Trik agar penis ereksi keras

Trik agar penis ereksi keras

Ereksi keras dan tahan lama saat bercinta adalah dambaan semua pria. Sayangnya kondisi tersebut tidaklah mudah didapatkan, terlebih jika usia sudah tidak muda lagi.

Saat usia masih muda ereksi begitu mudah terjadi, spontan dan keras seperti kayu. Tapi kini ketika usia semakin bertambah, penis lebih sering terlihat seperti sosis yang kekurangan isi, lemah dan loyo.

Meski demikian dalam beberapa kasus tidak jarang ditemui banyak pria yang sudah mengalami disfungsi ereksi meski usia masih muda. Hal ini bisa saja disebabkan oleh beberapa hal seperti adanya penyakit bawaan atau kekurangan hormon testosteron.

Selain faktor tersebut di atas, gaya hidup tidak sehat juga berpotensi mengganggu kualitas ereksi. Penelitian sejumlah ahli membuktikan hal tersebut. Seperti kebiasaan merokok dan begadang ternyata turut mempengaruhi tingkat ereksi pria.

Padahal tolok ukur keperkasaan seorang pria terhadap wanita secara seksual dinilai dari kekuatan ereksi dan kemampuannya bertahan lama saat bercinta.

Di artikel sehatki.com kali ini kita akan membahas beberapa tips agar penis bisa ereksi keras dan tahan lama.

Cara Mendapatkan Ereksi Keras dan Tahan Lama

Majalah online Daily Star belum lama ini merilih informasi untuk pria-pria yang sering mengalami masalah ereksi. Berikut ini beberapa trik cara mendapatkan ereksi yang keras dan juga tahan lama ketika bercinta dikuti dari dailystar.

1. Stop merokok

Sebatang rokok mengandung ribuan zat kimia penyebab impotensi pada pria. Endapan bahan kimia tersebut di dalam pembuluh darah akan menghambat aliran darah. Akibatnya darah tidak lagi dapat mengalir lancar ke seluruh tubuh termasuk ke penis.

Padahal penis hanya bisa ereksi keras jika terisi penuh dengan darah. Semakin banyak zat kimia di dalam darah semakin sulit penis mengalami ereksi. Inilah mengapa merokok disebut dapat menyebabkan disfungsi ereksi pada pria.

Stop merokok sekarang juga dan mulailah menjalani gaya hidup sehat untuk mengembalikan kebugaran tubuh dan memperlancar aliran darah dalam tubuh.

2. Rajin olahraga

Jika anda jarang bergerak aliran darah akan stagnan dan cenderung tidak lancar mengalir. Bahkan mereka-mereka yang menderita obesitas, diabetes dan bahkan jantung cenderung memiliki kesamaan gaya hidup yaitu jarang berolahraga.

Sebaliknya mereka yang hobi berolahraga sejak muda lebih sedikit mengalami penyakit berbahaya seperti jantung dan impotensi.

Tidak heran jika para ahli dan dokter selalu merekomendasikan penderita disfungsi ereksi untuk rajin berolahraga untuk meminimalisir gangguan fungsi seksual.

3. Perbaiki kualitas tidur

Tidur adalah waktu tubuh untuk beristirahat dan memberi kesempatan kepada sel-sel untuk beregenerasi. Sering begadang akan menghambat proses tersebut dan akibatnya akan menurunkan stamina tubuh.

Dampak langsung dari sering begadang adalah gairah seks menurun. Penyebabnya karena kadar hormon testosteron berkurang drastis.

Begadang adalah salah satu penyebab disfungsi ereksi, karena itu salah satu cara mendapatkan kembali ereksi keras dan tahan lama adalah dengan memperbaiki kualitas tidur sekarang juga.

4. Kurangi menguap

Menguap dan ereksi sama-sama dikendalikan oleh sebuah zat bernama nitrogen monoksida. Zat ini dirilis di otak dan disalurkan ke saraf penis melalui tulang belakang.

Saat sedang menguap otak juga akan merilis zat yang sama. Dan terlalu sering menguap berpotensi mengurangi asupan zat nitrogen monoksida yang dibutuhkan penis untuk ereksi keras.

Oleh karena itu seperti dijelaskan di poin nomor 3 di atas. Pastikan tubuh mendapatkan jumlah istirahat yang cukup agar di siang hari tidak mudah lelah dan jarang menguap.

5. Minum kopi dalam kadar normal

Menurut sejumlah penelitian minum kopi teratur dapat meningkatkan sistem metabolisme tubuh dan melancarkan aliran darah dalam pembuluh. Hal ini tentunya akan mempengaruhi kualitas ereksi pria.

Baca juga: Betulkah Minum Kopi Sebabkan Disfungsi Ereksi?

Penelitian yang dilakukan di Universitas Texas terhadap mahasiswa yang rutin mengonsumsi kopi. Para peneliti menyebut mahasiswa yang minum kopi 2 gelas sehari memiliki potensi mengalami masalah ereksi yang lebih kecil dibanding mahasiswa yang jarang minum kopi.

Disfungsi ereksi adalah salah satu gangguan seksual yang paling umum dialami kaum pria. Meski gangguan ini lebih sering dialami pria lanjut usia, beberapa pria usia muda juga bisa mengalaminya.

Salah satu cara mendapatkan ereksi yang keras dan tahan lama saat bercinta adalah dengan mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat. Dalam banyak kasus, kualitas ereksi menjadi semakin baik seiring dengan kualitas hidup yang semakin sehat.

Meski demikian dalam sebagian besar kasus, masalah disfungsi ereksi haruslah ditangani oleh dokter. Seorang dokter yang baik akan memberi obat resep untuk menyembuhkan disfungsi ereksi sekaligus menganjurkan pasien mengubah gaya hidupnya menjadi lebih sehat.

Jadi agar terhindar dari bahaya gangguan ereksi mulai sekarang berhenti merokok, stop begadang dan mulailah menjalani gaya hidup sehat. Demikian informasi singkat cara mendapatkan ereksi yang keras dan tahan lama, semoga bermanfaat.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...