5 Variasi Posisi Bercinta Agar Hubungan Seks Makin Hot

Pasangan suami istri sebenarnya bisa melakukan banyak cara supaya kegiatan hubungan seks mereka semakin panas, seperti dengan melakukan modifikasi atau menciptakan variasi atas posisi bercinta yang biasa dilakukan.

Jika semakin banyak variasi posisi bercinta yang dilakukan maka secara  otomatis akan meningkatkan kualitas percintaan, yang pada akhirnya akan meningkatkan kesehatan tubuh.

Bercinta adalah salah satu cara tubuh mengurangi rasa tegang dan membuat tubuh lebih rileks. Beberapa penelitian bahkan menyebut salah satu manfaat seks adalah dapat meningkatkan imun atau kekebalan tubuh.




Sayangnya, melakukan posisi bercinta yang itu-itu saja berisiko membuat diri dan pasangan menjadi bosan. Akibatnya adalah gairah seks menjadi rendah atau yang lebih parah gairah bisa benar-benar menghilang.

Faktor lain yang kadang membuat hubungan seks menjadi membosankan adalah munculnya anggapan dalam diri bahwa seks adalah kewajiban, menganggap seks sekedar cara untuk menyalurkan hasrat seksual saja.

Dalam ulasan sehatki.com kali ini, kita akan membahas beberapa variasi posisi bercinta disertai gambar, agar hubungan seks dengan pasangan semakin hot.

Gambar Variasi Posisi Bercinta Supaya Seks Semakin Hot

Sebenarnya dalam hubungan seksual, tidak ditetapkan batasan tentang mana posisi seks yang baik dan mana yang tidak.

Tetapi dalam kitab Kamasutra dari India kuno ada banyak variasi gaya bercinta yang dianggap sebagai posisi terbaik untuk memuaskan pasangan.

Cocok atau tidaknya posisi seks sangat bergantung pada keinginan masing masing pasangan, sehingga dalam melakukan satu gaya, tidak boleh ada pemaksaan.

Posisi bercinta yang terbaik adalah posisi bercinta yang bisa memberikan rasa nyaman, bisa memuaskan dan juga tidak membahayakan.

Berikut ini adalah beberapa variasi posisi seks yang bisa anda coba agar hubungan seks yang anda lakukan bersama pasangan tidak terasa membosankan dan bisa membuat seks anda bertambah panas.

  1. Posisi Doggy Leg Lift
Variasi posisi bercinta doggy style

Variasi posisi bercinta doggy style

Variasi posisi bercinta yang pertama adalah doggy style yang cukup sering digunakan oleh pasangan suami istri.

Akan tetapi, gaya doggy style yang dilakukan terus menerus bisa menimbulkan rasa bosan. Oleh karena itu anda perlu menciptakan variasinya, salah satunya adalah posisi doggy leg lift.

Posisi ini bisa dilakukan dengan mudah jika pasangan anda sudah sering melakukan gerakan aerobik.

  • Tekuk salah satu kaki istri sedangkan kaki yang lain direntangkan pada kasur.
  • Angkat paha istri ke arah pinggul sebelum anda melakukan penetrasi.
  • Untuk meningkatkan gairah, anda bisa membelai rambut istri saat melakukan penetrasi.
  • Posisi seks ini juga akan membuat istri lebih terangsang karena klirotis akan bersentuhan langsung dengan testikel sehingga menciptakan sensasi tersendiri untuk sang istri.

Silahkan lihat gambar posisi variasi doggy style di atas agar lebih mudah dipahami.

Posisi bercinta doggy leg lift dapat membuat istri mencapai klimaks dengan cepat. Pastikan untuk melakukan foreplay sebelum melakukan penetrasi.

  1. Posisi Pillow Missionary
posisi misionaris dengan bantal

posisi misionaris dengan bantal

Variasi posisi seks berikutnya adalah missionaris, dimana posisi suami berada diatas tubuh istri.

Salah satu variasi posisi misionaris adalah pillow misionaris. Sesuai namanya, dibutuhkan alat bantu berupa bantal saat melakukan gaya bercinta yang satu ini.

Untuk melakukan gerakan ini cukup mudah yakni dengan meletakkan bantal pada bagian bawah bokong istri saat melakukan penetrasi.

Posisi seks ini akan menghasilkan penetrasi pada vagina yang lebih dalam sehingga bisa menstimulasi area sensitif wanita bagian dalam sehingga bisa mencapai orgasme dalam waktu bersamaan.

