Bagaimana Memilih Gaya Sex Terbaik yang Disukai Wanita

Memilih gaya sex terbaik memang gampang-gampang susah. Gampang karena literatur seperti kamasutra sangat mudah ditemui, dan susah karena berbicara tentang kehidupan seksual masih agak tabu bagi sebagian orang.

Beberapa orang masih tabu membicarakan gaya sex dalam bercinta. Ada banyak fantasi yang seolah ingin diwujudkan, namun, tentunya keinginan tersebut harus dibicarakan lebih dahulu agar tidak terjadi salah paham yang akhirnya berujung pertengkaran.

Nah, untuk mengetahui mana gaya seks terbaik sebetulnya tidaklah sulit, Anda cukup memilih posisi apa yang anda dan pasangan Anda paling sukai. Karena, jika Anda sendiri tak nyanan ketika melalukannya, maka posisi tersebut bukan gaya terbaik.




Posisi dalam bercinta ini sebetulnya sangat personal. Sehingga meskipun menurut orang lain gaya bercinta tersebut menyenangkan, tetapi sangat mungkin anda dan pasangan belum tentu menyukainya.

Untuk itulah sebabnya, penting untuk mencoba gaya baru dan bereksperimen dalam bercinta. Dengan begitu kemampuan anda untuk memuaskan pasangan dan diri sendiri akan semakin baik. Sisi positifnya, kehidupan seksual anda dan pasangan akan semakin mesra dan intim.

Dalam bercinta dengan pasangan, ada banyak hal yang perlu dipelajari sebelum ingin mencoba gaya baru. Dengannya anda tak akan mudah bosan atau bahkan kecewa karena posisi seks yang diinginkan tak sukses dilakukan.

Untuk itu simak aturan-aturan penting bagaimana memilih gaya sex yang paling disukai wanita. Berikut di antaranya.

Aturan dalam memilih gaya sex

Aturan dalam memilih gaya sex

Di artikel sehatki.com kali ini kita akan mempelajari 7 aturan yang perlu anda kuasai sebelum mencoba gaya sex terbaru.

Dengan mengetahui aturan-aturan ini dijamin anda tidak akan bosan dengan teknik bercinta anda dan senantiasa mengembangkannya.

  1. Mengetahui Seluk Beluk Organ Intim Wanita

Jika ingin memanjakan wanita di ranjang, maka wajib bagi sang pria untuk mengetahui seluk beluk organ intimnya seperti g-spot dan klitoris.

Berikut ini beberapa pertanyaan yang penting dijawab pria dalam hati:

  1. Tahukah anda dimana letak klitoris dan seperti apa bentuknya?
  2. Seperti apakah vagina itu dan terdiri dari appa saja?
  3. Tahukan anda dimana letak titik sensitif pada tubuh pasangan anda?
  4. Gaya sex seperti apa yang pasangan anda suka dan tidak suka?
  5. Ketika anda sedang bercinta dengan pasangan, bagaimana anda tahu ia sudah mencapai klimaks atau belum?
  6. Seberapa pahamkah anda gaya bercinta yang yang ia favoritkan?

Sebagai pria yang seharusnya bisa memuaskan istri di ranjang, anda perlu memahami dengan baik anatomi organ seksual pasangan anda agar anda bisa mengeksplorasinya dengan benar.

Nah, jika anda sudah tahu betul apa dan bagaimana keinginan pasangan ketika di ranjang. Maka kepuasan yang sejati bisa anda peroleh bersama pasangan tanpa banyak kendala.

  1. Simpel itu menyenangkan

Variasi gaya dalam bercinta memang banyak sekali macamnya, mulai dari yang paling simpel hingga yang paling sulit pun ada.

Dan banyak orang meyakini bahwa makin sulit gaya sex yang dilakukan maka makin luar biasa pula nikmat yang didapat.

Sesungguhnya pemikiran yang demikian sangatlah keliru, dan justru menjerumuskan. Sebab hal tersebut hanya fantasi seksual saja yang mungkin sering terlihat di film-film panas yang terlihat fantastis dan menggoda namun tidak untuk dinikmati di dunia nyata.

Posisi bercinta yang ekstrem memang terlihat menantang untuk dicoba. Tetapi ketika sudah dipraktikkan hasilnya sangat jauh dari ekspektasi bahkan berbahaya.

Sesungguhnya kepuasan dalam bercinta bukan diukur dari seberapa ahli Anda dalam mencoba gaya baru yang ekstrem. Namun lebih pada bagaimana Anda bisa menstimulasi area sensitif pasangan Anda dengan lebih maksimal.

