4 Variasi Posisi Seks Sambil Duduk yang Perlu Anda Ketahui

Ada banyak posisi bercinta yang bisa dipraktekan pasutri demi mendapatkan kepuasan seksual. Salah satu gaya yang cukup digemari saat bercinta ialah posisi seks duduk.

Gaya bercinta dengan posisi duduk sangat populer dewasa ini, ditengarai posisi seks ini menjadi salah satu warisan budaya barat yang cukup berpengaruh di dunia khususnya kehidupan seksualitas.

Meskipun kitab kamasutra India kuno telah lebih dulu menjadi rujukan bagaimana cara bercinta yang benar, tapi belum ada penelitian tentang posisi seks duduk dalam literatur kamasutra.




Adapun literatur posisi seks duduk banyak dijumpai dalam kitab-kitab seks modern yang ditulis oleh orang-orang barat, tujuannya adalah agar aktivitas seks tidak membosankan.

Sebagaimana kita ketahui, aktivitas seksual memang menuntut sesuatu yang baru agar tidak monoton dan membosankan. Nah, bercinta dengan posisi duduk bisa menjadi alternatif gaya bercinta untuk mengusir kebosanan.

Selain itu, posisi ini akan semakin mempererat hubungan menjadi lebih intim. Sebab interaksi yang terjadi bisa lebih intens, juga setiap pasangan dapat bereksplorasi dengan bagian tubuh secara lebih leluasa dan maksimal.

Beberapa Gambar Posisi Seks Duduk

Cara bercinta dengan posisi seks duduk

Cara bercinta dengan posisi seks duduk

Meskipun dalam kitab kamasutra, bercinta dengan posisi duduk tidak ada literaturnya. Tetapi, anda bisa melakukan posisi seks duduk dengan memodifikasi beberapa gaya kamasutra yang sudah ada.

Di artikel sehatki.com kali ini kita akan membahas beberapa posisi seks ala kamasutra yang bisa dilakukan sambil duduk. Anda perlu banyak berlatih dan melakukannya secara bertahap, dimulai dari gaya yang mudah serta simpel terlebih dulu.

Selain itu komunikasikan keinginan anda dengan pasangan agar pasangan mampu mengimbangi keinginan anda dan sesi bercinta pun menjadi lebih bersemangat.

Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa referensi dalam bercinta dengan posisi duduk yang bisa anda coba bersama pasangan.

1. Posisi seks Amazon

gaya seks duduk wanita di atas

Gambar gaya seks duduk wanita di atas

Gaya bercinta dengan wanita berada di atas pria yang tengah duduk disebut gaya bercinta The Amazon. Teknik ini cukup mudah dilakukan dan hampir tanpa teknik rumit apa pun.

Anda yang bosan ketika bercumbu di kasur dan menginginkan sesuatu yang baru namun tak ingin melakukan sesuatu yang rumit, maka gaya bercinta ini cocok sekali untuk Anda.

Sebab, gaya ini tak membutuhkan skill tinggi dan hanya mengandalkan ketahanan tubuh, baik sang pria maupun wanita. Gaya ini sangat baik dilakukan untuk pasutri yang bosan bercinta di tempat tidur tapi ogah berhubungan seks di tempat umum (publik).

Meskipun terlihat sedikit merepotkan ketika pertama kali melakukannya, terutama bagi pria. Namun posisi bercinta Amazon biasanya disukai wanita, sebab ia dapat mengontrol sendiri laju permainannya.

Tetapi tak menutup kemungkinan juga sang pria juga akan mendapatkan kepuasan, meskipun selama hubungan seks berlangsung, dia hanya pasif.

2. Gaya bercinta Time Bomb

Posisi bercinta duduk

gambar posisi bercinta duduk

Time Bomb merupakan teknik bercinta dengan posisi duduk klasik yang cukup mudah untuk dilakukan.

Yang dibutuhkan hanya stamina serta tempat duduk yang kuat dan kokoh, juga nyaman ketika digunakan. Jangan lupa untuk memastikan bahwa kursi tersebut mudah dijangkau dan tidak menyulitkan.

Tak jauh berbeda dengan gaya The Amazon, gaya bercinta dengan Time Bomb ini pun masih menjadikan wanita sebagai pemegang kendali permainan.

