13 Obat Alami Ejakulasi Dini Rekomendasi Dokter

Pengobatan ejakulasi dini yang terbaik adalah pengobatan alami menggunakan bahan-bahan dari alam serta lepas dari bahan kimiawi yang berbahaya.

Ejakulasi dini sendiri merupakan gangguan seksual pada pria yang bisa terjadi pada segala usia, baik tua maupun muda.

Umumnya, gejala yang ditimbulkan dari gangguan ini adalah proses hubungan seksual yang berjalan sangat singkat sehingga pasangan merasa kurang puas usai bercinta.




Keadaan ini tentunya menjadi beban tersendiri bagi pria yang mengalaminya dan jika dibiarkan terus menerus maka masalah yang dialami akan semakin berat.

Mengobati ejakulasi dini dengan bahan alami tidak hanya akan memberikan efek positif yang memuaskan, namun juga aman dan murah sehingga sering dipilih sebagai pengobatan alternatif mengatasi ejakulasi dini.

Pengobatan ini jauh lebih aman dibandingkan dengan obat yang mengandung bahan kimia yang tentunya akan memberi efek samping di masa depan.

Berbagai tanaman herbal sendiri sudah digunakan sejak lama oleh para peramu obat asal Cina, Ayurverdic dan juga Afrika untuk menyembuhkan ejakulasi dini sekaligus meningkatkan kesehatan secara menyeluruh bagi penggunanya.

Beberapa pengobatan alami yang akan kami ulas di situs sehatki.com kali ini sangat mudah untuk didapat dan juga sudah terbukti ampuh untuk mengatasi berbagai masalah yang berhubungan dengan ejakulasi dini.

Contohnya pengobatan ini mampu merangsang kelenjar adrenalin, memperbaiki hormon, meningkatkan vitalitas dan juga stamina pria serta meingkatkan gairah seksual.

Pengobatan alami ejakulasi dini

Pengobatan alami ejakulasi dini

Berikut ini adalah kumpulan resep pengobatan alami ejakulasi dini yang bisa anda gunakan.

  1. Minyak Kulit Kayu Manis

Minyak yang diperoleh dari ekstrak kulit kayu manis sangat baik untuk mengurangi kontraksi otot.

Dengan memperlambat kontraksi otot ini, maka ejakulasi tidak akan terjadi terlalu cepat dan hubungan percintaan bisa bertahan lebih lama.

Untuk menggunakan minyak kulit kayu manis ini, anda bisa mengoleskan minyak kayu manis berbentuk krim ini pada area penis anda.

  1. Cengkeh

Cengkeh yang sering kali digunakan untuk bahan campuran makanan, kue, minuman ataupun rokok ini juga bisa digunakan untuk mengatasi ejakulasi dini.

Kandungan zat aprosodiak yang ada dalam cengkeh bisa diseduh dengan air dan di konsumsi untuk meningkatkan gairah seksual dan mencegah ejakulasi dini.

  1. Angelica

Angelica merupakan tanaman yang bagian akar, biji dan juga buahnya juga bisa digunakan untuk mencegah ejakulasi dini. Angelica sudah sejak lama dipercaya dapat meningkatkan gairah seks.

Seperti halnya minyak kayu manis, cara penggunaan angelica untuk mengatasi ejakulasi dini adalah dengan cara di oles.

  1. Air Putih

Mengkonsumsi air putih setiap hari khususnya saat baru bangun di pagi hari merupakan cara mudah berikutnya untuk mengatasi ejakulasi dini sekaligus membersihkan organ ginjal, sehingga harus dilakukan secara teratur setidaknya minum 1 gelas air di pagi hari.

  1. Telur Ayam Hitam Mentah

Cara berikutnya untuk mencegah terjadinya ejakulasi dini adalah dengan mengonsumsi telur ayam hitam yang masih mentah dan campur dengan bawang putih.

