Cara Melakukan Posisi Seks Doggy Style

Dari begitu banyak posisi seks, setidaknya ada sekitar 6 posisi seks dasar yang bisa anda praktekkan dan kembangkan bersama pasangan, salah satunya adalah posisi seks doggy style.

Gaya bercinta doggy style pada umumnya dilakukan dalam posisi berlutut dan penetrasi dilakukan suami dari belakang tubuh istri.

Dalam posisi seks doggy style ini, bagian tubuh yang banyak dipakai adalah tangan dan lutut. Gaya ini bisa dipraktekkan di atas ranjang ataupun lantai, asalkan permukaanya datar dan keras.




Banyak pasutri menyukai gaya ini karena alasan yang berbeda-beda seperti para wanita yang mengatakan jika posisi seks ini akan merangsang daerah G spot lebih intens.

Sementara para pria menyukai gaya doggy style karena membuat penis penetrasi lebih dalam dan lebih kuat serta berbagai alasan lainnya.

Di artikel sehatki.com kali ini kita akan membahasnya secara mendetail, bagaimana melakukan posisi bercinta doggy dengan benar, dan bagaimana meminimalkan bahaya yang mungkin saja muncul ketika melakukannya.

Waktu Terbaik Melakukan Posisi Seks Doggy Style

Gambar posisi bercinta doggy style

Gambar posisi bercinta doggy style

Gaya doggy style sangat cocok untuk anda yang ingin berhubungan intim untuk tujuan bersenang-senang dan bukan untuk bermesraan.

Jika tujuan anda berhubungan seks adalah untuk mempererat keintiman dengan pasangan, maka anda bisa melakukan gaya misionaris dan bukan doggy style.

Posisi ini memungkinkan terjadinya penetrasi pada G-spot wanita dari berbagai arah, dan membuat pria bisa melakukan variasi seperti memasukkan penis secara cepat atau lambat, tergantung dari kesukaan masing-masing pasangan.

Sebagian besar pria menyukai doggy style, karena wanita terlihat lebih seksi secara visual ketika bercinta dari belakang, gaya ini juga memudahkan penetrasi sebab semua daya dorong penis berasal dari pinggul pria.

Dalam posisi ini, pria juga bisa dengan bebas menjelajahi tubuh wanita dari arah belakang seperti merangsang payudara, anus atau klirotis memakai kedua tangan pada pasangan wanita.

Rangsangan yang timbul dari gaya doggy juga sangat disukai kaum wanita, karena selain vagina yang dirangsang penis dengan penetrasi yang dalam, berbagai area sensitif wanita seperti klirotis dan payudara juga ikut terangsang dengan tangan pria yang akan mempercepat istri mencapai orgasme.

Posisi seks ini juga tepat dilakukan bagi pria dengan penis kecil dan pendek sebab penetrasi akan bertambah mudah dilakukan dan memungkinkan penis masuk lebih dalam meskipun ukurannya pendek.

Bahaya Melakukan Posisi Doggy Style

Disamping sensasi nikmat yang dihasilkan dari posisi seks doggy style, terdapat juga beberapa bahaya melakukan posisi seks yang satu ini. Beberapa peneliti menyebut gaya doggy style sebagai salah satu jenis posisi seks yang berbahaya yang perlu dilakukan secara hati-hati.

Berikut ini beberapa contoh bahaya posisi bercinta doggy style:

  • Cedera pada lutut apabila dilakukan di lantai, karena tumpuan yang terjadi pada lutut akan menimbulkan gesekkan selama berhubungan intim.
  • Penis patah karena hubungan seks dilakukan terlalu bersemangat saat keluar masuk vagina. Saat penis masuk ke dalam vagina terlalu kuat dan cepat, maka mungkin saja penis akan membentur panggul wanita saat penis sedang dikeluarkan sehingga menyebabkan penis fraktur atau penis patah.

Untuk menghindari lutut lecet, pergunakan alas untuk lutut yang berbahan empuk dan lembut seperti bantal atau lebih baik melakukan hubungan seks dengan gaya doggy style pada kasur yang empuk.

Selain itu, untuk menghindari cedera, gaya doggy style juga bisa dilakukan sambil berdiri dengan cara wanita yang membungkukan badan sambil menyandarkan badan bagian depan pada meja atau benda lain, dan pria melakukan penetrasi dari belakang.