Namun sang pria memiliki sedikit peluang lebih untuk mengeksplorasi tubuh pasangan dengan lebih leluasa. Pada posisi ini sang wanita yang duduk  di atas tubuh pria namun tidak bertumpu pada pria, jadi pria tak terlalu menahan beban berlebih.

Lihat gambar di atas, dalam posisi ini sang wanita dapat dengan mudah meraih penis dan mengatur penetrasinya. Sedangkan pria bisa melakukan stimulasi rangsangan tambahan pada tubuh sang wanita dengan tanpa halangan apa pun.

3. Gaya seks Dance my Knees

posisi seks duduk

Gambar posisi seks duduk

Dance my knees ini merupakan variasi gaya bercinta dari teknik Time Bomb. Namun untuk gaya Dance my knees ini memiliki tingkat kesulitan yang lebih tinggi jika dibandingkan gaya Time bomb.

Risikonya adalah jatuh dari tempat duduk, oleh karena itu dibutuhkan kewaspadaan dan kehati-hatian yang ekstra jika ingin mempraktekan gaya ini saat bercinta dengan pasangan.

Ketika bercinta dengan gaya ini, sang wanita harus mengangkat kedua kakinya setinggi mungkin dan meletakkannya di pundak sang pria.

Untuk menahan beban tubuh, kedua tangan sang wanita bertumpu pada lutut sang pria untuk menjaga tubuh tetap tegak dan agar tak mudah terjatuh. Dan sang pria bertugas menjaga keseimbangan dengan menahan tubuh sang wanita.

Untuk melakukan gaya ini saat bercinta, dibutuhkan effort dan skill yang cukup. Agar kepuasan bisa diperoleh bersama pasangan dan bukannya efek negatif seperti cidera misalnya.

Hindari melakukan posisi seks duduk ini, Jika Anda takut terjadi risiko jatuh. Gaya ini memang lebih enak dipandang ketimbang dilakukan.

4. Posisi seks duduk on Sofa

Posisi seks on Sofa

Gambar posisi seks on Sofa

Seks on Sofa, juga menjadi salah satu posisi seks duduk yang paling digemari banyak pasutri.

Sebagaimana namanya, bercinta dengan gaya ini memang dilakukan di sebuah sofa yang nyaman. Sehingga menjadikan momen bercinta lebih atraktif dan memberikan pengalaman tak terlupakan.

Dalam gaya ini, sang wanita masih memegang kendali seperti gaya bercinta yang sebelumnya. Namun bedanya sang wanita duduk membelakangi sang pria yang sedang duduk dan bersandar pada sofa.




Dengan begitu penetrasi bisa dikontrol lebih mudah, dengan memajukan badan bergerak naik turun. Agar lebih mudah melakukannya perlu bantuan meja untuk menahan beban tubuh.

Selain itu wanita juga bisa bebas berekspresi dan melakukan gaya apa pun yang diinginkan. Sedang sang pria meskipun hanya bisa duduk pasrah menerima setiap layanan yang diberikan, tangannya masih bisa memberikan rangsangan untuk meningkatkan gairah.

Setiap pasangan bebas ingin bercinta dengan gaya yang diinginkan termasuk dengan gaya duduk seperti dijelaskan di atas. Namun untuk membuat sesi bercinta menjadi lebih menyenangkan, jangan lupa untuk melibatkan pasangan ketika ingin melakukan posisi yang tak biasa dilakukan.

Sebab, komunikasi yang baik antara pasangan bisa menjembatani keinginan dan fantasi dalam bercinta. Demikian informasi tentang posisi seks duduk disertai gambar yang bisa anda praktekan bersama pasangan.

Perlu diingat, bahwa posisi duduk dalam bercinta ini hanya sebagai pemanis dalam berhubungan intim dengan pasangan demi meningkatkan keharmonisan hubungan suami istri.

Untuk itu jangan lupa mengkomunikasikan keinginan bercinta ini dengan pasangan. Semoga bermanfaat.

***
Bagaimana Menyembuhkan Ejakulasi Dini Secara Permanen, dan Membuat Anda TAHAN LAMA di Ranjang. Ingin tahu caranya? Klik disini!

Loading...

Leave a Reply