Aturan dalam memilih gaya sex

Aturan dalam memilih gaya sex terbaik bagi pasutri

Kita sudah membahas di artikel sebelumnya bahwa posisi seks terbaik adalah posisi yang disenangi oleh anda dan pasangan anda. Gaya-gaya sex tersebut tidak akan anda pelajari di sekolah-sekolah melainkan harus anda pelajari dan praktekkan sendiri, yang cocok disimpan yang tidak cocok dibuang.

Jadi apa yang kata orang lain menyenangkan, belum tentu cocok untuk anda berdua. Atau bahkan apa yang anda sukai belum tentu disenangi juga oleh parner sex anda.

Disinilah pentingnya eksperimen. Dengan senantiasa mempelajari gaya bercinta baru, anda akan semakin berkembang dan kemampuan anda dalam bercinta akan bertambah.

Di artikel sehatki.com kali ini kita akan mempelajari 7 aturan yang perlu anda kuasai sebelum mencoba gaya seks baru. Dengan mengetahui aturan-aturan ini dijamin anda tidak akan bosan dengan teknik bercinta anda dan senantiasa mengembangkannya.




Berikut ini 7 aturan penting dalam memilih gaya sex terbaik yang disukai wanita:

1. Mengetahui pengetahuan tentang alat vital pasangan

Seorang pria wajib mengetahui letak titik sensitif wanita seperti g-spot dan klitoris. Berikut ini beberapa pertanyaan yang penting dijawab pria dalam hati:

  1. Tahukah anda apa itu klitoris dan letaknya dimana?
  2. Apa itu vagina dan bagian-bagiannya apa saja?
  3. Apakah anda tahu area sensitif pasangan anda?
  4. Tahukah anda gaya sex favorit pasangan anda?
  5. Saat bercinta, tahukah anda jika pasangan anda sudah orgasme atau belum?
  6. Apakah anda paham gaya bercinta apa saja yang disukai pasangan anda?

Sebagai pria yang seharusnya bisa memuaskan istri di ranjang, anda perlu memahami dengan baik anatomi organ seksual pasangan anda agar anda bisa mengeksplorasinya dengan benar.

2. Semakin sederhana semakin menyenangkan

Banyak orang yang berpikir semakin sulit sebuah posisi seks berarti semakin nikmat rasanya. Ini tidak benar. Pikiran seperti itu muncul karena pengaruh negatif film porno yang memperlihatkan banyak adegan seks yang sulit dimana artis wanitanya terlihat sangat menikmati.

Padahal gaya bercinta yang sulit seperti itu selain berbahaya juga hanya enak dipandang dan dalam sebagian besar kasus sulit dinikmati.

Faktanya adalah posisi seks terbaik adalah posisi yang paling sederhana dan paling mudah. Sebab dalam bercinta yang paling utama adalah menentukan daerah paling sensual dari vagina wanita dan mengeksplorasinya dengan benar.

3. Stop jika tidak menyenangkan

Saat sedang bercinta tiba-tiba pasangan merasa tidak nyaman, maka segera ganti gaya sex anda dengan posisi yang lain. Seks yang baik adalah jika bisa dinikmati berdua, karena itu sebaiknya diskusi terlebih dahulu dengan pasangan tentang gaya bercinta apa yang akan dilakukan sebelum mulai.

4. Jangan membuat kesimpulan di percobaan pertama

Tubuh setiap orang tidak statis, selalu berubah-ubah, itu sebabnya reaksi tubuh terhadap rangsangan yang sama dapat berbeda dalam dua kasus. Hal ini disebabkan karakteristik wanita yang selalu mengalami perasaan yang berbeda meskipun dalam pose yang sama.

5. Lakukan variasi seks sesuai kebutuhan

Jangan mencoba melakukan posisi seks persis sama dengan yang anda lihat di gambar-gambar. Sesuaikan gaya seks tersebut dengan kemampuan dan kebutuhan anda dan pasangan.

Lakukan segala sesuatu untuk membuat Anda dan pasangan Anda merasa nyaman. Kadang-kadang, Anda perlu mengubah sudut penetrasi dan tiba-tiba kekasih anda menjerit karena merasa nikmat. Itu sebabnya, anda perlu selalu melakukan eksperimen dan mencari teknik bercinta yang cocok untuk anda berdua.

6. Mulai melakukan posisi sex yang sedikit rumit


tips pasutri

Setelah anda menguasai sebuah gaya sex tertentu, ada baiknya anda mulai bereksperimen dengan posisi yang sedikit lebih sulit. Jadi mulai dari yang mudah dan lanjutkan ke posisi sex yang lebih rumit, jangan dibalik, dari yang rumit ke gaya yang mudah.

7. Komunikasi

Seks memang soal komunikasi, bukan hanya soal penetrasi lalu selesai. Komunikasi terbaik tentu sebelum bercinta tapi kadang-kadang anda perlu bertanya langsung ke pasangan anda tentang perasaannya terhadap gaya sex yang anda lakukan.

“Apakah ini enak, apakah ini sakit,, apakah dia suka atau tidak dengan gaya bercinta yang sedang dilakukan. Ini penting agar anda bisa segera mengubah posisi yang dilakukan jika kekasih anda ternyata tidak menyukainya.

Komunikasi juga bisa dilakukan setelah anda selesai. Saat sedang berpelukan menikmati sisa-sisa orgasme anda bisa diskusi tentang apa yang menyenangkan dan apa yang tidak menyenangkan dari hubungan yang baru saja selesai dilakukan.

Tujuh aturan di atas perlu anda perhatikan dengan baik sampai anda menemukan gaya sex apa yang cocok untuk anda dan pasangan anda. Dan jika anda seorang muslim, anda juga perlu mengetahui beberapa teknik bercinta yang benar menurut Islam dalam artikel terpisah, semoga bermanfaat.

***
Bagaimana Anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di Ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini. Ingin tahu caranya? Klik disini!

loading...