi dan banyak lainnya. Di Indonesia sendiri, syair-syair yang mengambil inspirasi dari wanita sudah cukup banyak yang populer di antara syair-syair cinta lain.

Puisi dan syair-syair memang menjadi senjata ampuh untuk memikat wanita sejak dulu. Sayangnya, puisi dan syair romantis seperti di atas tidak akan mempan menghadapi wanita cuek. Anda perlu senjata lain yang lebih ampuh dalam memikat hatinya.

Baca juga: Tips Agar Hubungan Dengan Pacar Tetap Langgeng

Bagaimana Menarik Perhatian dan Memikat Wanita Cuek

Seiring perkembangan zaman, cara memikat wanita juga sedikit berubah dibandingkan dulu. Hal ini dikarenakan oleh beragam faktor seperti zaman yang semakin modern, emansipasi perempuan yang sudah terjadi, hingga selera wanita terhadap pria yang berbeda.

Untuk kamu yang ingin memikat wanita pujaan. Ada dua hal umum yang harus diperhatikan, yaitu dari sisi wanita dan pria. Berikut kami sajikan 4 tips bagaimana cara memikat wanita yang cukup ampuh untuk kamu.

1. Kenali target kamu

Untuk melakukan pendekatan lebih lanjut, kamu harus mengenal lebih dulu target yang ingin dituju. Harus dipahami juga bahwa setiap wanita memiliki selera yang berbeda untuk pria. Dengan mengenali target, maka pendekatan yang dilakukan bisa lebih efektif dan khusus.

Memikat wanita cuek memang butuh kesabaran yang lebih dalam. Dengan mengenali target, kamu jadi bisa tahu lebih banyak tentang dia, misalnya apa-apa saja yang penting baginya dan apa-apa yang tidak begitu penting.

Dengan mengetahui hal tersebut, bisa dipastikan anda segera dapat menarik perhatiannya, dan dengan sedikit pendekatan, anda akan mampu memikat hatinya.

Hal yang umum dilakukan orang adalah stalking media sosial miliknya seperti facebook dan mencari tahu berbagai hal tentang si dia melalui teman-temannya. Hal ini juga bisa sebagai PDKT secara tidak langsung.

Bukankah kurang begitu mengenakkan jika tiba-tiba langsung PDKT tapi tidak tahu apapun tentang si dia. Lebih parah lagi, jika ternyata si dia sudah punya pasangan.

Mengenal si dia juga bisa dengan menanyakan bagaimana tipe pria yang disukainya atau bagaimana dia menjalin hubungan sebelumnya. Jangan sampai ketika kita sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin dengan fitness atau berolahraga, ternyata dia malah menyukai pria yang punya banyak lemak.

2. Masuk ke dalam lingkungannya

Bagi wanita, lingkungan adalah teman baiknya. Wanita sering kali berkerumun dalam banyak kesempatan dengan teman-teman dekatnya. Entah untuk berbelanja, jalan-jalan, hang out atau hanya sekadar makan-makan.

Wanita juga sering kali meminta pendapat teman-teman terdekat untuk kehidupannya, termasuk persoalan asmara. Bahkan salah satu cara efektif dalam menjalin hubungan adalah meminta dijodohkan oleh teman wanita.

Persoalan kebanyakan wanita cuek adalah tidak peduli dengan omongan orang terhadap dirinya. Segalanya dianggap angin lalu.  Tapi meski demikian, seorang wanita cuek pasti memiliki sahabat yang akan didengarnya.

Mengenali sahabat si wanita cuek sangat penting jika anda ingin memikat hatinya. Apalagi jika anda dapat memposisikan diri sebagai pria yang bisa dipercaya, tinggal masalah waktu anda dapat memikat wanita cuek tersebut.

Para wanita sering dilema saat menentukan apakah akan menghabiskan waktu bersama pacar atau dengan teman-temannya. Sedangkan pria kerap kali kesulitan bergabung bersama dengan teman pacarnya.

