4 Posisi Seks Agar Cepat Hamil Beserta Gambar

Ada banyak tips cepat hamil yang bisa dipraktekkan oleh pasutri, salah satu diantaranya adalah menggunakan posisi seks tertentu saat sedang bercinta. Banyak peneliti mengkonfirmasi hal tersebut, dan di artikel sehatki.com kali ini kita akan membahas beberapa posisi seks agar cepat hamil.

Banyak pasangan yang kecewa karena meski telah menikah cukup lama dan aktif secara seksual, nyatanya kehamilan tidak kunjung datang.




Salah satu faktor penyebab sulitnya memiliki keturunan adalah karena menggunakan posisi seks ala kamasutra yang salah, seperti gaya seks yang melawan gravitasi.

Posisi seks seperti itu akan menyulitkan sperma berenang menuju sel telur karena harus melawan gerak gravitasi.

Meskipun beberapa dokter menyebut ini adalah mitos kehamilan yang belum terbukti kebenarannya, tetapi beberapa ahli lain menyebut anggapan tersebut bisa diterima.

Selain itu, hubungan seks yang dilakukan bersama pasangan mungkin dilakukan pada saat wanita sedang dalam masa tidak subur, sehingga semakin memperkecil peluang untuk terjadinya pembuahan.

Apabila Anda termasuk pasangan yang memiliki masalah seperti ini, ada baiknya untuk mencoba beberapa posisi seks terbaik dari kitab kamasutra yang akan meningkatkan peluang Anda untuk memiliki keturunan.

Dengan posisi seks yang tepat, maka sperma juga lebih mudah masuk ke dalam vagina untuk membuahi sel telur wanita.

Posisi Seks Supaya Cepat Hamil Plus Gambar

Di artikel sehatki.com kali ini kita akan membahas empat posisi seks terbaik supaya bisa cepat hamil yang sudah terbukti secara medis sekaligus sangat dianjurkan para seksolog dan juga terapis.

Hal yang perlu anda dan pasangan kerjakan adalah secara rutin melakukan hubungan seks memakai posisi-posisi ini agar meningkatkan peluang terjadinya kehamilan.

  1. Posisi Seks Missionaris
Posisi missionaris agar istri cepat hamil

Gambar 1. Posisi missionaris agar istri cepat hamil

Gaya seks missionaris merupakan salah satu posisi seks yang sangat efektif meningkatkan kemungkinan terjadinya pembuahan dan juga kehamilan. Gaya ini memungkinkan sperma mengalir dengan lancar menuju rahim saat diejakulasikan.

Berikut ini beberapa tips cara melakukan gaya misionaris agar istri cepat hamil:

  1. Posisi ini dilakukan dengan cara pria yang berada di atas tubuh wanita selama hubungan intim berlangsung
  2. Posisi seks ini juga bisa dilakukan dengan meletakkan bantal kecil untuk menopang pinggang wanita sehingga posisi vulva bisa terbuka lebih lebar. Hal ini sangat baik untuk membuat sperma bisa masuk sepenuhnya ke dalam vagina dan tidak tumpah keluar dari vagina.
  3. Agar cepat hamil, sperma harus benar-benar masuk seluruhnya ke dalam vagina dan tidak tumpah. Saat sedang orgasme, pastikan penis tetap berada di dalam vagina sampai seluruh sperma bisa dikeluarkan secara sempurna
  4. Tambahkan sedikit gerakan lembut seperti ke kanan dan kiri atau memutar agar sperma bisa semakin lancar masuk ke dalam dan jangan terburu buru mengeluarkan penis anda
  5. Selain itu sesudah sperma berhasil masuk seluruhnya dan penis di keluarkan, wanita juga harus tetap berbaring dan bisa juga ditambahkan dengan mengangkat kakinya sedikit sehingga bagian kepala lebih rendah dari bagian kaki. Hal ini berguna untuk memperlancar sperma untuk masuk seluruhnya dan membuahi sel telur dengan sempurna.

