5 Posisi Seks Paling Hot Tapi Tidak Disukai Wanita

Setelah beberapa waktu lalu kita membahas beberapa gaya bercinta yang disukai wanita, kali ini kita akan membahas beberapa posisi seks yang tidak disukai wanita.

Wanita terkadang memang sedikit sulit dipahami apa maunya, termasuk dalam urusan ranjang. Terkadang ada gaya yang dia sukai tapi lebih banyak lagi posisi bercinta yang tidak disukainya.

Pria yang tidak sabaran umumnya tidak bisa memuaskan wanita seperti itu.

Tetapi berdasarkan sejumlah laporan, terdapat beberapa posisi bercinta yang dapat membuat wanita merasa tak nyaman dan bahkan membuat mood bercinta mereka hilang.

Yang menyedihkan adalah diantara gaya bercinta yang membuat wanita tak nyaman tersebut beberapa di antaranya adalah gaya bercinta yang disukai pria.

Sebuah riset yang dilakukan oleh sebuah majalah online ternama seperti Women’s Health menunjukkan hasil yang cukup mencengangkan.

Dari riset tersebut diketahui beberapa gaya bercinta yang umumnya telah akrab, ternyata tak disukai oleh sebagian wanita. Contohnya adalah gaya Doggy style, Woman on top, serta 69 yang merupakan posisi seks paling dasar dalam kamasutra.

Hasil riset tersebut melibatkan setidaknya 1200 responden dengan berbagai macam latar belakang.

Mencengangkan bukan? Lantas bagaimana hal tersebut bisa terjadi dan bagaimanakah cara menyikapinya? Simak ulasan situs sehatki.com berikut ini.

Daftar Posisi Seks yang Tidak Disukai Wanita

Menurut riset Women Health, sebagian besar responden menyebutkan ada beberapa gaya yang membuat mereka merasa tak nyaman. Hal ini karena posisi tersebut menyakitkan dan bahkan tidak memberikan kepuasan sedikit pun.

Penasaran gaya apa saja yang tidak disukai oleh sebagian wanita menurut riset yang dirilis oleh majalah online Women’s Health?

Berikut ini 5 jenis posisi seks yang tidak disukai wanita berdasarkan rilis dari majalah Women health:

1. Doggy Style

Gaya doggy style tidak disukai sebagian wanita

Gaya doggy style tidak disukai sebagian wanita

Gaya seks ini termasuk hardcore dan sangat disukai sebagian besar pria. Sayangnya beberapa wanita merasa posisi doggy justru menyakiti mereka.

Doggy style memang memungkinkan penis melakukan penetrasi yang dalam di vagina menyebabkan wanita mengalami rasa sakit dan bahkan iritasi jika cairan pelumas vagina yang dikeluarkan sedikit.

Rasa sakit saat berhubungan intim menggunakan gaya doggy style akan semakin terasa jika suami memiliki ukuran penis yang besar.

Beberapa wanita dalam survei tersebut berpendapat doggy style tidak cukup intim karena posisi tersebut tidak memungkinkan mereka berhadapan satu sama lain.

2. Woman on top

Posisi seks woman on top menimbulkan sakit

Posisi seks woman on top menimbulkan sakit

Gaya bercinta dengan posisi wanita berada di atas tubuh pria ini menurut beberapa literatur merupakan salah satu posisi yang membuat wanita cepat mendapatkan orgasme.

Hal tersebut tidak sepenuhnya keliru, namun beberapa wanita mengaku bahwa mereka merasa kurang nyaman bahkan cenderung tidak percaya diri ketika berada di atas dan menjadi pusat perhatian saat sedang berhubungan intim.

Sebagian dari mereka mengaku bahwa terkadang mereka memikirkan tubuh mereka yang mulai tidak proporsional atau ukuran payudara yang kecil, atau bagian perut yang terlihat besar.

Pemikiran tersebutlah yang membuat wanita tak nyaman ketika bercinta dengan gaya Woman on top.

Akibatnya fokus saat bercinta menjadi berkurang. Dan akhirnya membuat mood jadi hilang, dengan kata lain membuat gairah seksual menurun secara drastis yang mengakibatkan gagalnya hubungan intim.

3. Reverse Cowgirl

Posisi seks Reverse Cowgirl

Posisi seks Reverse Cowgirl

Gaya Reverse Cowgirl ini sebenarnya tak jauh berbeda dengan gaya Woman on top. Yang membuatnya berbeda ialah posisinya yang membelakangi sang pria saat sedang berada di atas.

