5 Gaya Seks Paling Romantis Yang Disukai Wanita Disertai Gambar

Sebenarnya ada banyak sekali gaya seks romantis yang dapat Anda lakukan bersama pasangan. Namun tahukah Anda bahwa tidak semua gaya yang Anda lakukan itu disukai oleh istri Anda? Penyebabnya bisa karena beberapa hal seperti berat badan yang tidak proporsional dan juga suasana yang tidak mendukung.

Memang ada banyak faktor yang berpengaruh dalam kepuasan bercinta, salah satunya adalah pemilihan gaya bercinta yang dilakukan. Salah memilih posisi seks dapat membuat hubungan intim jadi tidak memuaskan.

Contohnya, Dewi dan Ikbal, bagi pasangan ini, seks bukan lagi hal yang tabu, meskipun mereka masih berstatus pacaran.

Bagi Dewi, Ikbal adalah kekasihnya dan sekaligus calon suami idamannya yang memiliki kemampuan yang handal dalam memuaskan dirinya di ranjang. Dalam hal ini ikbal sangat piawai untuk melakukan semua gaya bercinta romantis yang sangat disukai oleh dewi.

Berbeda dengan pasangan Dewi dan Ikbal, Tika dan Bahar adalah pasangan suami istri yang sudah bertahun-tahun menjalani pernikahan.

Meski pada saat sekarang usia perkawinannya menginjak tahun ke-3, Tika mengaku dirinya sama sekali tidak pernah merasakan kepuasan ketika bercinta dengan suaminya tersebut.

Bagi Tika, hubungan seksual yang dia lakukan dengan suaminya tersebut tak lain hanyalah sebuah kewajiban untuk menyenangkan dan melayani suami saja.

Seringkali gaya bercinta yang dilakukan oleh Ikbal menjadikan Tika merintih kesakitan yang berujung ketakutan jika suami mengajaknya bercinta. Hal ini akan memberikan Tika pengalaman pahit yang tak terlupakan seumur hidupnya.

Entah Tika atau Dewi adalah contoh wanita yang memiliki perbedaan dalam kepuasan bercinta dengan pasangannya.

Yak, hal ini dikarenakan bahwa seksualitas sendiri adalah hal yang sakral dan tentu saja unik. Maka dari itu, seorang suami haruslah tahu bagaimana cara untuk membuat istri selalu puas ketika melakukan kegiatan ini.

5 Gaya Seks Romantis yang Disukai Wanita Disertai Gambar

Hindari untuk mempelajari gaya bercinta melalui film-film porno. Di dalam film tersebut tidak ada unsur edukasi sama sekali, melainkan hanya sebagai hiburan semata untuk memuaskan berjuta pasang mata yang melihatnya.

Posisi seks terbaik terbaik dan paling tepat adalah gaya seks yang Anda lakukan ketika sedang bercinta dengan pasangan Anda.

Di artikel sehatki.com kali ini kita akan membahas secara lengkap gaya seks romantis yang disukai wanita disertai gambar posisi bercinta.

Dan juga yang perlu Anda ingat bahwa Anda perlu berdiskusi dengan pasangan setiap kali ingin mencoba gaya baru yang sebelumnya belum pernah dilakukan.

Langsung saja mari kita simak bersama, 5 gaya bercinta paling romantis yang menjadi favorit wanita.

1. Gaya Seks Misionaris

Gaya seks romantis misionaris

Gaya seks romantis misionaris

Gaya missionaris atau bisa disebut dengan gaya Man On Top atau pria di atas sedangkan wanita di bawah, adalah posisi seks yang paling dasar yang dapat dilakukan ketika bercinta.

Gaya ini memang adalah gaya yang umum dilakukan oleh sebagian besar pasangan. Bahkan gaya seks missionaris adalah salah satu gaya yang banyak dibahas dalam kitab-kitab percintaan ala kamasutra.

Banyak wanita yang sangat menyukai bercinta dengan gaya ini. Hal ini disebabkan karena romantisme yang terjadi pada saat bercinta mampu membuat wanita lebih cepat orgasme.

Ketika sedang melakukan gaya ini, suami bisa melakukan penetrasi dengan disertai pelukan, ciuman, dan juga meraba-raba daerah intim istri.

Gaya bercinta romantis dan penuh sensasi ini akan menciptakan suasana berhubungan seksual penuh dengan cinta di dalamnya.

2. Gaya Seks Woman On Top

Gaya bercinta romantis woman on top

Gaya bercinta romantis woman on top

Banyak yang mengatakan bahwa wanita tidak bisa agresif ketika sedang bercinta. Hal ini adalah salah besar.

Wanita bisa saja menjadi sangat agresif ketika di ranjang, terutama jika gairah seksnya meluap setelah mendapatkan berbagai macam rangsangan dari suami.

Posisi seks woman on top merupakan salah satu gaya seks romantis yang disukai wanita. Gaya ini akan membuat wanita lebih cepat orgasme.

Dengan melakukan gaya woman on top ini, wanita dapat mengontrol permainan dan menentukan sendiri sudut dan kedalaman penetrasi penis yang tepat untuk mereka.

Ketika sedang melakukan gaya ini, pria bisa saja juga sambil memberikan rangsangan kepada pasangannya seperti dengan mencium bagian payudara, meraba daerah sekitar pinggul atau juga menyentuh bagian klitoris.

Hal yang paling penting untuk dilakukan dalam posisi ini adalah jangan pernah membiarkan diri Anda untuk pasif ketika sang istri sedang asyik bermain di atas Anda.

