Kepuasan seks memang sifatnya variatif, setiap orang berbeda dalam bagaimana cara menikmati seks. Dan pada umumnya orang tidak suka membicarakan hal tersebut secara terbuka, terutama kaum wanita. Karena itulah maka orang kurang tahu apa saja yang mempengaruhi kepuasan seksnya, apakah kekayaan, pergaulan atau mungkin tingkat pendidikan yang tinggi, dan sejauh mana hal-hal tersebut berpengaruh terhadap kehidupan seks yang dijalani.

wanita pintar kurang menikmati seks

wanita pintar kurang menikmati seks

Sebuah survei diadakan untuk mencari tahu hal tersebut, penelitian di sponsori oleh sebuah majalah life style asal Jerman, The Sun. Penelitian dilakukan untuk mengetahui hubungan antara tingkat kecerdasan dengan tingkat kepuasan seks.

Yang menjadi objek penelitian survei tersebut adalah kaum wanita. Dari survei tersebut diketahui bahwa ternyata wanita karir lebih sulit mendapatkan kepuasan seks saat bercinta ketimbang wanita biasa-biasa.

Survei kepuasan seks wanita ini dilakukan di Jerman dengan melibatkan 2000 orang wanita berusia antara 18 sampai 49 tahun. Survei tersebut menyebutkan bahwa wanita dengan tingkat pendidikan yang rendah lebih bisa menikmati seks ketimbang wanita yang mengecap pendidikan tinggi.

Sebanyak 62% wanita dengan gelar sarjana atau berpendidikan tinggi mengaku tidak puas dengan kehidupan seks mereka. Sementara sebaliknya, hanya 32% wanita dengan tingkat pendidikan rendah yang mengaku memiliki masalah seks. Tentu saja statistik ini cukup membingungkan, apakah wanita berpendidikan tinggi tidak menyukai seks?

Tidak diketahui penyebab terjadinya perbedaan tersebut, mungkin saja wanita dengan pendidikan rendah lebih bisa menerima diri mereka dan pasangan mereka apa adanya ketimbang wanita-wanita yang lebih cerdas. Atau mungkin juga karena terlalu banyak berpikir sehingga menimbulkan stres di pikiran sehingga para wanita cerdas tersebut tidak bisa menikmati kehidupan seks mereka.

Analisa lain menyebut bahwa wanita pintar dan berpendidikan tinggi cenderung memiliki tingkat ketelitian yang tinggi, menuntut kesempurnaan dan obsesi. Akibatnya sedikit saja ada sesuatu yang mengganggu pikiran dapat membuat gairah seks lenyap seketika. Kebiasaan untuk selalu melakukan hal yang benar membuat mereka lupa menikmati hubungan seksual yang sedang mereka lakukan.

Tidak puas saat bercinta adalah salah satu gangguan seksual yang umum dialami kaum wanita. Jika gangguan tersebut baru terjadi akhir-akhir ini maka perlu dicari tahu pemicunya, mungkin ada masalah di kantor atau bisa juga ada penyakit yang diderita.

Tetapi jika gangguan seksual tersebut telah ada sejak kali pertama berhubungan seks maka gangguan yang dialami tentu tidak berhubungan dengan pendidikan atau kecerdasan. Dalam hal ini mungkin wanita tersebut masuk kategori frigid atau tidak menyukai seks. Padahal dibandingkan pria, wanita memiliki organ seksual yang lebih lengkap dan kemampuan bercinta yang lebih lama.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...