4 Tips Agar Malam Pertama Tidak Sakit

Bagi sebagian besar wanita, malam pertama adalah malam yang menakutkan. Takut merasakan sakit saat berhubungan intim pertama kali dengan suami, dan juga takut apabila malam pertama tidak berdarah.

Sebagian wanita memang merasa gugup dan takut di malam pertamanya. Rasa gelisah dan takut sakit saat bercinta untuk pertama kali menghantui pikiran.

Akibatnya malam pertama terlewat begitu saja dan rasa takut kesakitan kembali menghantui di malam kedua dan seterusnya.




Tahukah Anda, bahwa sebenarnya perasaan takut tersebutlah yang menjadikan penyebab timbulnya rasa sakit ketika bercinta pada malam pertama.

Para terapis mengemukakan bahwa sebagai wanita yang menjalani hubungan seksual pertama kalinya pada saat malam pertama haruslah lebih rileks dan tenang. Tidak perlu membayangkan berbagai hal buruk yang bisa saja terjadi.

Jika pikiran tenang dan rileks, maka selaput dara pun akan menjadi lebih fleksibel dalam menerima penetrasi penis yang akan mampu mengurangi rasa sakit yang mungkin dapat terjadi.

Tips Jitu Agar Tidak Sakit Saat Bercinta di Malam Pertama

Tips tidak sakit di malam pertama

Tips tidak sakit di malam pertama

Artikel sehatki.com kali ini berisi beberapa tips yang telah terbukti dapat membantu para wanita agar tidak mengalami rasa sakit yang berlebih ketika berhubungan intim di malam pertamanya.

1. Tingkatkan rangsangan sebelum penetrasi

Tips pertama dan sangat penting untuk mengurangi rasa sakit saat bercinta di malam pertama adalah meningkatkan rangsangan seksual melalui pemanasan atau foreplay.

Cara ini akan membantu mengalirkan lebih banyak darah ke area vagina dan menyebabkan pelumas alami vagina akan keluar dan memudahkan penis melakukan penetrasi menembus selaput dara.

Pada saat wanita merasa terangsang maka darahnya akan dapat mengalir dengan lebih lancar dan hal itu akan menyebabkan pembuluh darah di seluruh tubuhnya menjadi lebih lebar, dengan demikian aliran darah juga semakin cepat termasuk pada bagian alat vitalnya.

Hal ini akan membuat selaput daranya menjadi lebih elastis, ketika selaput dara lebih elastis maka pada saat melakukan hubungan intim akan terasa lebih nyaman dan rasa sakit akan berkurang.

2. Sabar

Tips kedua ditujukan kepada suami agar lebih sabar dan tidak tergesa-gesa melakukan hubungan seks di malam pertama. Bahkan jika memang tidak memungkinkan ada baiknya hubungan ditunda di malam kedua atau ketiga, saat istri telah terbiasa dengan kehadiran suami.

Jangan terlalu memaksakan kehendak, semuanya membutuhkan waktu, begitu juga dengan istri. Pastinya malam pertama adalah hal yang membuat istri jadi gugup, khawatir sekaligus takut.

Maka dari itu suami harus mengerti perasaan pasangannya, buatlah ia nyaman, pujilah ia dan katakan bahwa Anda sangat mencintainya, hal-hal kecil itu akan membuatnya merasa nyaman saat Anda sentuh dan kemudian ia akhirnya akan benar-benar rileks dan menerima sentuhan Anda dengan lebih baik.

3. Tingkatkan komunikasi dan terbuka

Untuk para istri, Anda harus tahu bahwa adalah suatu kewajiban bagi Anda untuk selalu membahagiakan pasangan Anda. Anda juga tidak bisa dengan serta merta menolak ajakan bercinta suami Anda ketika malam pertama.

Jika Anda merasakan gugup atau takut pada saat malam pertama, ada baiknya hal ini untuk disampaikan kepada suami Anda.

Dengan komunikasi yang baik dan terbuka maka suami Anda akan merasa dihormati dan juga akan mengerti dengan kondisi yang sedang Anda alami.

Dan juga jangan lupa untuk menerima apa saja yang dilakukan oleh suami Anda ketika malam pertama, ketahuilah bahwa hal tersebut dilakukan semata-mata hanya untuk membuktikan bahwa suami Anda sangat mencintai Anda.

Agar Anda tidak merasa sakit, maka ketika suami Anda melakukan sesuatu pada Anda yang Anda sukai maka katakan padanya sehingga ia bisa tahu bagaimana caranya membuat Anda nyaman.




4. Berusaha menikmati

Setelah itu sisanya diserahkan kepada sang pria, bagaimana Anda melakukan pemanasan yang baik dengan istri Anda sehingga istri Anda bisa terangsang dan lebih rileks.

Ketika Anda bisa melakukan hubungan intim di malam pertama tanpa membuat istri Anda sakit atau bahkan tanpa mengeluarkan darah maka Anda bisa dikatakan berhasil memperlakukan istri Anda dengan baik.

Hal itu artinya Anda bisa memberi rangsangan dengan tepat pada istri Anda sehingga ia tidak merasakan sakit saat melakukan hubungan intim dengan Anda di malam pertama.

Selain itu, para suami perlu juga mempelajari beberapa posisi seks yang cocok digunakan di malam pertama untuk meminimalisir potensi istri kesakitan karena gaya tertentu.

Demikian beberapa tips bagi suami istri yang baru saja menikah agar istri tidak merasa sakit saat berhubungan intim di malam pertama, semoga bermanfaat.

***
Bagaimana Menyembuhkan Ejakulasi Dini Secara Permanen, dan Membuat Anda TAHAN LAMA di Ranjang. Ingin tahu caranya? Klik disini!

Loading...

One Response


  1. bimbi triana anggara 4 Maret 2017

Leave a Reply