Akan tetapi jika anda memiliki ukuran penis yang panjang dan besar, maka lakukan penetrasi dengan hati hati karena bisa menyakitkan istri anda. Selain itu, pastikan juga vagina sudah dalam keadaan basah saat memasukkan penis anda.

  1. Posisi Split Spoon
Posisi bercinta spoon agar seks makin hot

Posisi bercinta spoon agar seks makin hot

Variasi posisi seks berikutnya adalah split spoon yang merupakan posisi seks sambil berbaring. Gaya ini merupakan variasi dari posisi seks spooning.

Posisi seks ini sangat baik dilakukan untuk menikmati hubungan intim lebih lama dan jauh lebih intim. Posisi istri akan berada di samping dan menghadap kearah suami, dan bisa juga dengan cara membelakangi.

Suami memeluk tubuh istri dari belakang dan angkat satu kaki istri saat melakukan penetrasi. Posisi ini sangat disukai istri karena akan membuat wanita merasa dilindungi dan dicintai dengan pelukan dari belakang tersebut.

Tidak hanya nikmat untuk suami, namun istri anda juga akan semakin bergairah karena ada beberapa area sensitif istri yang di stimulasi secara bersamaan saat suami melakukan penetrasi.

  • Istri bisa sedikit memiringkan tubuh agar area payudara bisa dieksplor lebih jauh dan mudah.
  • Wanita juga bisa melakukan gerakan dengan mendorong ke arah berlawanan dari pria agar penetrasi bisa lebih dalam.
  • Lutut istri juga bisa sedikit ditekuk ke arah perut supaya penetrasi bisa dilakukan semakin lancar.
  • Gosok juga klirotis wanita dengan gerakan memutar atau mainkan jari anda di sekita vagina dengan liar untuk semakin merangsang istri anda.
  1. Posisi Cowgirl
Posisi seks cowgirl

Posisi seks cowgirl

Posisi cowgirl merupakan variasi posisi bercinta woman on top (wot) dimana istri berada diatas tubuh pria dengan posisi badan membelakangi.

Posisi bercinta ini sangat disukai wanita karena mereka dapat memegang kendali selama hubungan seks dilakukan. Sementara suami bisa memberi rangsangan tambahan pada area dada serta panggul.




Kecepatan, kedalaman penetrasi dan juga sudut bisa diatur wanita sesuai dengan yang ia inginkan, sementara suami hanya pasif dan menikmati semua gerakan yang dilakukan istri.

  • Gerakan seks dilakukan dengan istri yang berjongkok tepat diatas penis kemudian istri akan melakukan penetrasi sesudah penis mengeras.
  • Saat istri sedang melakukan penetrasi, pegang bagian pinggul istri dan anda bisa ikut melakukan gerakan sendiri atau juga bisa secara bersamaan.
  1. Standing Position
Posisi bercinta sambil berdiri

Posisi bercinta sambil berdiri

Variasi posisi seks berikutnya adalah standing position atau posisi berdiri. Posisi seks ini juga sangat baik dilakukan apabila istri senang berolahraga dan memiliki fisik yang lentur.

  • Angkat kedua kaki istri anda kemudian sandarkan badan istri pada tembok dan mulai lakukan penetrasi sambil berdiri.
  • Posisi seks ini akan semakin panas jika penis anda melakukan penetrasi jauh lebih dalam ke vagina istri dengan cara menekan jauh penis anda lebih dalam ke vagina
  • Sementara istri anda akan merasakan rangsangan hebat yang dihasilkan dari klirotis karena penis bisa masuk ke dalam vagina jauh lebih dalam.

Demikian ulasan lengkap variasi posisi bercinta disertai gambar, supaya hubungan seks yang dilakukan bersama pasangan bisa bertambah panas.

Selain itu, anda bersama pasangan perlu berkomunikasi untuk menciptakan berbagai variasi posisi seks baru, yang tentunya disukai masing masing pihak dan bisa memberikan kepuasan.

Cobalah terus melakukan berbagai variasi posisi saat berhubungan seks sampai anda dan pasangan menemukan posisi terbaik dan tentunya paling panas.

***
Bagaimana Menyembuhkan Ejakulasi Dini Secara Permanen, dan Membuat Anda TAHAN LAMA di Ranjang. Ingin tahu caranya? Klik disini!

Loading...

Leave a Reply