4 Posisi Seks Terbaik Saat Bercinta Menggunakan Kondom

Banyak orang yang tidak suka menggunakan kondom saat bercinta, alasannya karena dapat mengurangi kenikmatan. Untuk mensiasatinya gunakan posisi seks tertentu yang dapat meningkatkan kenikmatan bercinta meskipun Anda menggunakan kondom.

Ada banyak alasan mengapa orang memilih berhubungan seks menggunakan pengaman atau kondom. Beberapa alasan yang umum adalah karena ingin melakukan hubungan seks dengan aman dan terbebas dari berbagai penyakit menular seksual [PMS], menunda kehamilan dan masih banyak lagi alasan lainnya.

Kondom sendiri merupakan salah satu alat kontrasepsi yang digunakan oleh pria dengan bentuk seperti sarung untuk membungkus dan melindungi area penis.




Dengan memakai kondom, maka penis dan vagina tidak akan saling berkontak langsung pada saat berhubungan seksual. Cairan yang keluar dari penis maupun dari vagina pun tidak akan bertemu sehingga potensi terjadinya kehamilan dan terkontaminasi bakteri/kuman juga semakin kecil.

Namun meskipun sangat baik untuk keamanan, ternyata berhubungan seks memakai kondom tidak terlalu disukai laki laki, alasannya karena kondom menghambat kenikmatan yang bisa dirasakan saat penetrasi penis ke dalam vagina.

Begitu pula halnya wanita yang mengaku tidak nyaman saat ada benda asing yang masuk ke dalam vaginanya dan menimbulkan rasa panas yang tidak menyenangkan.

Salah satu cara mengakalinya adalah dengan memperhatikan posisi seks yang dipakai pada saat bercinta memakai kondom. Di artikel sehatki.com kali ini kita akan membahasnya secara mendetail disertai gambar.

Variasi Posisi Seks Terbaik Saat Menggunakan Kondom

Posisi seks saat gunakan kondom

Posisi seks saat gunakan kondom

Pakar seks dan penulis buku, Megan Fleming, Ph.D berpendapat, menggunakan kondom saat bercinta dapat mengurangi kenikmatan, terutama jika tidak terbiasa dan tidak tahu cara menggunakannya yang benar.

Megan memberi solusi untuk pasutri yang ingin berhubungan seks menggunakan kondom, yakni memperhatikan posisi seks yang mereka gunakan saat bercinta.

Menurut Megan, posisi bercinta yang benar saat menggunakan kondom tidak akan mengurangi kenikmatan yang dirasakan asalkan pasutri tersebut melakukan modifikasi terhadap gaya seks yang dilakukan.

Berikut ini kami lampirkan beberapa variasi posisi seks terbaik yang bisa anda coba apabila ingin melakukan hubungan seks dengan memakai kondom agar hubungan seks tetap terasa nikmat.

  1. Posisi Doggy Style

Posisi seks doggy style adalah salah satu posisi seks yang banyak disukai orang karena sensasi yang dihasilkan dari posisi ini. Sayangnya, doggy style sedikit sulit dilakukan jika pria memakai kondom sebab bisa mengganggu stimulasi seksual.

Cara mengatasinya agar hubungan seksdengan kondom memakai gaya doggy style bisa tetap terasa nikmat adalah, wanita mengambil posisi sedikit menunduk, supaya bagian depan badan bisa tepat berada di permukaan lantai atau kasur sedangkan bagian bokong lebih naik.

Modifikasi dari gaya doggy style ini akan membuat pinggul wanita semakin tinggi untuk memudahkan pria melakukan penetrasi lebih dahsyat ke dalam vagina dan jauh lebih dalam sekaligus kuat.

Sensasi yang dihasilkan dari modifikasi gaya ini sangat hebat meski dilakukan dengan memakai kondom, khususnya saat penetrasi dilakukan sambil menghentak menembus vagina.

Posisi seks doggy saat gunakan kondom

Posisi seks doggy saat gunakan kondom

  1. Posisi Spoon

Posisi bercinta spoon dilakukan dengan cara pasutri berbaring di atas ranjang dengan posisi saling berdampingan.

Ada dua jenis gaya spoon, yakni berdampingan saling berhadap-hadapan, dan berdampingan dengan isteri membelakangi suami.

Jika anda ingin berhubungan seks memakai posisi spoon menggunakan kondom, maka gunakanlah variasi gaya spoon dimana wanita membelakangi pria.

Sensasi yang ditimbulkan dari variasi cspoon ini sangatlah nikmat, sebab penetrasi bisa dilakukan sangat dalam dan begitu terasa meskipun memakai kondom.

Agar sensasi yang dihasilkan lebih dahsyat, anda bisa meminta wanita untuk melakukan berbagai gerakan bervariasi yang sedikit lebih liar dan kuat agar penetrasi bisa semakin terasa.

Gaya spoon saat menggunakan kondom

Gaya spoon saat menggunakan kondom

  1. Posisi Misionaris

Posisi seks yang umum dilakukan yakni misionaris, dimana pria berada diatas tubuh wanita dan melakukan penetrasi dari atas.

Akan tetapi saat hubungan seks dilakukan memakai kondom, maka sensasi yang dirasakan akan berkurang, karena saraf penis pria tidak mendapatkan rangsangan maksimal dari vagina saat penetrasi dilakukan.

Solusinya adalah dengan menggeser tubuh ke arah samping saat penetrasi dan lakukan variasi gerakan seperti memutar, keatas dan kebawah serta ke kiri dan kanan sambil selalu melakukan penetrasi penuh tenaga.