Tips di atas telah digunakan oleh banyak pasutri yang sedang menjalani program kehamilan. Silahkan ikuti panduannya agar cepat hamil.

  1. Posisi Seks Doggy Style
Posisi seks agar cepat hamil

Gambar 2. Doggy style memungkinkan sperma bergerak searah gravitasi

Selain posisi seks missionaris, doggy style atau penetrasi yang dilakukan pria dari bagian belakang tubuh wanita dan melakukan gerakan maju mundur, kanan kiri atau memutar juga sangat dianjurkan supaya bisa mempercepat kehamilan.

Posisi seks doggy style ini akan memperlebar jalur sperma untuk masuk ke uterus sehingga pembuahan bisa terjadi dengan lebih mudah.

Saat pria orgasme, pastikan untuk memasukan penis dengan dalam ke vagina sampai seluruh bagian penis masuk dan semprotkan cairan sperma ke dalam penis.

Sedangkan untuk wanita bisa tetap berada dalam posisi atau lebih mengangkat area bokongnya ke atas untuk membantu aliran sperma supaya bisa lebih lancar untuk membuahi sel telur.

  1. Posisi Kaki Wanita di Pundak Pria
Posisi seks misionaris bikin cepat hamil

Gambar 3. Posisi seks misionaris bikin cepat hamil

Posisi seks berikutnya supaya bisa cepat hamil adalah posisi kaki wanita yang berada di pundak pria.

Untuk melakukan gaya seks ini, bisa dimulai dengan mengangkat kaki wanita hingga kedua bagian kaki wanita bisa bersandar pada pundak pria sedangkan posisi vagina tetap lurus ke depan.

Posisi seks ini merupakan variasi dari posisi seks missionaris. Pada saat melakukan posisi seks ini, maka cairan sperma yang keluar atau disemprotkan bisa langsung masuk ke dalam vagina di dekat leher rahim dan mengalir masuk dengan mudah untuk selanjutnya dilakukan proses pembuahan.

Seperti kedua posisi seks sebelumnya, pastikan pria mengeluarkan seluruh sperma di bagian terdalam vagina dengan cara memasukan penis sampai seluruh penis masuk ke vagina.

Sesudah sperma bisa keluar seluruhnya, maka angkat sedikit bokong wanita ke arah atas untuk melancarkan aliran sperma dengan penis yang masih berada di dalam vagina sambil sedikit digerak-gerakan.

Sesudah bisa dipastikan sperma keluar seluruhnya, penis bisa dikeluarkan dan wanita bisa tetap mengangkat kedua kakinya supaya sperma bisa berenang dan mengalir dengan lancar mencapai sel telur untuk pembuahan.

  1. Posisi Seks Menyamping agar cepat hamil
Posisi menyamping bikin cepat hamil

Gambar 4. Posisi menyamping bikin cepat hamil

Gaya ini disebut juga posisi spoon dan merupakan salah satu posisi bercinta yang paling banyak digemari pasangan suami istri.

Posisi ini dapat menimbulkan sensasi yang luar biasa saat dilakukan dan memungkinkan gairah seks jadi lebih bergairah.

Dan seperti kita tahu gairah yang tinggi akan membantu memperbanyak produksi air mani yang dapat membantu proses kelancaran sperma membuahi sel telur.

Ada dua teknik gaya spoon yang bisa dilakukan, yaitu saling berhadap-hadapan dan wanita membelakangi suami seperti pada gambar di atas.

Pilihlah Posisi Seks yang Memungkinkan Sperma Bergerak Searah Gravitasi

Ketiga posisi seks diatas adalah gaya terbaik untuk mempercepat kehamilan sebab bisa membuka vulva atau leher rahim lebih lebar dan sperma bisa mengalir dengan mudah masuk ke vagina.

Pastikan untuk benar benar memasukan penis sangat dalam ke vagina agar aliran sperma bisa langsung masuk dan mencapai sel telur.