Berikanlah rangsangan dan waktu yang cukup kepada istri Anda hingga mencapai orgasmenya. Perhatikan gambar gaya seks di atas agar lebih memahami bagaimana melakukannya.

3. Gaya Sendok

Posisi seks romantis spoon

Posisi seks romantis spoon

Mengapa disebut dengan gaya sendok? Yak, sederhana saja, karena ketika ada bercinta dengan gaya ini, posisi Anda akan mirip dengan sepasang sendok yang ditaruh berjajar pada sebuah meja.

Cara melakukan gaya seks sendok cukup mudah, pasutri berbaring di atas ranjang dengan posisi saling berdampingan, dimana istri membelakangi suami.

Lalu suami melakukan penetrasi dari belakang dengan posisi yang masih dalam keadaan berbaring. Untuk memudahkan penetrasi penis, suami juga bisa sedikit mengangkat paha istri untuk membuka celah terhadap penetrasi ini.

Kebanyakan wanita akan sangat menyukai jika bercinta dengan gaya ini, hal ini dikarenakan penis akan terasa semakin terjepit ketika sedang bercinta menggunakan gaya ini.

Begitu juga dengan pria, kebanyakan pria juga sangat suka dengan posisi bercinta yang satu ini, hal ini memberikan sensasi kerapatan yang lebih dalam vagina pasangannya.

Sambil melakukan gaya ini, tangan suami juga bisa meraba bagian intim istri dan atau memeluk istri untuk sekedar menjadi sebuah usaha romantisme yang dilakukan.

4. Gaya Seks Duduk

Teknik seks romantis sambil duduk

Teknik seks romantis sambil duduk

Gaya seks duduk saling berhadapan ini merupakan modifikasi dari gaya Woman On Top atau WOT dan merupakan salah satu gaya seks romantis yang disukai wanita pada umumnya.

Untuk melakukan gaya ini cukup sederhana dan sangat mudah dilakukan. Wanita duduk di pangkuan sang pria dengan sisi yang saling berhadapan. Kemudian penetrasi bisa dilakukan dengan cara seperti biasa saat Anda melakukan gaya WOT.

Ketika melakukan gaya ini, wanita perlu untuk memegang bahu suami dan suami perlu untuk memegang pinggul istri. Hal ini dilakukan untuk menajaga keseimbangan ketika sedang bercinta agar terhindar dari berbagai cedera seperti penis fraktur.

Banyak wanita yang sangat menyukai gaya ini karena dinilai lebih menyenangkan dan juga membuat mereka cepat orgasme.

5. Doggie Style

Gaya seks romantis doggy style disukai wanita

Gaya seks romantis doggy style disukai wanita

Gaya doggy style merupakan gaya favorit bagi sebagian besar pria. Namun jangan salah, ternyata banyak wanita yang juga menyukai gaya seks yang satu ini.

Hal ini dikarenakan ketika penis sedang melakukan penetrasi, maka akan menimbulkan sensasi bahwa penis masuk sangat dalam dan akan sangat berasa pada vagina.

Namun bagi sebagian besar wanita, gaya ini terasa sedikit menyakitkan, maka dari itu perlu beberapa kali percobaan untuk mendapatkan sudut dari doggy style yang menyenangkan dan tentunya akan memberikan kenikmatan.

Yang paling penting untuk diperhatikan bahwa Anda tidak boleh memaksa pasangan Anda untuk melakukan gaya ini.

Seperti yang sudah kita bahas di atas bahwa posisi bercinta yang terbaik dan yang paling romantis adalah posisi bercinta atau gaya bercinta yang dapat dinikmati bersama dan mudah untuk dilakukan oleh istri ataupun suami.

Menggunakan gaya bercinta yang sulit akan menyebabkan resiko cedera dalam bercinta semakin besar dan juga dapat menyebabkan kenikmatan dalam bercinta menjadi hilang begitu saja.

Jangan Lupakan After Seks

Apa itu after seks? Yak, after seks adalah sebuah kegiatan seksual yang Anda lakukan setelah bercinta dengan pasangan Anda.

Dengan melakukan after seks yang baik akan membuat istri Anda menjadi semakin puas dalam berhubungan seksual. Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa Anda coba setelah bercinta dengan istri Anda.

  • Pelukan dan Ciuman
  • Obrolan ringan
  • Belai rambut istri Anda
  • Puji lah kecantikan dan keseksian istri Anda

Sangat disarankan bagi pria untuk tidak langsung istirahat bahkan tidur setelah melakukan hubungan seksual dengan wanita nya. Sebagian besar wanita sangat tidak menyukai hal tersebut.

Hal tersebut akan diartikan oleh wanita bahwa dirinya hanyalah sebatas objek pemuas nafsu seks semata. Berikan perhatian yang cukup dan juga tunjukkan bahwa Anda sangat mencintai istri Anda.

Demikian beberapa ulasan seputar gaya seks romantis yang disukai wanita. Jangan lupa untuk melakukan foreplay dengan durasi selama mungkin.

Hal ini akan membuat istri Anda sangat senang dan menggelinjang serta jangan hanya terpaku pada berbagai gaya bercinta saja.

Seperti yang Anda tahu bahwa foreplay adalah langkah awal untuk sebagai pemanasan dalam bercinta untuk membuat wanita sangat terangsang, sedangkan puncak dari foreplay adalah penggunaan gaya favorit tersebut untuk mencapai orgasme.

Loading...

Leave a Reply