Urusan mencari jodoh memang selalu menjadi masalah yang gampang-gampang susah. Gampang karena banyak kesempatan yang ada dan susah karena menyangkut masalah hati. Banyak pria yang memiliki wajah tampan, hidup mapan dan mandiri, pekerjaan bagus, sudah punya mobil dan rumah, sayangnya masih jomblo alias belum punya pacar apalagi istri. Apa ada yang salah dengan diri mereka?

tips pria lajang

Tips mencari jodoh

Kata orang percuma anda punya pekerjaan, punya rumah, punya mobil kalau tidak punya istri. Banyak yang mengkritik anda, padahal mereka tidak tahu jeritan hati anda yang kesepian. Ternyata apa-apa yang anda miliki tidak mampu membuat anda bahagia. Apakah ini yang anda alami?

Jadi, artikel ini mungkin untuk anda. Berikut ini beberapa tips untuk anda para pria jomblo yang ingin mendapatkan jodoh. Lakukan tips ini dan para wanita akan mengejar-ngejar anda:

1. Jujur
Jika anda telah menemukan wanita idaman anda, tunjukkan padanya bahwa anda adalah pria yang sopan, jujur dan bisa dipercaya. Melakukan ini akan membuatnya merasakan keseriusan anda. Jadi cobalah untuk bersikap jujur.

2. Jangan membandingkan
Ini masalah paling yang sering menghinggapi kaum pria, selalu membandingkan dan menilai terlalu lama. Padahal semakin anda berusaha menilainya akan semakin sulit bagi anda untuk menerimanya apa adanya. Karena itu, jangan menilai dan berharap terlalu tinggi darinya. Selama dia memiliki hal-hal utama yang anda harapkan maka itu sudah cukup untuk melamarnya.

3. Jangan mengikat
Seperti anda, wanitapun tidak nyaman jika terus diuntit. Cinta ya cinta tapi dengan terus memantau keberadaannya akan membuat si dia jadi ilfil. Lebih baik jalani hubungan anda secara dewasa dan jadikan pernikahan sebagai tujuan akhir. Betul anda serius dengannya tapi dengan senantiasa mengawasinya akan membuat dia berpikir dua kali untuk menikah dengan anda.

4. Perbanyak bergurau
Senyum dan ketawa adalah ciri sikap yang positif. Sementara keluh kesah terus menerus adalah sikap yang negatif. Tunjukkan bahwa diri anda adalah pribadi yang positif dengan banyak tersenyum dan tertawa. Hal ini akan membuat wanita senang dekat dengan anda.

5. Nafsu
Kebanyakan pria sulit menutupi dirinya sedang bernafsu terutama mereka yang masih muda. Tapi ini tentu tidak bagi anda yang sudah dewasa. Jangan terlalu memperlihatkan bahwa anda tertarik dengannya, lebih baik menjaga jarak tapi terkendali daripada pdkt terus setiap hari tapi tidak berhasil.

6. Sedikit jual mahal
Meskipun anda jatuh hati kepadanya dan si diapun menyenangi anda, tetaplah sadar diri dan sedikit jual mahal. Cobalah berlagak cuek selama beberapa saat, tujuannya untuk membuat dia penasaran dan makin sayang kepada anda.

7. Bikin dia penasaran
Tahukah anda kalau wanita sangat menyukai pria yang misterius, apalagi jika dia wanita cantik dan berpengalaman dengan banyak pria. Caranya jangan langsung membuka diri terhadapnya. Jika dia sudah banyak tahu tentang diri anda maka anda tidak lagi menjadi objek yang menantang buatnya. Jadikan diri anda misteri buatnya.

Demikian tujuh tips buat pria-pria jomblo, ada banyak jalan menuju Roma, ada banyak cara mendapatkan jodoh. Anda bisa juga mempertimbangkan menggunakan facebook untuk mencari pacar, selama anda berusaha pasti anda akan menemukan yang terbaik, semoga bermanfaat.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...