Tahan lama ejakulasi tanpa obat

Tahan lama ejakulasi tanpa obat

Pada dasarnya setiap pria memiliki daya tahan seks yang berbeda-beda. Ada yang bisa tahan lama secara alami dan ada juga yang tidak kuat dan sering mengalami ejakulasi dini saat bercinta. Beberapa yang lain hanya bisa tahan lama jika mengonsumsi obat-obatan.

Tahan lama ejakulasi tanpa obat saat bercinta adalah impian banyak pria. Hal ini disebabkan adanya pemahaman bahwa keperkasaan berkaitan dengan berapa lama seorang pria mampu berhubungan seks tanpa ejakulasi.

Padahal pemahaman yang terlanjur tertanam di masyarakat tersebut hanyalah mitos yang tidak bisa dipertanggungjawabkan. Sebabnya adalah keperkasaan tidak tergantung dengan durasi hubungan seks tapi berkaitan dengan kemampuan pria memuaskan pasangannya.

Bahkan jika seorang pria melakukan hubungan seks yang terlalu lama sampai berjam-jam maka hal tersebut adalah indikasi gangguan seks yang disebut ejakulasi terhambat.

Melalui artikel sehatki.com kali ini kita akan membahas beberapa cara agar pria tahan lama saat berhubungan intim dan tentu saja tanpa obat-obatan kimia.

Obat Tahan Lama Bercinta

Saat ini pasar dibanjiri dengan berbagai merk obat kuat baik itu yang berbentuk pil ataupun gel dan spray.

Pada dasarnya cara kerja obat-obatan tersebut adalah dengan memberi efek ‘mati rasa’ pada alat vital sehingga penis tidak mudah terstimulasi saat bercinta.

Obat seperti itu tidak menyembuhkan ejakulasi dini secara menyeluruh tapi hanya menghilangkan gejala-gejala yang dirasakan penderita. Jika penggunaan obat atau gel dihentikan maka ejakulasi dini akan kembali.

Gel dan spray anti ejakulasi dini juga pada dasarnya akan menghambat istri mencapai orgasme karena efek dari gel tersebut sedikit banyak akan merambat ke alat vital wanita dan membuatnya ‘mati rasa’ dan tidak merasakan sensasi yang ada.

Jadi bagaimana cara agar pria tahan lama saat berhubungan intim?

Tahan Lama Ejakulasi Tanpa Obat

Sebagian besar pria menginginkan seks yang lama karena terpengaruh dengan film porno. Padahal sejatinya waktu normal pria mengalami ejakulasi adalah 2 sampai 7 menit saja.

Dari penelitian yang pernah dilakukan dan dirangkum dalam buku The New Naked: The Ultimate Sex Education for Grown-Ups ditemukan rata-rata pria hanya bisa bertahan sekitar dua menit saja sebelum mengalami ejakulasi.

Jadi anda tidak perlu khawatir istri anda akan kabur dengan pria lain karena anda cuma bisa bertahan 2 menit.

Meski demikian, jika anda bermaksud meningkatkan kekuatan daya tahan anda maka cara terbaik adalah dengan melakukan latihan-latihan khusus, bukannya minum obat kuat.

Berikut ini beberapa tips tahan lama ejakulasi tanpa obat:

1. Lakukan Senam Kegel

Senam kegel dilakukan pria untuk menguatkan otot pubococcygeus (PC). Otot ini bertanggung jawab terhadap orgasme dan ejakulasi. Pria yang memiliki otot PC yang kuat mampu menahan ejakulasi lebih lama.

Bagaimana melakukan klatihan kegel untuk pria? klik disini.

2. Jangan mau dikejar target

Kebanyakan pria melakukan seks dengan orientasi orgasme padahal seks sejatinya adalah perjalanan bukan tujuan. Saat bercinta orang mencari dan mengejar orgasme padahal seks jauh lebih luas dari itu. Seks adalah keintiman dan kebahagiaan bersama.

3. Fokus pada pasangan

Ketimbang fokus pada diri sendiri dan memikirkan bagaimana cara tahan lama saat berhubungan intim, ganti fokus anda dengan berusaha memuaskan pasangan anda.

Lakukan berbagai teknik memuaskan istri di ranjang dan bahkan jika anda telah mengalami ejakulasi jangan langsung berhenti tapi lakukanlah afterplay.

Baca juga: Tips Memuaskan Istri Jika Suami Mengalami Ejakulasi Dini

4. Jalani gaya hidup sehat

Seperti dijelaskan di atas, setiap pria memiliki daya tahan seks yang berbeda-beda. Hal ini disebabkan adanya perbedaan gaya hidup. Ada yang senang olahraga dan hidup sehat dan ada pula sebaliknya.

Pria yang memiliki gaya hidup sehat pada umumnya lebih tahan lama ereksi ketimbang yang melakoni hidup tidak sehat.

Penis bisa ereksi dengan keras karena aliran darah lancar. Mereka yang jarang olahraga, aktif merokok dan sering minum alkohol cenderung memiliki pembuluh darah yang sempit sehingga aliran darah jadi tidak lancar.

5. Jangan egois

Kesalahan utama pria dalam hubungan seks adalah ingin menyenangkan dirinya sendiri. Terburu-buru dan hanya melakukan yang dia sukai, tidak peduli istri suka atau tidak.

Padahal seks adalah hubungan dua belah pihak. Anda baru disebut pria perkasa jika mampu memuaskan istri. Dan karena itu anda perlu menjalin komunikasi dengan istri anda.

Terakhir, jika anda ingin tahan lama tanpa obat saat bercinta, ingatlah untuk selalu melakukan latihan-latihan seperti dijelaskan di atas.

Demikian informasi bagaimana cara tahan lama ejakulasi tanpa obat. Semoga bermanfaat. []

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...