Cara ini akan membuat penetrasi lebih terasa, sebab penis menyentuh dinding vagina lebih banyak sehingga akan dirasakan jauh lebih nikmat baik oleh pria maupun wanita.

Agar lebih terasa nikmat lakukan sedikit hentakan saat melakukan penetrasi supaya sistem saraf bisa terangsang.

Posisi seks misionaris terbaik saat gunakan kondom

Posisi seks misionaris terbaik saat gunakan kondom

  1. Posisi Seks Sambil Berdiri

Meskipun posisi seks sambil berdiri ini membutuhkan tenaga lebih besar dibandingkan berhubungan seks sambil tidur, namun sensasi yang dihasilkan sangat luar biasa. Akan tetapi lagi-lagi memakai kondom akan mengurangi sensasi dari posisi seks ini.

Agar penetrasi penis bisa semakin kuat ke dalam vagina, pria bisa mengangkat kaki wanita ke samping dan lakukan penetrasi dalam secara kuat, sambil lakukan gerakan memutar atau menyamping saat penis berada di dalam vagina.

Meskipun memakai kondom, namun jika penetrasi dilakukan secara dalam dan kuat tetap akan menghasilkan sensasi yang nikmat, rasanya seperti tidak memakai kondom.

Posisi seks berdiri saat memakai kondom

Posisi seks berdiri saat memakai kondom

Cara Menggunakan Kondom Saat Berhubungan Seks

Memakai kondom juga perlu dipilih yang berkualitas baik, begitu pula cara menggunakannya, harus benar sehingga kondom tidak mudah sobek saat sedang bercinta.

Di artikel lanjutan ini kita akan mengulas bagaimana memilih dan menggunakan kondom yang benar:

  • Gunakan Ukuran Kondom Yang Pas

Pilihan kondom terbaik adalah buatan lokal karena sudah di teliti lebih dulu sebelum mulai di produksi.

Keuntungan memilih kondom produksi lokal adalah sudah disesuaikan dengan ukuran penis rata rata pria dalam negara atau daerah tersebut sehingga terasa pas saat dipakai pada penis.

Untuk anda pria dengan ukuran penis kecil, maka pilihlah kondom berukuran kecil sehingga bisa menyesuaikan saat penis mengeras saat ereksi dan menghindari kondom lepas atau bahkan tertinggal dalam vagina.

Sedangkan untuk anda yang memiliki ukuran penis ekstra atau besar dan panjang, maka pilih ukuran kondom yang besar agar tidak mudah bocor dan sobek saat melakukan penetrasi.

Dengan memilih ukuran kondom yang sesuai dengan penis akan mencegah kondom lepas atau robek meskipun dipakai pada posisi seks sesulit apapun khususnya bagi anda yang senang melakukan penetrasi kuat dan dalam.

  • Pilih Bahan Terbaik

Kondom yang terbuat dari kulit domba mempunyai lubang mikroskopis ukuran kecil yang berguna untuk menghambat sperma keluar dari kondom.

Sayangnya ukuran tersebut masih terlalu besar untuk menghambat bakteri dan virus masuk dari ataupun ke dalam penis.

Kondom dengan kulit domba ini sangat baik dipakai untuk mencegah kehamilan namun kurang maksimal untuk mencegah penyakit menular seksual seperti HIV.

Selain itu, untuk anda yang alergi terhadap lateks atau ingin memilih kondom yang lebih aman, maka anda bisa memakai kondom polyurethane, yang meskipun harganya lebih mahal dibandingkan kondom lain, namun lebih tipis dan lebih kuat dibandingkan kondom berbahan lateks serta kuat menahan virus dan bakteri.

  • Pakai Kondom Untuk Sekali Pakai

Kondom merupakan jenis alat kontrasepsi untuk sekali pakai sehingga hindari memakai kondom yang sudah pernah anda pakai sebab sudah tidak steril dan bisa menularkan bakteri serta virus pada pasangan anda.

  • Tidak Memakai Kondom Kadaluwarsa

Saat anda membeli kondom, perhatikan tanggal kadaluwarsa kondom tersebut, yang artinya kondom tersebut sudah tidak layak digunakan.

Selain itu, periksa juga saat anda ingin memakai kondom yang sudah terlalu lama anda simpan di dalam dompet, karena kemungkinan juga sudah rusak karena tumpuan berat badan serta panas tubuh.

Memakai kondom saat berhubungan seksual memang bisa mengurangi sensasi nikmat saat penetrasi khususnya jika kondom yang digunakan berbahan tebal. Akan tetapi, menggunakan kondom yang terlalu tipis juga rentan bocor dan robek sehingga bisa berakibat fatal.

Selalu gunakan kondom yang sudah terbukti kuat serta aman dan tidak gampang sobek walau digunakan untuk banyak posisi seks sulit untuk menghindari berbagai masalah yang bisa terjadi.

Demikian ulasan singkat mengenai beberapa posisi seks terbaik yang bisa anda lakukan jika ingin berhubungan seks menggunakan kondom beserta dengan cara memilih kondom terbaik untuk anda.

Semoga bisa bermanfaat dan menambah informasi seputar berhubungan seks.

***
Bagaimana Menyembuhkan Ejakulasi Dini Secara Permanen, dan Membuat Anda TAHAN LAMA di Ranjang. Ingin tahu caranya? Klik disini!

Loading...

One Response


  1. frutablend 24 Juni 2016

Leave a Reply