Obat tradisional meningkatkan gairah wanita

Obat tradisional meningkatkan gairah wanita

Dibandingkan pria, wanita umumnya lebih pasif dalam urusan seks. Beberapa wanita bahkan mengidap frigid yang membuatnya tidak suka bercinta. Artikel sehatki.com kali ini akan membahas beberapa ramuan tradisional untuk meningkatkan gairah wanita.

Pada kondisi normal, setiap orang baik pria maupun wanita pasti mempunyai gairah seks terlebih saat usia produktif. Hal tersebut lumrah terjadi karena pada masa usia produktif, hormon yang berkaitan dengan organ reproduksi sedang dalam performa maksimal.

Namun terkadang pada kondisi tertentu gairah seks justru menurun yang membuat pasangan kecewa saat bercinta. Gairah seks yang menurun tentu akan sangat merugikan karena hubungan seks yang ideal yakni ketika pria dan wanita sama sama memiliki gairah/ libido yang meninggi sejak awal pemanasan/ foreplay.

Bila salah satu pasangan mengalami penurunan gairah maka hubungan seks cenderung pasif dan itu akan menurunkan kenikmatan hubungan seksual.

Menginjak usia diatas 40 tahun, banyak pria yang mengalami penurunan gairah seks penyebab yang sering terjadi akibat masalah kesehatan misalnya penyakit diabetes yang menyebabkan disfungsi ereksi.

Kondisi yang sama juga dialami wanita ketika memasuki masa menopause. Dalam hal ini dibutuhkan bantuan dari luar berupa suplemen untuk meningkatkan gairah seks.

Penyebab Gairah Seks Rendah

Selain faktor usia, terdapat beberapa hal yang menyebabkan gairah seks rendah, khususnya pada wanita, yaitu:

Jika penyebab gairah rendah adalah faktor psikis seperti stres atau bertengkar dengan pasangan maka gairah bisa kembali normal setelah masalah selesai.

Tapi jika penyebabnya adalah faktor fisik seperti frigid maka dibutuhkan bantuan berupa obat dokter atau ramuan tradisional untuk membangkitkan kembali gairah seks.

Berikut ini beberapa obat dan ramuan tradisional untuk meningkatkan gairah wanita.

tips pasutri

Daftar Ramuan Tradisional Pendongkrak Gairah Wanita

Bicara tentang mencari solusi meningkatkan gairah seks sebenarnya sangat mudah karena saat ini banyak tersedia obat-obatan peningkat libido yang dijual bebas.

Namun pemakaian obat-obatan kimia dalam jangka panjang membawa dampak negatif bagi kesehatan dan itulah mengapa banyak orang yang kembali ke ramuan tradisional meningkatkan gairah wanita.

Berikut ini 4 ramuan tradisional yang memiliki manfaat mendongkrak libido wanita:

  1. Wedang Jahe
    Jahe sejak dulu telah terbukti berkhasiat melancarkan darah dan membuat tubuh hangat. Senyawa tertentu yang terkandung dalam jahe dipercaya mampu membangkitkan gairah wanita sehingga mampu mencapai klimaks dalam hubungan seks.
    Wedang Jahe paling pas diminum menjelang tidur, terutama saat cuaca dingin dan lebih baik diminum dalam kondisi hangat.
  2. Daun Kemangi
    Tanaman perdu satu ini tidak hanya dikenal sebagai bumbu masakan saja melainkan bisa juga dimanfaatkan sebagai obat kuat untuk pria maupun wanita. Daun Kemangi lebih baik dimakan dalam kondisi segar, bila perlu dijadikan lalapan saat makan.
    Lakukan hal tersebut secara rutin maka dalam beberapa minggu hasilnya akan terlihat, gairah seks kembali muncul. Selain itu daun kemangi juga dipercaya mampu membuat organ kewanitaan kembali kesat dan wangi.
  3. Telur dan Madu
    Campuran telur ayam kampung dan madu tidak hanya efektif digunakan oleh kaum pria saja karena wanita yang gairah seks nya menurun pun bisa mendapatkan manfaat/ khasiat telur dan madu.
    Lebih baik lagi apabila dicampurkan susu dan rekomendasi diminum pada pagi dan malam hari secara teratur untuk mendapatkan khasiat yang nyata.
  4. Teh Ginseng
    Ramuan yang berasal dari Tiongkok telah digunakan sejak ribuan tahun lalu oleh keluarga Kerajaan pada peradaban China Kuno. Ginseng dipercaya memiliki efek lebih dahsyat dibandingkan jahe dimana bisa dicampurkan dengan berbagai minuman seperti teh.
    Teh ginseng sebaiknya diminum secara teratur 1 jam sebelum tidur, reaksinya begitu spontan yakni libido seks mudah naik saat diberi rangsangan.

Selain daftar diatas, ada satu lagi ramuan yang terbukti ampuh meningkatkan gairah pria maupun wanita, yaitu lengkuas. Rempah-rempah yang banyak digunakan di dapur ini ternyata ampuh mendongkrak libido wanita.

Cara mengolahnya pun sangat mudah sebagai berikut:

  • Sediakan bahan-bahan seperti campuran lengkuas, jahe dan ragi
  • Haluskan bahan-bahan di atas secara bersamaan
  • Lalu tambahkan 1 sdt merica, campurkan dengan bahan bahan yang telah dihaluskan tadi
  • Campurkan semua bahan tersebut ke dalam air sendok perasan jeruk nipis
  • Langkah terakhir tambahkan sedikit garam lalu aduk sampai merata
  • Ramuan lengkuas siap diminum untuk meningkatkan gairah seks pada wanita.

Demikianlah sedikit ulasan tentang daftar ramuan tradisional meningkatkan gairah wanita. Semoga informasi yang telah dijelaskan bermanfaat dan menambah wawasan kita semua terhadap khasiat herbal dalam membangkitkan gairah wanita, terima kasih.

***
Bagaimana Anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di Ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini. Ingin tahu caranya? Klik disini!

loading...