Oleh karena itu, cobalah kamu dekati teman-temannya dan masuk ke lingkungannya. Jika si dia sudah memberikan lampu hijau dan bangga memperkenalkan kamu kepada teman-temannya, ini adalah langkah yang bagus.

Kebanyakan playboy adalah pria yang tidak canggung berkumpul bersama teman-teman pacarnya dalam satu kesempatan. Namun, yang harus diperhatikan jika ingin melangkah ke tahap ini adalah kamu harus bisa mengendalikan diri. Jangan sampai terlalu berlebihan sehingga bisa dicap buruk oleh teman-temannya. Kalau sudah begini, lebih baik mencari target baru.

3. Sesuaikan diri kamu untuk si dia

Seperti yang sudah dituliskan di atas, beberapa wanita memiliki selera yang berbeda-beda untuk pria. Sedangkan dalam sebuah hubungan, kriteria masing-masing wanita dan pria adalah hal yang harus sesuai. Sering kali wanita enggan mengatakan apa maunya pada pria. Termasuk bagaimana pria bersikap padanya.

Begitu pula halnya dengan wanita super cuek. Keinginannya kadang sulit diterjemahkan oleh orang di sekitarnya. Oleh karena itu tugas Anda memahami dirinya dengan baik jika ingin memikat hati si wanita cuek.

Oleh karena itu, penyesuaian diri adalah langkah yang cukup sulit bagi pria yang belum memiliki cukup banyak pengalaman dalam menjalin hubungan dengan wanita. Proses penyesuaian diri ini hendaknya juga jangan dilakukan secara langsung dan mendadak. Karena dalam beberapa hal, wanita juga akan melakukan penyesuaian.

Hal yang perlu diperhatikan adalah bagaimana tanggapan si dia kepadamu. Jika si dia menginginkan kamu menjadi pria yang penuh perhatian, lakukan dengan perlahan dan jangan terlalu berlebihan.

Dan juga yang perlu diperhatikan adalah apakah pembawaan asli kamu sesuai dengan kemauan si dia atau tidak. Jika terlalu berlebihan, sedangkan kamu juga memiliki sifat asli, bisa jadi kamu yang akan merasa tidak nyaman.

Oleh karena itu, harus dipahami terlebih dulu bahwa sebuah hubungan bukanlah menjadi apa yang kamu atau si dia mau, tetapi adalah menjadi apa yang berdua ada. Beberapa kasus membuktikan ketika dekat dengan seseorang, dia malah kehilangan pribadinya, bahkan menjauh dari lingkungannya.

4. Jangan segan-segan memuji atau memberikan hadiah

Bagi wanita, pujian adalah hal terbaik dalam suatu hubungan. Memberikan si dia hadiah juga adalah sebuah bentuk cara memikat wanita dan pemberian perhatian tersendiri. Jangan segan-segan memberikannya dan jangan terlalu berlebihan karena tidak cukup baik untuk kamu.

Seperti yang dituliskan di atas, puisi dan syair-syair cinta adalah sebuah bentuk perhatian juga untuknya. Pujian dan rayuan juga merupakan usaha untuk menciptakan kenyamanan untuk si dia.

Jika masih bingung merangkai kata kenapa tidak mengutip saja kata-kata indah yang sudah ada? Seperti dalam sajak Sapardi Djoko Damono, “Aku ingin mencintaimu dengan sederhana Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu.”

Beberapa wanita menjadi cuek karena tidak sanggup melupakan mantan pacar, hidupnya masih terbelenggu masa lalu. Anda perlu paham dengan situasi ini, dan sedikit demi sedikit mengisi kekosongan hatinya.

Demikian informasi singkat bagaimana menaklukkan dan memikat wanita cuek. Anda bisa mendapatkan hatinya jika tahu apa-apa saja yang penting bagi wanita tersebut. Dengan mengetahuinya, anda jadi paham bagaimana wanita tersebut ingin diperlakukan.

***
Bagaimana Anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di Ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini. Ingin tahu caranya? Klik disini!
loading...