5 Posisi Seks Terbaik di Malam Pertama Pernikahan (Disertai Gambar)

Banyak pasutri yang baru saja menikah dan berniat berhubungan seks bingung memilih posisi seks apa yang harus dilakukan di malam pertama. Apalagi dengan banyaknya mitos malam pertama yang kadang membuat seks malam pertama jadi menakutkan.

Kurangnya pengetahuan dan pengalaman membuat pasangan muda ini bingung bagaimana memulainya. Sehingga tak sedikit orang yang justru merasa bimbang ketika menghadapi malam pertamanya tersebut.

Pada pria, keinginan memuaskan istri di malam pertama muncul berbarengan dengan perasaan takut gagal. Dan pada akhirnya yang terjadi adalah mengalami ejakulasi dini di malam pertamanya.

Sedang pada wanita, banyak yang merasa takut berlebihan saat pasangan mulai melakukan penetrasi. Beberapa bahkan sampai pingsan hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Rasa takut tersebut muncul karena pikiran akan mengalami sakit saat suami melakukan penetrasi untuk pertama kalinya.

Dan meskipun berhasil melalui malam pertamanya, sebagian pasangan merasa yang dilaluinya justru meninggalkan kesan buruk.

Sebaliknya, jika Anda setidaknya sudah memiliki pengetahuan tentang posisi seks apa saja yang bakal membuat malam pertama jadi mengesankan, maka dijamin aksi malam pertama jadi momen tak terlupakan.

Oleh karena itu dalam artikel sehatki.com kali ini kita akan membahas beberapa posisi seks terbaik di malam pertama pernikahan untuk menjadi rujukan bagi para pasutri muda yang masih mencari-cari gaya terbaik dalam bercinta.

Posisi Seks Untuk Wanita Perawan di Malam Pertama

Posisi seks terbaik di malam pertama pernikahan

Posisi seks terbaik di malam pertama pernikahan

Saat masih perawan (virgin) wanita tentunya memiliki organ kewanitaan yang masih sangat sempit, ketat, dan tidak elastis sehingga sangat sulit ditembus saat berhubungan seks pertama kali.

Umumnya karena tegang, maka vagina tidak mengeluarkan cairan pelumas yang cukup. Apalagi jika ternyata istri memiliki pandangan yang negatif terhadap seks seperti mengalami frigid atau bahkan sexual anorexia.

Tentu saja penetrasi jadi lebih sulit dilakukan, dan kalaupun jika berhasil maka akan menimbulkan rasa sakit pada istri.

Untungnya ada beberapa posisi seks terbaik untuk dilakukan di malam pertama khusus untuk istri yang masih perawan. Berikut beberapa rekomendasi pilihan gaya seks terbaik, yang pas dipraktikkan di malam pertama.

1. Posisi Seks Misionaris

Gaya seks misonaris untuk pasutri

Gaya seks misonaris untuk pasutri

Misionaris adalah salah satu posisi seks terbaik untuk dilakukan di malam pertama. Bahkan barangkali hampir 100% wanita melepas keperawanan mereka ketika suami menggunakan gaya misionaris.

Gaya bercinta yang juga kerap dinamakan Man on Top ini sangat mudah dilakukan dan hampir tanpa kendala yang berarti karena pria yang memegang kontrol permainan.

Cara melakukan posisi seks misionaris yaitu pria berada di atas tubuh wanita ketika melakukan penetrasi. Beberapa variasi tambahan bisa dilakukan, seperti kedua kaki wanita yang terangkat penuh atau sebagian saja.

Jika istri masih merasa ragu dan takut, gunakan foreplay lebih lama dan bangun suasana intim lebih mendalam agar ketika penetrasi dilakukan, wanita benar-benar telah dalam kondisi yang siap.

Untuk lebih jelas bagaimana melakukan posisi seks misionaris saat berhubungan seks pertama kali di malam pertama lihat gambar di atas.

2. Posisi Backdoor

Seks backdoor di malam pertama pernikahan

Posisi seks backdoor di malam pertama pernikahan

Gaya bercinta yang sekilas mirip dengan posisi yoga ini merupakan variasi dari Doggy style. Gaya ini sangat cocok bagi pemula, terutama untuk memulai sesi bercinta di malam pertama.

Dalam gaya ini sang wanita dalam keadaan tengkurap dengan perut yang diberi penyangga seperti bantal. Sedang pria melakukan penetrasi dari bagian belakang sang wanita.

Gaya Backdoor memungkinkan penetrasi yang tidak terlalu dalam. Sehingga wanita setidaknya akan merasa lebih nyaman dan tidak terlalu takut ketika penetrasi dilakukan.

Untuk melakukan gaya ini diperlukan keintiman yang baik, supaya sesi bercinta tak berubah membosankan.