  1. Jangan Egois

Bercinta bukan hanya soal penetrasi dan ejakulasi saja, tetapi bagaimana kedua pasangan saling merasa nyaman dan terhubung.

Ketika pasangan merasa kurang nyaman dengan treatment yang Anda berikan, sebaiknya segera ubah dengan treatment baru.

Karenanya supaya tidak terjadi miskomunikasi dalam bercinta, lebih baik bicarakan gaya sex seperti apa yang diinginkan dan disukai. Sebab, kepuasan dalam bercinta terletak pada kepuasan kedua pasangan bukan salah satu pihaknya saja.

  1. Jangan Suka Coba – coba

Setiap orang memiliki reaksi berbeda terhadap rangsangan yang diberikan pada tubuhnya. Bisa dikatakan bahwa rangsangan serupa yang diberikan pada titik yang sama belum tentu memiliki reaksi yang sama.

Hal ini karena tubuh wanita memang memiliki karakteristik yang unik dan tidak sama. Karenanya jangan coba-coba untuk memberikan rangsangan yang sama jika tidak berhasil.

Tanyakan pada pasangan sentuhan seperti apa yang ia suka dan ingin rasakan, dari pada hanya coba-coba yang akhirnya membuat mood bercinta si dia hilang.

  1. Seks Variatif itu Bagus, tapi Jangan Berlebihan

Poster-poster adegan panas memang terlihat asyik ketika dibayangkan, tapi jangan coba-coba mempraktikannya. Bisa-bisa pasangan marah karena tak suka dengan gaya tersebut.

Lebih baik lakukan gaya sex sesuai dengan feeling dan kebutuhan dan juga kemampuan Anda. Mengapa demikian? Karena seks variatif memang bagus untuk membuang kejenuhan saat bercinta sudah terasa monoton.

Tetapi bukan berarti harus dilakukan setiap hari, namun lakukan sesuai selera dan kepribadian Anda dan pasangan.

Demi hubungan seksual yang bergelora setiap saat dan pernikahan tetap langgeng tak ada salahnya mencoba gaya yang lebih variatif, tapi tetap perhatikan kenyamanan dan perasaan pasangan.

  1. Lakukan Improvisasi dalam Bercinta

Nah, setelah berbagai macam gaya bercinta mampu Anda dan pasangan kuasai. Kini giliran Anda mencoba untuk mengimprovisasi gerakan tersebut.

Jangan takut untuk melakukan gerakan yang rumit ketika sudah terjalin komunikasi yang baik. Dan rasa saling percaya akan membuat pasangan akan mengerti apa yang diinginkan tanpa harus diucapkan

  1. Jalin Komunikasi yang Baik Sebelum Bercinta

Having a sex atau bercinta memang bukan sekedar perkara seksual yang sederhana. Karena sedikit salah paham saja bisa mengakibatkan masalah  yang fatal.

Untuk itu, komunikasi sangat penting sebagai jembatan untuk menyatukan keinginan kedua belah pihak agar sesi bercinta semakin intim.

Pada banyak kasus, miskomunikasi yang terjadi antar pasangan suami istri ketika bercinta bisa berujung petaka.




Sebab bisa saja salah satu pihak merasa tak dihargai atau bahkan mungkin merasa dilecehkan hanya gara-gara gaya sex yang tak sesuai ekspektasi. Oleh karenanya jangan pernah remehkan komunikasi dalam hal apa pun terutama dalam bercinta.

Dengan komunikasi yang lancar, Anda bisa tahu apakah posisi yang Anda lakukan membuatnya senang atau justru tak suka. Jadi Anda dan pasangan bisa menyesuaikan dengan keinginan masing-masing.

Komunikasi pun juga penting dalam menjaga perasaan dan keintiman, terlebih ketika selesai bercinta. Sebab, hal ini cukup sensitif karena pasangan bisa merasa terabaikan jika setelah bercinta Anda mengacuhkannya.

Dengan mengajak pasangan mengobrol sehabis bercinta, secara tak langsung membuat pasangan merasa dihargai dan diinginkan. Dan tak hanya dianggap sebagai pemuas nafsu belaka.

Demikaian tujuh aturan yang sangat penting untuk Anda dan pasangan pahami ketika bercinta. Supaya kegiatan seksual yang Anda mau tidak terpaku pada hal yang monoton dan membosankan.

Dan jika anda seorang muslim, anda juga perlu mengetahui beberapa teknik bercinta yang benar menurut Islam dalam artikel terpisah, semoga bermanfaat.

***
Bagaimana Menyembuhkan Ejakulasi Dini Secara Permanen, dan Membuat Anda TAHAN LAMA di Ranjang. Ingin tahu caranya? Klik disini!

Loading...

Leave a Reply