Gaya bercinta ketika lakukan seks kilat

Gaya bercinta ketika lakukan seks kilat

Seperti telah dijelaskan sebelumnya, gaya bercinta adalah salah satu komponen penting yang tidak boleh disepelekan jika kita berbicara tentang keintiman dan keharmonisan rumah tangga.

Salah satu teknik bercinta yang umum dilakukan orang adalah seks kilat atau quickies sex. Seks lima menit ini umumnya dilakukan di pagi hari atau di saat-saat genting (mencuri-curi waktu).

Meskipun kilat dan dilakukan serba cepat, teknik ini akan semakin menyenangkan jika dilakukan dengan gaya bercinta yang tepat. Tidak semua posisi seks yang diajarkan di website ini bisa dipraktekkan dengan benar ketika anda ingin melakukan seks ekspres.

Hanya gaya seks tertentu yang bisa dilakukan saat ngeseks kilat, sebab sesuai namanya, seks kilat dilakukan dengan super cepat, tidak melepas pakaian dengan hasil kedua pihak merasa puas.




Bagaimana bisa memuaskan jika dilakukan  dengan cepat? disinilah peran posisi seksual yang dilakukan. Dan karena itu melalui artikel sehatki.com kali ini kita akan membahas beberapa gaya bercinta terbaik untuk seks kilat.

Daftar Gaya Bercinta Ketika Melakukan Seks Kilat

Seks kilat biasanya dilakukan dengan mencuri-curi waktu seperti saat liburan dengan keluarga, atau di pagi hari saat akan berangkat ke kantor.

Wanita tetap bisa mengalami orgasme saat melakukan seks kilat, asalkan kedua pasangan fokus menikmati momen-momen mendebarkan dan serba cepat tersebut.

Dalam hal ini gaya bercinta yang dilakukan sangat menentukan, salah memilih gaya seks akan membuat pasangan terutama pihak wanita sulit mendapatkan orgasmenya.

Berikut ini 7 gaya bercinta favorit saat melakukan seks kilat:

1. Gaya doggy

Posisi doggy style

Posisi bericinta doggy style cocok untuk seks kilat

Anda dan pasangan tidak perlu melepas pakaian ketika melakukan gaya seks doggy style. Jika sedang mengenakan jeans, maka celana cukup diturunkan secukupnya. Atau jika wanita mengenakan rok, maka doggy style akan lebih mudah dilakukan.

Pria umumnya sangat menyukai gaya ini dan dapat mengalami orgasme yang cepat akibat rangsangan fisik dan visual yang dirasakan. Begitu pula wanita bisa mengalami orgasme karena penetrasi memungkinkan timbulnya rangsangan pada area klitorisnya.

2. Gaya bercinta berdiri

Teknik bercinta berdiri

Teknik bercinta berdiri

Setelah melakukan sedikit foreplay yang meliputi ciuman dan pelukan, maka hubungan seks bisa dilakukan sambil berdiri. Mirip dengan gaya doggy style, teknik bercinta ini bisa dilakukan dengan cepat dan tanpa perlu melepas pakaian.

Wanita bisa bersandar di tembok dengan sedikit menungging, kemudian pria melakukan penetrasi dari belakang. Setelah beberapa menit, pria biasanya mengalami orgasme. Agar wanita dapat mengimbangi maka kedua pasangan wajib fokus pada sensasi yang tengah mereka lakukan.

3. Bercinta di atas kursi

Gaya bercinta di atas kursi

Gaya bercinta di atas kursi

Anda pun bisa menggunakan alat bantu ketika melakukan seks kilat, contohnya duduk di kursi. Wanita duduk di atas paha pria dengan posisi membelakangi, pria lalu melakukan penetrasi dari belakang.

Cara ini mungkin mengharuskan kedua pasangan untuk melepas pakaian bagian bawah, baik itu celana ataupun rok agar gerakan yang dilakukan tidak terganggu oleh gesekan pakaian.

4. Gaya bercinta butterfly

Gaya seks butterfly

Gaya seks butterfly

Anda bisa melakukan gaya seks ini ketika melakukan seks kilat. Cara melakukannya cukup mudah, wanita berbaring di tepi tempat tidur dengan kedua kaki diangkat dan disandarkan di bahu pria. Sang pria lalu melakukan penetrasi dari atas.

Cara bercinta ini sangat baik karena penetrasi dapat terjadi dengan mudah dan tanpa halangan sama sekali. Wanita juga dapat orgasme dengan cepat dengan gaya bercinta ini.

5. Posisi seks Lotus

Posisi seksual lotus

Posisi seksual lotus

Seperti sebuah bunga lotus, kedua pasangan duduk berhadap-hadapan dan saling memeluk satu sama lain saat penetrasi terjadi. Gaya percintaan ini sangat intim dan memungkinkan kedua pihak saling memberi rangsangan sampai orgasme terjadi.

Posisi bercinta ini biasanya dilakukan saat tubuh tidak mengenakan pakaian satu pun, tapi dalam kondisi tertentu, seperti saat melakukan seks kilat, tetap bisa dilakukan dengan melepas sedikit pakaian bagian bawah

6. Gaya X Marks

Teknik X Marks

Teknik X Marks

Posisi ini sangat mirip dengan gaya bercinta butterfly, perbedaannya adalah kedua kaki wanita disilangkan dan diletakkan di atas bahu pria. Teknik ini memungkinkan miss v menjadi lebih ketat dan membuat pria jadi mudah orgasme.

Gaya X Mark sangat bisa dilakukan saat melakukan seks kilat, pakaian bagian atas bisa tetap dikenakan asalkan tidak takut baju jadi kusut. Sementara pakaian bagian bawah lebih baik dilepas agar penetrasi dapat terjadi dengan sempurna.

7. Posisi bercinta The Plow

Gaya bercinta The Plow

Gaya bercinta The Plow

Posisi ini adalah versi quickie dari gaya misionaris yang terkenal itu. Kedua kaki wanita bersandar di bahu pria yang tengah menindih tubuh wanita seperti saat melakukan gaya seks misionaris.

Posisi ini memungkinkan orgasme terjadi dengan cepat dan cocok untuk seks kilat. Kedua pakaian bagian atas tetap bisa digunakan sementara pakaian bagian bawah sebaiknya dilepas.

Dari sebuah poling tentang seks kilat, diketahui sebagian besar orang yang pernah melakukan seks kilat memilih menggunakan gaya berdiri dan doggy style ketika sedang bercinta.

Tapi sekarang anda sudah mengetahui beberapa pilihan lain seperti dijelaskan di atas. Silahkan pilih yang terbaik dan tentu saja paling mudah anda lakukan bersama pasangan.

Demikian informasi singkat beberapa gaya bercinta saat melakukan seks kilat, pelajari dan praktekkan hari ini juga.

***
Bagaimana Anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di Ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini. Ingin tahu caranya? Klik disini!

loading...