Lakukan cara ini secara teratur untuk mengobati masalah ejakluasi dini sehingga bisa berhubungan seksual lebih lama.

  1. Kerupuk Rambak

Kerupuk rambak atau kerupuk yang terbuat dari kulit sapi atau kerupuk kulit tidak hanya menjadi camilan yang sangat nikmat, akan tetapi juga memiliki khasiat yakni mengatasi ejakulasi dini.

Anda hanya perlu mengkonsumsi kerupuk rambak ini secara rutin setiap hari.

  1. Hati Nanas

Mengonsumsi hati nanas yaitu bagian keras di tengah daging buah nanas juga bisa mengobati masalah ejakulasi dini khususnya pada nanas muda.

Caranya adalah hanya perlu mengonsumsi hati nanas tersebut sebanyak 1 kali dalam 2 hingga 3 hari sekali.

  1. Minum Pipisan Lembut

Cara berikutnya untuk mengatasi ejakulasi dini adalah dengan minum pipisan atau ramuan yang sudah dihaluskan dengan bahan pangkal pisang saba, sulur tembakau dan juga jeruk lilang yang sudah di campur dengan air dan diminum sarinya.

  1. Minum Rebusan Herbal

Mengatasi ejakulasi dini juga bisa dilakukan dengan mengonsumsi air rebusan herbal yang terbuat dari daun beserta akar sirih, cabe lempuyang, akar rumput teki dan juga bonggol nampu.

Semua bahan ini diolah dengan cara di rebus kemudian diminum airnya dengan teratur hingga masalah ejakulasi dini bisa teratasi.

  1. Minum Rebusan Herbal 2

Air rebusan herbal berikutnya yang bisa dikonsumsi untuk mencegah ejakulasi dini adalah daun jeruk pecel, cabe lempuyang, pala, cengkeh, merica, kajang tuwa dan juga lidi aren yang ditambahkan dengan sedikit garam lalu di rebus, saring dan minum air rebusan tersebut.

  1. Akar dan Daun Jayapurusa

Akar dan daun tanaman jayapurusa atau dikenal juga dengan sebutan japrusa ini juga bisa digunakan untuk mengobati ejakulasi dini.

Caranya adalah dengan menghaluskan akar serta daun jayapurusa tersebut lalu tambahkan dengan adas pulowaras dan di rebus dengan air sampai mendidih dan minum air rebusan tersebut.




  1. Daun Cung Cung Beluk

Air rebusan dari daun cung cung beluk yang dicampur dengan adas pulowaras dan temu bawang merah juga bisa diminum sebagai ramuan herbal untuk mengatasi ejakulasi dini.

Sedangkan ampas dari rebusan dedaunan ini juga bisa digunakan kembali yakni dipakai sebagai kompres perut.

  1. Daun Jakatua

Cara terakhir untuk mengatasi ejakulasi dini adalah dengan mengonsumsi air rebusan daun jakatua yang dikombinasikan dengan jakar jangkrik.

Daun jakatua mengandung beberapa zat seperti saponin, flavonoid dan juga alkaloid yang semuanya ini bisa digunakan untuk mengatasi ejakulasi dini dan bahkan untuk beberapa obat alami seperti disentri dan juga peluruh air seni.

Sedangkan bagian tanaman yang bisa digunakan adalah seluruh bagian tanaman jakatua khususnya bagian daun.

Demikian ulasan singkat mengenai beberapa pengobatan alami untuk mengatasi ejakulasi dini. Dari beberapa cara diatas, anda bisa memilih cara yang paling tepat dan mudah untuk anda gunakan untuk mengatasi ejakulasi dini dan lakukan secara teratur supaya hasilnya bisa maksimal.

***
Bagaimana Menyembuhkan Ejakulasi Dini Secara Permanen, dan Membuat Anda TAHAN LAMA di Ranjang. Ingin tahu caranya? Klik disini!

Loading...

Leave a Reply