4 Posisi Bercinta Supaya Cepat Hamil

Apabila Anda sudah menikah selama bertahun-tahun lamanya, namun sampai sekarang istri Anda tidak kunjung hamil, maka Anda patut untuk mencoba beberapa posisi bercinta yang dipercaya dapat membuat wanita cepat hamil.

Agar istri cepat hamil maka syarat utamanya adalah sperma harus bisa membuahi sel telur yang terdapat di tuba fallopi.

Namun biasanya terjadi permasalahan yang mengakibatkan istri sulit hamil. Salah satu penyebab utamanya adalah sperma tidak mampu berenang untuk membuahi sel telur, yang akhirnya mengakibatkan kegagalan pembuahan.

Salah satu penyebab kegagalan tersebut adalah suami istri salah melakukan posisi seks ketika bercinta.

Posisi bercinta seperti woman on top, posisi duduk dan posisi berdiri disebut-sebut sebagai gaya seks yang tidak direkomendasikan dilakukan jika ingin istri cepat hamil, karena dapat menyebabkan sperma gagal membuahi sel telur.

Kegagalan sperma membuahi sel telur dikarenakan posisi-posisi seperti disebutkan di atas menyulitkan sperma saat berenang vertikal melawan gravitasi untuk sampai ke tuba fallopi.

Hal inilah yang menyebabkan banyaknya kegagalan kehamilan yang dilakukan dengan posisi bercinta ini.

Posisi Bercinta Supaya Cepat Hamil

Posisi bercinta yang tepat akan menentukan bisa atau tidaknya wanita cepat hamil.

Posisi yang kurang tepat tidak akan membuat wanita menjadi hamil. Hal tersebut dikarenakan berbagai macam hal, salah satunya adalah karena sperma tidak mampu untuk sampai pada tubba fallopi dalam waktu yang tepat.

Posisi bercinta dengan gaya woman on top memang sulit untuk menghasilkan sebuah kehamilan. Namun jika hal ini berhasil, maka biasanya anak yang terlahir akan memiliki fisik dan mental yang lebih kuat.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam usaha mencapai kehamilan coba lakukan hubungan seksual pada hari ke-16 dihitung dari hari pertama menstruasi. Hal ini adalah waktu yang sangat baik untuk sperma membuahi sel telur.

Langsung saja kita simak apa saja posisi bercinta yang tepat agar cepat hamil, berikut ini adalah posisi bercinta yang tepat agar cepat hamil:

  1. Posisi Missionaris

Posisi bercinta missionaris juga biasa disebut dengan istilah gaya man on top. Gaya ini dilakukan dengan cara pria di atas dan wanita berada di bawah.

Posisi jenis ini adalah posisi dasar dan banyak dilakukan oleh para pengantin yang baru saja menikah.

Dengan menggunakan gaya ini, kepala penis akan berada tepat menghadap ke mulut rahim. Hal ini menyebabkan sperma mudah berenang menuju sel telur sehingga membuat istri cepat hamil.

  1. Posisi Spooning

Posisi selanjutnya yang dapat menyebabkan wanita cepat hamil dengan mudah adalah posisi spooning. Posisi spooning atau juga bisa disebut dengan posisi sendok sangat mudah untuk dilakukan.

Caranya adalah pasutri berbaring dengan poisisi miring dan menghadap sisi yang sama. Hal ini dilakukan dengan cara pria berada di belakang wanita, kemudian jika posisi dirasa sudah pas dan nyaman, maka segeralah untuk melakukan penetrasi.

Dalam posisi ini, penis akan masuk dengan sangat dalam dan menyebabkan sperma berenang dengan cepat dan dalam waktu yang relatif lebih singkat.

Ketika sperma sudah berada di tempat dan waktu yang tepat untuk melakukan pembuahan maka hal ini akan menjadikan istri hamil.

  1. Posisi Doggy Style

Posisi ini dilakukan dengan cara wanita tengkurap dan bertumpu pada kedua tangan dan kedua lutut. Ketika istri sudah siap, maka penetrasi dilakukan dari arah belakang oleh suami.

Posisi ini merupakan favorit bagi sebagian besar pasangan suami istri. Hal ini disebabkan karena ketika bercinta menggunakan posisi ini, sensasi yang didapatkan akan sangat menyenangkan dan begitu terasa nikmat.

Selain karena sensasi yang didapatkan begitu nikmat, bercinta menggunakan posisi doggy style juga dapat mempercepat proses pembuahan untuk menuju kepada kehamilan istri.

Hal ini dapat terjadi karena kepala penis langsung menuju ke mulut rahim, yang mengakibatkan sperma akan sangat mudah berenang menuju sel telur untuk melakukan pembuahan.

  1. Modifikasi Missionaris (Pillow Style)

Posisi jitu untuk mempercepat istri hamil yang terakhir adalah dengan menggunakan modifikasi posisi missionaris.

Modifikasi ini sangat mudah dilakukan yaitu dengan cara sama seperti posisi missionaris, hanya saja Anda perlu menambahkan bantal pada bagian bawah pinggul istri Anda.

Bantal ini digunakan sebagai tumpuan untuk membuat pinggul istri Anda berada lebih tinggi daripada posisi biasanya. Nah, modifikasi posisi missionaris ini juga biasa disebut dengan istilah Pillow Syle.

Hal ini dilakukan tentunya dengan alasan yang kuat yaitu untuk lebih memperdalam penetrasi dan juga memudahkan sel sperma untuk berenang ke sel telur untuk mejalani proses pembuahan.

Tips Tambahan Agar Istri Cepat Hamil

Beberapa posisi bercinta agar istri cepat hamil

Lakukan posisi bercinta missionaris supaya cepat hamil.

