Wanita cantik mudah selingkuh

Wanita cantik mudah selingkuh

Wanita cantik memiliki kecenderungan selingkuh dari pasangannya, demikian hasil sebuah studi yang meneliti puluhan wanita berusia di bawah 30 tahun beberapa waktu lalu. Menurut para ahli kondisi tersebut dipengaruhi oleh sebuah hormon yang secara khusus dimiliki wanita bernama hormon estrogen.

Studi tersebut juga menyebutkan bahwa wanita cantik cenderung memiliki masalah dalam pernikahan mereka yang salah satu penyebabnya adalah faktor hormon estrogen tadi dan juga karena godaan dari pria idaman lain.

Hormon seks estrogen adalah hormon seks wanita yang berkaitan dengan fungsi kesuburan. Dr. Kristina Durante, peneliti dari Universitas Texas menyebutkan bahwa wanita yang memiliki kadar estrogen yang tinggi tidak hanya terlihat dan terasa indah tetapi juga lebih mungkin untuk berselingkuh atau tidak setia kepada pasangan mereka.

Mereka-mereka ini adalah wanita-wanita cantik yang telah memiliki status tapi masih membuka diri bagi pria lain yang lebih berkualitas. Secara fisik, wanita cantik dan seksi akan mendapatkan perhatian lebih dari banyak laki-laki. Wanita-wanita cantik ini juga memiliki standar yang tinggi dalam memilih pasangan.

Perhatian lebih dari pria yang lebih mapan dan pengaruh estrogen membuat wanita ini lebih mungkin berselingkuh, terutama jika suami atau kekasih kurang perhatian. Adanya masalah dalam keluarga juga ikut mempermudah perselingkuhan terjadi.

Mengapa Wanita Cantik Mudah Selingkuh?

Dalam studi mereka, Dr. Kristina bersama timnya mengambil sampel air liur 52 siswa perempuan berusia 17-30 di dua tahap siklus menstruasi mereka untuk mengukur kadar hormon mereka. Sampel air liur itu kemudian diteliti dan diperiksa dengan baik di laboratorium untuk mengetahui tingkat hormon estrogen mereka.

Para wanita itu juga diberi sejumlah pertanyaan tentang sejarah seksual mereka dan meminta mereka menilai penampilan mereka sendiri. Setelah itu dua pria dan tujuh wanita lain di minta menilai daya tarik wanita tersebut melalui foto seluruh badan.

Dari hasil penelitian diketahui bahwa wanita dengan tingkat hormon estrogen yang tinggi dilaporkan memiliki kemungkinan yang lebih besar untuk tergoda dan berselingkuh dengan pria lain. “Wanita dengan hormon estrogen yang tinggi, secara fisik dianggap menarik oleh orang lain dan oleh dirinya sendiri”, ujar Dr. Kristina.

Wanita-wanita cantik ini terlihat lebih agresif, lebih bergairah, dan lebih menggoda. Mereka selalu memperhatikan penampilan mereka dan selalu membuka diri bagi hubungan baru dengan laki-laki lain selain pasangan resminya. Dengan kata lain, pancaran kecantikan mereka muncul karena hormon estrogen yang tinggi dan menyebabkan kecenderungan untuk tidak setia terhadap pasangan.

Fakta ini dibenarkan oleh sebuah survei belum lama ini. Survei dilakukan setiap tahun oleh National Opinion Research Center’s General Social Survey untuk mengetahui persentase tingkat perselingkuhan di kalangan pria maupun wanita. Hasilnya adalah jumlah wanita yang selingkuh meningkat tajam sementara persentase pria stagnan.

Pada tahun 2010 yang lalu persentase perselingkuhan yang dilakukan wanita naik menjadi 14% pada tahun 2013, bandingkan dengan pria yang stagnan di angka 21%. Meskipun secara umum pria lebih sering berselingkuh tapi jika peningkatan wanita terjadi terus menerus maka beberapa tahun yang akan datang persentase pria dan wanita akan berimbang.

Bagi para pria yang memiliki istri cantik mulai hari ini perlu lebih hati-hati jangan sampai istri keluar rumah malah menjalin hubungan dengan pria lain. Kenali ciri-ciri cewek selingkuh dan mulailah menjalin komunukasi dengan lebih baik.

Urusan setia dan selingkuh ternyata memang bukan urusan laki-laki semata. Jaman sekarang wanita pun kadang berselingkuh dan tidak setia terhadap pasangannya. Barangkali hormon estrogen ini adalah salah satu dari beberapa alasan mengapa wanita berselingkuh.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...