3 Posisi Bercinta Agar Tubuh Jadi Langsing

Tubuh langsing adalah impian semua orang. Berbagai upaya kadang dilakukan agar tubuh menjadi seksi dan kurus. Sayangnya kurang yang tahu bahwa melakukan posisi bercinta tertentu dapat membuat tubuh jadi langsing.

Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa bercinta dengan porsi dan gaya yang tepat, akan membantu menjaga kesehatan tubuh.

Banyak terapis seksual mengkonfirmasi hal tersebut. Dengan melakukan hubungan seksual yang sehat dan teratur akan membantu menjaga kesehatan mental serta fisik Anda menjadi lebih fresh.

Selain itu manfaat seks yang lain adalah dapat menurunkan berat badan. Yah, beberapa posisi bercinta disebut-sebut bisa membuat tubuh menjadi lebih langsing dan jadi tambah seksi.

Tubuh gendut adalah masalah banyak wanita setelah menikah dan melahirkan anak. Di sisi lain, mempunyai tubuh yang terlalu gemuk tentu saja akan menyebabkan berbagai resiko penyakit yang bisa saja terjadi seperti diabetes.

Terlalu gemuk juga sangat berpengaruh terhadap kesehatan seksual. Pada pria, tumpukan lemak berlebih pada tubuh dapat memicu munculnya gangguan seksual.

Pria yang mengalami kegemukan berpotensi menderita disfungsi ereksi akibat aliran darah dari dan menuju penis tidak lancar.

Oleh karena itu segala cara perlu dilakukan untuk menurunkan berat badan, membuatnya menjadi lebih langsing, salah satunya dengan melakukan posisi bercinta seperti akan dijelaskan di bawah ini.

Posisi Bercinta Terbaik Agar Tubuh Jadi Langsing dan Seksi

Sebuah penelitian dilakukan di Jerman mengungkapkan bahwa kegiatan bercinta dapat menurunkan berat badan seorang perempuan hingga beberapa kilogram.

Penelitian ini mengungkapkan bahwa alasan untuk hal tersebut adalah karena ketika sedang bercinta tubuh akan membakar banyak kalori, yang membuat tubuh menjadi langsing.

Para peneliti yang terlibat menyimpulkan bahwa bercinta dapat membuat tubuh jadi langsing dan membantu menurunkan berat badan seseorang. Dimana beberapa posisi seks tertentu lebih banyak membakas kalori dibanding posisi lainnya.

Para peneliti bekerja sama dengan sekitar 5.000 pasangan. Peneliti kemudian meminta setiap pasangan melakukan hubungan seksual dengan posisi berdiri setidaknya 1 kali dalam 1 hari.

Dan hal ini menunjukkan hasil yang sangat luar biasa. Wanita yang melakukan hubungan seksual dengan gaya ini selama 14 hari dapat menurunkan berat badannya sekitar 3 sampai dengan 5 kilogram.

Bukan hanya posisi bercinta berdiri, beberapa posisi seks lainnya diketahui dapat membuat tubuh jadi langsing. Di artikel sehatki.com kali ini kita akan membahasnya secara mendetail, lengkap dengan gambar.

Berikut ini 3 gaya bercinta lainnya yang bisa Anda gunakan untuk menurunkan berat badan dan membuat tubuh Anda menjadi lebih seksi:

  1. Posisi Bercinta 6/9
Gaya bercinta 69 bikin tubuh langsing

Gaya bercinta 69 bikin tubuh langsing

Gaya seks 69 adalah salah satu gaya dalam bercinta yang dilakukan dengan cara memberikan oral seks satu sama lain.

Wanita yang ingin menurunkan berat badannya haruslah berada di posisi atas, hal ini dilakukan karena ketika sedang bercinta dengan gaya ini, maka tubuh akan bertumpu pada tangan dan juga kepala akan naik dan turun.

Agar hasil semakin maksimal, maka lakukanlah gaya bercinta 69 ini dengan sedikit modifikasi. Anda bisa melakukan gaya 69 dengan sedikit menyerupai posisi push up.

Ketika sedang melakukan oral seks terhadap suami Anda, Anda harus melakukannya seperti sedang push up, gerakkan tubuh Anda mulai dari bahu ke bawah untuk ikut naik dan turun.

Hal ini dinilai lebih efektif membakar sejumlah kalori dibandingkan dengan gaya 69 seperti biasa.

  1. Posisi Squat Jump
Posisi bercinta squat jump turunkan berat badan

Posisi bercinta squat jump turunkan berat badan

Gaya bercinta ini adalah hasil modifikasi dari gaya Woman On Top. Caranya cukup sederhana namun juga perlu kehati-hatian.

Lakukanlah posisi WOT ini dengan cara menyerupai ketika Anda sedang melakukan olah raga squat jump, yakni naik dan turun di atas suami.

Walaupun sebenarnya kegiatan ini sangat melelahkan, tapi hasilnya dapat membuat Anda bahagia, karena kalori yang dibakar lebih banyak daripada gaya WOT biasa yang Anda lakukan.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukanlah gaya ini sampai Anda mengalami orgasme. Hal ini juga dapat membantu Anda untuk membuat otot kaki dan otot perut semakin kuat.

Namun yang paling penting adalah lakukanlah gaya ini dengan hati-hati untuk menghindari cedera saat bercinta seperti penis fraktur.

  1. Posisi Misionaris Plus
Posisi bercinta missionaris agar tubuh langsing

Posisi bercinta missionaris agar tubuh langsing

Ketika Anda dan pasangan bercinta dengan gaya missionaris, wanita cenderung untuk lebih pasif di bawah dan hanya menerima penetrasi dari sang suami saja.

Untuk mendapatkan manfaat yang lebih dalam gaya ini, Anda dan pasangan bisa saja melakukan sedikit modifikasi.

Caranya cukup sederhana, ketika suami Anda menurunkan badannya untuk segera melakukan penetrasi, maka Anda harus menaikkan bagian pinggul Anda mirip dengan posisi sit up untuk beberapa menit saja, sampai dengan suami Anda kembali mengangkat badannya untuk penetrasi selanjutnya.

Dengan menggunakan gaya ini ketika sedang bercinta akan membuat kegiatan hubungan seksual menjadi olahraga membakar lemak yang nikmat dan menyenangkan. Lakukanlah gaya ini pada setiap kali ada kesempatan saat kalian bercinta.

Memiliki tubuh yang langsing dan seksi adalah impian semua orang. Dengan melakukan 3 gaya bercinta tersebut di atas secara teratur, tubuh Anda bisa menjadi langsing hanya dalam beberapa minggu.

Sejatinya tubuh yang langsing dan seksi adalah sebuah keindahan. Untuk mendapatkan tubuh yang langsing dan seksi, Anda juga bisa melakukannya dengan mengkonsumsi makanan rendah lemak dan kaya akan protein dan olahraga teratur bersama pasangan.

Demikian informasi singkat beberapa posisi bercinta yang dapat membuat tubuh jadi langsing dan berat badan turun, semoga bermanfaat.

Loading...

4 Comments

  1. rudi 22 July 2011
  2. abu assidik 26 August 2011
  3. clara 10 December 2011
  4. Agen Foredi dan Gasa 19 October 2012

Leave a Reply