Seperti yang sudah diketahui bahwa ketika terjadi ovulasi, wanita akan melepaskan sel telur yang berasal dari ovarium untuk menuju ke dinding rahim melalui tuba fallopi. Pada saat proses ini sel telur akan menunggu sperma untuk melakukan pembuahan.

Pada kenyataannya, sel sperma yang telah berada di dalam tubuh wanita mampu untuk bertahan hidup dalam waktu 3 sampai dengan 5 hari, tetapi berbeda dengan sel telur, mereka hanya mampu bertahan hidup dalam waktu 24 jam saja lamanya.

Maka dari itulah, posisi bercinta memiliki peranan penting untuk membuat sel sperma menjadi sedekat mungkin dengan keberadaan sel telur untuk segera melakukan pembuahan.

Berikut ini beberapa tips agar wanita cepat hamil:

1. Ketahui Masa Ovulasi Istri

Selain menggunakan berbagai gaya dalam bercinta yang sudah dijelaskan pada artikel di atas, waktu yang tepat pada saat bercinta juga perlu untuk dipertimbangkan.

Untuk memperbesar peluang istri cepat hamil, maka lakukanlah kegiatan ini pada saat masa ovulasi istri tiba. Ovulasi adalah proses dimana ovarium melepaskan sel telur untuk menuju ke dinding rahim dan siap untuk dibuahi.

Wanita hanya mengalami ovulasi satu kali dalam satu periode menstruasinya. Dan dalam waktu tersebut hanya ada selang beberapa hari yang dapat digunakan secara maksimal untuk membuat wanita cepat hamil.

Untuk mengetahui kapan masa ovulasi istri Anda tiba, Anda dapat menggunakan berbagai macam cara, seperti dengan menggunakan ovulation predictor kit atau juga bisa Anda lakukan dengan cara memeriksa perubahan fisik pada tubuh istri.

Hal selanjutnya yang penting untuk dilakukan oleh pria adalah saat ejakulasi sudah terjadi.

Ketika Anda sedang ejakulasi, jangan langsung buru-buru bergerak, biarkan beberapa saat sampai sperma yang Anda semprotkan benar-benar masuk dalam tubuh istri Anda.

Hal ini dilakukan juga sebagai waktu untuk menunggu sel sperma berenang menuju sel telur untuk pembuahan.

Selain menggunakan berbagai posisi atau gaya seks di atas untuk mempercepat kehamilan istri Anda, beberapa modifikasi posisi juga bisa Anda lakukan untuk membuat kenyamanan dan kenikmatan untuk Anda dan istri Anda.

Intinya agar istri Anda segera hamil, gunakan posisi bercinta yang tepat, yaitu posisi bercinta yang tidak melawan sistem gravitasi dan lakukanlah hubungan seksual ini pada masa subur istri Anda.

2. Bercinta Pada Waktu Yang Tepat

Pilih waktu yang tepat untuk bercinta agar cepat hamil

Pilih waktu yang tepat untuk bercinta agar cepat hamil

Apabila Anda sudah mengetahui kapan masa ovulasi istri Anda tiba, maka Anda sekarang bisa membuat jadwal untuk melakukan hubungan seksual.

Agar cepat hamil, lakukanlah hubungan seksual pada saat 3 hari menjelang masa ovulasi tiba dan juga 3 hari setelah masa ovulasi tiba. Dalam waktu yang cukup panjang ini, Anda akan memiliki kesempatan yang banyak untuk membuat istri cepat hamil.

Seperti diketahui bahwa sel sperma dapat bertahan hidup dalam tubuh istri Anda dalam waktu 3 sampai dengan 5 hari, sedangkan sel telur mampu untuk bertahan hidup dalam waktu kurang lebih 24 jam untuk menunggu sel sperma datang.

Hal ini berarti bahwa ketika Anda dan istri Anda bercinta pada hari senin, maka sperma yang ada pada tubuh istri Anda dapat bertahan sampai dengan hari rabu atau bahkan sampai dengan hari sabtu.

Ini sangat penting terutama untuk pria yang tidak mengetahui dengan pasti kapan masa subur istri terjadi.

Anda dapat melakukan hubungan seksual setiap hari selama masa ovulasi istri Anda ini tiba dengan mempraktekkan berbagai macam gaya yang dapat membuat istri Anda cepat hamil.

Jika Anda dan istri melakukan hubungan seksual setiap harinya, maka Anda dan istri perlu untuk menambah porsi asupan nutrisi setiap harinya.

Hal ini dikarenakan bahwa sel sperma membutuhkan waktu sekitar 72 jam untuk mencapai tingkat kematangan yang maksimal dan siap untuk membuahi sel telur.

Lain halnya jika Anda bermaksud untuk menunda hubungan seksual sampai masa subur istri Anda datang. Pastikan bahwa waktu yang digunakan untuk menunggu tersebut tidak terlalu lama.

Seperti yang kita tahu bahwa pria membutuhkan ejakulasi setidaknya satu kali pada masa-masa subur pria berlangsung. Sebab jika tidak segera dilakukan, resiko penumpukan sperma yang mati yang tercampur dalam air seni akan sangat mungkin terjadi.

Selain menggunakan gaya yang tepat dan juga perhitungan masa subur istri Anda, perbaikan gizi juga perlu dilakukan untuk selalu menjaga kebugaran tubuh.

Hal ini bisa dilakukan dengan cara mengkonsumsi berbagi jenis makanan bergizi, melakukan olahraga rutin dan juga istirahat dengan teratur.

***
Bagaimana Menyembuhkan Ejakulasi Dini Secara Permanen, dan Membuat Anda TAHAN LAMA di Ranjang. Ingin tahu caranya? Klik disini!

Loading...

2 Comments


  1. rini 22 Juni 2016
  2. Rima Azzahra 31 Oktober 2017

Leave a Reply