Gaya doggy style tidak bisa dilakukan saling berhadapan, sehingga sedikit sulit jika ingin mencium bibir atau pipi pasangan sambil melakukan penetrasi,sehingga jika anda ingin bermesraan seperti berciuman sambil berhubungan seks, maka bisa mencoba gaya seks lainnya.

Cara Melakukan Hubungan Seksual Dengan Doggy Style

Cara melakukan posisi seks doggy style

Cara melakukan posisi seks doggy style

Doggy style merupakan posisi seks yang sangat disukai pria. Namun saat melakukannya harus dipastikan jika wanita juga bisa merasakan kenikmatan yang sama seperti yang dirasakan pria.

Untuk melakukan seks dengan posisi doggy style terbaik, berikut beberapa tips menarik yang bisa anda gunakan:

  1. Jagalah Keseimbangan Tubuh

Menjaga keseimbangan merupakan tugas dari wanita selama berhubungan seks menggunakan posisi doggy style khususnya jika pria memasukkan penis ke dalam vagina secara cepat, kuat dan panas.

Sedangkan pihak pria bisa membantu dengan memegang pinggul wanita dari arah belakang dan membantunya dalam gerakan maju mundur, sebab jika wanita tidak bisa menjaga keseimbangan, maka penetrasi tidak bisa dilakukan karena tubuh wanita tidak seimbang.

  1. Pertahankan Kecepatan Penetrasi

Saat mulai melakukan doggy style, awali dengan memasukkan penis secara perlahan agar vagina bisa menyesuaikan, merangsang wanita dan melakukan lubrikasi.

Jika penis dimasukkan ke dalam vagina terlalu cepat dan kuat maka bisa menyakiti wanita dan membuat pria mengalami ejakulasi dini.

Lakukan seks secara perlahan pada tahap awal dan tambah kecepatannya jika vagina sudah terbiasa dengan gerakan tersebut.

  1. Perhatikan Kedalaman dan Arah Penetrasi

Arah dan juga kedalaman saat penis melakukan penetrasi ke dalam vagina akan berpengaruh terhadap rangsangan yang dirasakan wanita.

Contohnya saat melakukan variasi arah seperi ke kanan dan ke kiri, memutar penis saat di dalam vagina, cepat dan lambat serta variasi lainnya.

Namun, ada sebagian wanita yang merasa jika penetrasi terlalu dalam bisa menyakitkan sehingga komunikasikan terlebih dahulu dengan pasangan tentang penetrasi seperti apa yang diinginkan dan seberapa cepat penetrasi yang disukai pasangan.

Lakukan juga komunikasi selama seks sedang berlangsung seperti apakah penis ingin dimasukkan lebih dalam, lebih lambat, lebih kuat atau variasi gerakan sesuai keinginan wanita.

  1. Perbanyak Variasi

Karena posisi doggy style ini dilakukan untuk bersenang-senang, maka lakukan banyak variasi agar tidak bosan, seperti melakukannya sambil berdiri.

Wanita berdiri dengan posisi tubuh sedikit membungkuk di pinggir tempat tidur. Ketika melakukan posisi seks doggy style sambil berdiri, stamina wanita sangat penting sebab menjadi kekuatan utama saat berhubungan seksual. Untuk itu, hindari memakai gaya ini jika stamina wanita sedang menurun.

Bagi pasangan yang baru saja menikah tentunya akan terus mencoba segala posisi seks sampai menemukan gaya yang paling nyaman dan nikmat. Anda bisa mencoba gaya doggy, dan melakukan beberapa variasi untuk meningkatkan keintiman dengan pasangan.

Anda juga bisa mempelajari kitab Kamasutra, di dalam kitab ini terdapat 12 posisi seks yang harus diketahui dan di praktekkan setiap pasangan, salah satu yang direkomendasikan adalah gaya doggy style.




Lakukan posisi doggy style ini berkali kali dan variasikan gaya tersebut supaya hubungan anda dan pasangan khususnya saat berhubungan intim bisa lebih harmonis.

Demikian beberapa tips bagaimana cara melakukan posisi bercinta doggy style, serta cara meminimalisir bahaya yang mungkin saja terjadi saat melakukannya.

***
Bagaimana Menyembuhkan Ejakulasi Dini Secara Permanen, dan Membuat Anda TAHAN LAMA di Ranjang. Ingin tahu caranya? Klik disini!

Loading...

Leave a Reply