Posisi ini membuat wanita terlihat begitu seksi di mata pria. Sayangnya, beberapa wanita mengaku tidak nyaman ketika harus bercinta membelakangi pasangannya.

Di sisi lain, posisi ini membuat wanita sulit mendapatkan klimaks yang maksimal. Hal ini dikarenakan posisi penis menekuk ke dalam sehingga membuat miss V terasa sakit terlebih jika miss V belum benar-benar siap.

4. Gaya Misionaris

Wanita tidak senang dengan posisi seks misionaris

Wanita tidak senang dengan posisi seks misionaris

Siapa sangka jika posisi seks misionaris ternyata tidak disukai oleh beberapa wanita. Padahal gaya ini sangat umum dan hampir pasti semua pasangan pernah melakukannya.

Penyebabnya adalah posisi ini tidak memungkinkan penis mencapai titik G-spot wanita. Selain itu beberapa wanita peserta kuisioner mengaku bosan dengan gaya bercinta missionaris dan mengharapkan adanya variasi lain.

5. Gaya seks 69

Gaya 69 menyulitkan wanita orgasme

Gaya 69 menyulitkan wanita orgasme

Gaya 69 tidak menyertakan penetrasi vaginal dimana pasutri saling memberi rangsangan pada alat kelamin masing-masing. Posisi ini menurut sebagian peserta kuisioner tidak menimbulkan keintiman dan kenyamanan.

Para wanita tersebut juga mengaku kesulitan memberi sekaligus menerima kenikmatan dalam waktu yang bersamaan.

Tips Agar Membuat Pasangan Lebih Nyaman

Karenanya penting sekali membicarakan masalah sensitif ini kepada pasangan. Jangan sampai terjadi salah paham, karena kepuasan bercinta ini tak hanya soal penetrasi dan orgasme saja.

Tetapi lebih dari semua hal itu yaitu kepuasan batin kedua pasangan. Lantas bagaimana caranya untuk mengatasi masalah tersebut agar tak ada yang merasa kecewa?

Berikut tips sederhana membuat wanita tak kecewa dengan gaya bercinta tersebut di atas.

  • Biasanya yang membuat wanita tak nyaman dengan gaya Doggy style ialah karena penetrasi yang terjadi biasanya lebih bertenaga dan dalam. Nah, untuk mengurangi rasa tak nyaman sebaiknya kurangi tenaga dan lakukan dengan lembut.
  • Bila gaya Woman on top membuat Anda tak nyaman, coba ubah dengan gaya lain. Seperti gaya Spoon atau Side by side agar kedua pasangan bisa lebih intim ketika beraksi di ranjang.
  • Bila pasangan merasa tak terlalu suka dengan gaya Reverse cowgirl ini, Anda bisa menggantinya dengan Doggy Style. Dengan catatan, lakukan dorongan yang lembut dan jangan terlalu bersemangat karena bisa menyakiti bagian sensitif dari pasangan.
  • Bila gaya Missionaris dirasa kurang greget dalam memberikan stimulasi saat bercinta. Anda dapat mengubah posisi tubuh menjadi lebih tinggi. Agar penis mampu mencapai G-spot dan memberikan stimulasi yang maksimal sehingga menciptakan orgasme yang memuaskan.
  • Gaya bercinta 69 sebetulnya merupakan sesi pembuka atau foreplay sebelum menuju intercourse. Saat melakukan posisi ini, kedua pasangan saling mencumbu bagian intim satu sama lain. Namun tak semua wanita suka dengan gaya tersebut. Lebih baik komunikasikan apa yang diinginkan oleh pasangan, dan gaya apa saja yang tidak disukai. Agar sesi bercinta tak terganggu dengan masalah yang seharusnya tidak perlu dan bisa diantisipasi sebelumnya.

Demikian informasi singkat tentang beberapa posisi yang membuat wanita tak begitu nyaman saat bercinta. Sehingga terkadang membuat wanita malas bila pasangan ingin mencoba gaya bercinta tersebut.

Solusinya sebetulnya ada dalam komunikasi intens antara pasangan, agar mengetahui mana posisi yang membuat nyaman dan mana yang tidak. Semoga bermanfaat.

Loading...

Leave a Reply