Wanita suka penis keras besar dan panjang

Wanita lebih menyukai penis yang keras ketimbang ukuran penis yang besar dan panjang

Ukuran penis yang besar dan panjang memang adalah salah satu hal yang diidam-idamkan banyak pria. Meskipun ada perbedaan pendapat tentang apakah wanita lebih menyukai ukuran yang besar dari pada yang kecil, banyak pria yang merasa lebih percaya diri jika memiliki penis yang besar dan panjang.

Menurut pakar seksual, Dr. Andri Wanananda, MS, dalam seks sebenarnya soal panjang dan besar bukanlah hal yang penting, tetapi yang paling penting adalah tingkat kekerasannya saat ereksi.

“Dalam dunia kedokteran, agar fungsi reproduksi berjalan baik, yang penting bukan soal besar dan panjang, tapi yang penting adalah apakah penis tersebut bisa keras maksimal saat ereksi. Jadi penis yang kecil mungil juga bisa memuaskan wanita,” jelas dokter muda ini.

Seperti diketahui, selain memiliki fungsi seksual, penis juga adalah salah satu alat reproduksi, tugasnya untuk mengantarkan bibit-bibit benih atau sperma dari testis menuju rahim wanita. Dan agar tugasnya itu dapat terselesaikan dengan baik, tidak dibutuhkan ukuran yang lebih panjang atau lebih besar.

Ukuran penis yang normal sangat tergantung kondisi dimana pria bersangkutan tinggal. Ya, ukuran penis sangat ditentukan oleh banyak hal seperti genetik dan ras. Contohnya, pria Eropa yang memang ukuran badannya tinggi besar juga rata-rata memiliki ukuran penis yang lebih panjang jika dibandingkan pria-pria Asia termasuk Indonesia. Begitu pula dengan pria yang pendek atau kurus, umumnya juga memiliki Mr. P yang tidak terlalu besar.

Dr. Andri mengatakan ukuran penis tidaklah penting, sebab dalam urusan seks yang paling penting adalah fungsinya untuk membesar dan mengeras bisa berjalan baik. Dokter yang juga mengajar di Fakultas kedokteran Universitas Tarumanagara ini menghimbau para pria untuk tidak melakukan hal-hal aneh untuk membesarkan ukuran alat vitalnya. Alasannya jika ada syaraf yang rusak maka akan sulit disembuhkan karena syaraf pada area penis termasuk sangat halus.

Baca juga: 6 Mitos Seputar Ukuran Penis yang Perlu Anda Ketahui

Sebuah penelitian pernah dilakukan di negara Inggris untuk mengetahui pendapat para wanita terhadap ukuran penis pria. Ternyata 85% wanita yang disurvei mengaku cukup puas dengan ukuran pasangannya. Seorang penulis buku, Ian Kerner, PhD bahkan mengatakan bahwa para pria seharusnya menyisihkan lebih banyak waktu untuk memikirkan bagaimana memuaskan pasangannya dari pada mengkhawatirkan ukuran penisnya yang kecil.

“Umumnya para wanita yang mengeluhkan ukuran penis pasangannya yang kecil karena mereka tidak puas atau sulit mencapai orgasme saat bercinta. Ya karena hal itu memang penting, tidak perduli apakah ukuran penis pasangannya besar atau kecil,” ujar Ian.

Tapi jika anda termasuk pria yang berkeinginan memperpanjang ukuran penis sekaligus memperbesarnya, terdapat beberapa metode yang bisa anda pilih, seperti minum obat herbal seperti yang banyak dijual sekarang di internet, menggunakan pompa atau vacuum, atau melakukan operasi memperbesar penis.

Salah satu cara alami membesarkan ukuran penis yang bisa anda pilih adalah metode Jelqing (jilq), metode ini sudah lama digunakan oleh kaum arab Sudan. Metodenya cukup sederhana karena hanya melibatkan tangan untuk memijat batang penis saja.

Untuk mengetahui lebih detail bagaimana cara membesarkan penis dengan teknik Jelqing ini, silahkan klik disini.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...