Untuk itu sang pria dapat memberikan stimulasi rangsangan agar wanita semakin nyaman dan tidak takut menghadapi malam pertamanya. Misalnya dengan memberi pijatan lembut atau sentuhan mesra sambil melakukan penetrasi.

3. Gaya Bercinta Spooning

Seks spoon dari belakang

Posisi seks spoon dari belakang

Bercinta dengan gaya Spooning juga bisa jadi pilihan terbaik untuk menghabiskan malam pertama bersama pasangan.

Gaya yang acap kali disebut dengan gaya sendok ini dilakukan dengan posisi pria dan wanita berbaring miring di atas ranjang seperti gambar di atas, di mana pria berada di belakang tubuh wanita saat melakukan penetrasi.

Ketika melakukan posisi ini, penetrasi yang terjadi tidak terlalu dalam, sehingga untuk wanita yang pertama kali mengalami malam pertama tak akan merasa kesakitan, namun tetap dapat merasakan kenikmatannya.

Bagi pria pun juga sama, setiap rangsangan yang diberikan pada posisi ini akan membuat wanita semakin nyaman dan sesi bercinta bisa jadi awal yang memberikan kenikmatan tak terlupakan.

4. Teknik Seks Butterfly

Posisi seks butterfly di malam pertama

Posisi seks butterfly di malam pertama

Gaya bercinta Butterfly juga menjadi salah satu gaya bercinta terbaik untuk dilakukan di malam pertama. Dengan gaya ini memungkinkan sang wanita untuk menjadi pemimpin permainan.

Pada posisi ini bagian tubuh wanita akan terlihat semakin seksi dan membuat pria jadi lebih terangsang secara visual.

Bahkan menurut Mauro D’Andrea seorang pakar seks dalam sebuah bukunya yang berjudul Efficacious Seduction berujar jika gaya butterfly merupakan salah satu gaya bercinta terbaik untuk wanita yang masih perawan.

Sebab dalam posisi tersebut setiap pasangan dapat bereksplorasi dengan tubuh pasangan. Juga ikatan yang timbul akan semakin erat tercipta karena keduanya dapat saling memandang dengan emosi dan gairah yang mendalam.

5. Posisi Seks Wanita di Atas Pria

Wanita di atas pria saat pertama kali bercinta

Wanita di atas pria saat pertama kali bercinta

Satu lagi gaya bercinta terbaik untuk malam pertama, khususnya untuk para wanita ialah gaya Woman on Top. Dalam posisi ini wanita secara tegas duduk di atas tubuh pasangan dan mengambil kendali permainan.

Bagi sebagian wanita yang baru pertama kali bercinta di malam pertamanya mungkin saja akan merasa canggung dan malu-malu.

Tetapi hal tersebut tak perlu dilakukan terlalu lama sebab dapat membuat pasangan menjadi kecewa dan seolah tak diinginkan.

Meskipun banyak wanita yang masih enggan dan juga malu melakukannya. Tetapi jangan salah, justru posisi ini sangat menguntungkan bagi wanita. Mengapa demikian?

Ini karena saat wanita berada di atas tubuh pasangan, ia dapat mengatur penis ketika penetrasi. Termasuk kedalaman maupun ritme kecepatan penetrasi. Dengan begitu wanita dapat mengetahui sudut seperti apa yang pas dan mana yang terasa tak nyaman.

Sehingga saat terasa sakit wanita bisa mengurangi ritme permainannya dan rasa kurang nyaman bisa diminimalkan. Selain itu dengan posisi Woman on Top ini wanita jadi lebih mudah mendapatkan orgasme atau puncak kepuasan.

Saat pertama kali mencoba, gaya bercinta wanita di atas ini memang sepertinya terlihat sedikit sulit. Beberapa pakar bahkan menyebut jika gaya ini bisa menimbulkan risiko bahaya pada penis.

Namun dengan dorongan dan dukungan pasangan tentunya tak ada yang tak mungkin. Dan ketika melakukan gaya tersebut pastikan dalam kondisi yang baik dan prima. Serta lakukan gaya ini dengan penuh hati-hati bukannya sesuka hati.

Demikian sekilas informasi tentang beberapa posisi seks terbaik yang cocok dilakukan di malam pertama yang disertai gambar. Beberapa mungkin merupakan gaya yang umum di lakukan, namun tak semuanya perlu dicoba sekaligus.

Pilihlah gaya yang sesuai dengan kepribadian dan juga keinginan bersama. Satu hal yang perlu diingat ketika melalui malam pertama ialah lakukan dengan penuh perasaan dan bukan hanya nafsu saja. Supaya malam pertama bisa meninggalkan kesan mendalam yang akan selalu membekas dalam ingatan. Semoga bermanfaat.

Loading...

2 Comments

  1. Dosma 14 December 2016

Leave a Reply