Persamaan dari ketiga gaya seks di atas adalah gerak dari sperma yang keluar bergerak searah dengan gravitasi. Teknik ini akan membantu gerak sperma saat berenang menuju sel telur.

Jangan lakukan posisi seks yang menyebabkan sperma harus bergerak melawan arah gravitasi, seperti:

Mengapa? karena gaya gravitasi akan menghambat gerak sperma untuk mencapai sel telur. Sel sperma harus mengeluarkan energi lebih besar untuk mencapai sel telur.

Meski logika tentang gaya gravitasi di atas masih dipertanyakan oleh sejumlah pihak, terutama dari kalangan medis. Banyak seksolog dan penasehat perkawinan yang membenarkannya.

Sesudah berhubungan seks, wanita juga harus tetap dalam posisi berbaring sekitar 10 sampai 20 menit supaya sperma bisa terus hidup dan bergerak dalam rahim wanita.

Selain itu, pastikan juga agar wanita bisa mencapai titik orgasme saat bercinta sebab menurut penelitian, wanita akan berkontraksi saat orgasme sehingga bisa membantu untuk mendorong sperma untuk menuju leher rahim lebih lancar.

Apakah Benar Wanita Harus Orgasme Supaya Cepat Hamil?

Kebanyakan orang mengemukakan pendapat jika wanita harus benar benar mencapai orgasme saat berhubungan seksual supaya bisa lebih cepat hamil.

Namun sebenarnya, orgasme yang terjadi pada wanita tidak sepenuhnya bisa memperlancar sperma untuk membuahi sel telur. Sampai saat ini, belum ada bukti ataupun penelitian yang bisa mendukung pernyataan tersebut.

Bahkan, para wanita juga tetap bisa hamil serta melahirkan meskipun tidak pernah sekalipun mengalami orgasme saat berhubungan seks dengan suami.

Orgasme yang terjadi pada wanita sendiri sebenarnya adalah kesenangan atau rekreasi dan bukan creation atau penciptaan. Namun tidak ada salahnya dilakukan untuk menambah kenikmatan hubungan suami istri khususnya memuaskan istri anda.

Berikut ini beberapa tips tambahan agar cepat hamil:

  • Lakukan salah satu dari 4 posisi seks di atas sesering mungkin untuk memperbesar potensi terjadinya pembuahan.
  • Hindari posisi bercinta yang menyebabkan sperma harus bergerak melawan gravitasi.
  • Setelah pria berejakulasi di dalam miss v, wanita perlu diam dan berbaring setidaknya 10 menit.
  • Lebih baik lagi jika istri juga mengalami orgasme saat bercinta.
  • Lakukan hubungan seks hanya di masa subur istri untuk menjamin ada sel telur matang yang siap dibuahi oleh sperma.
  • Tingkatkan kesuburan dengan banyak istirahat, jauhi stres dan konsumsilah vitamin untuk meningkatkan kesuburan.

Demikian informasi singkat dari tim sehatki.com mengenai beberapa posisi seks agar cepat hamil. Informasi ini tentunya sangat berguna khususnya bagi pasangan yang sudah menikah namun belum diberikan keturunan.

Lakukan beberapa posisi seks diatas sesering mungkin dengan cara yang benar agar peluang anda dan pasangan untuk memiliki keturunan bisa lebih meningkat.

***
Bagaimana Menyembuhkan Ejakulasi Dini Secara Permanen, dan Membuat Anda TAHAN LAMA di Ranjang. Ingin tahu caranya? Klik disini!

Loading...

13 Comments


  1. jeadee 4 May 2011
  2. jeadee 25 June 2011
  3. hamriyah 6 December 2011
  4. SYie 28 December 2011
  5. bois 3 January 2012
  6. Wandi 29 January 2012
  7. eva apriyanti 27 August 2012
  8. andriyanto 28 October 2012
  9. nyonya ari 30 October 2012
  10. selvi 6 October 2015
  11. Boim 20 January 2017
  12. rita 11 February 2017

Leave a Reply