3 Posisi Seks Terbaik Supaya Wanita Cepat Orgasme

Kepuasan seksual wanita salah satunya ditentukan oleh posisi seks yang digunakan saat bercinta. Semua pria perlu memahaminya dengan baik bahwa gaya saat bercinta memegang peranan yang sangat penting jika ingin pasangan wanita cepat orgasme.

Bersadarkan beberapa penelitian diketahui bahwa tidak semua wanita bisa mencapai orgasmenya saat melakukan hubungan seks penetratif.

Adapun penyebab mereka tidak dapat mencapai orgasme ada dua yaitu faktor luar dan faktor dalam.

Contoh faktor luar adalah suami yang menderita ejakulasi dini, foreplay yang tidak cukup lama dan kurangnya variasi bercinta yang menyebabkan wanita cepat merasa bosan saat berhubungan seks.

Sementara contoh faktor luar adalah penggunaan posisi seks yang tidak benar. Di artikel sehatki.com kali ini kita akan khusus membahas posisi seks apa saja yang dapat membuat wanita cepat orgasme.

Seperti Apa Posisi Seks Terbaik Agar Wanita Bisa Orgasme Lebih Cepat?

Posisi seks ini bikin wanita cepat orgasme

Posisi seks ini bikin wanita cepat orgasme

Meski para wanita tidak seragam dalam menyebut posisi seks apa yang mereka sukai, tetapi para ahli menyebut terdapat beberapa gaya seks yang disukai oleh kaum wanita pada umumnya.

Posisi seks berikut ini sangat disukai dan bisa mempercepat wanita mencapai orgasme.

  1. Doggy Style [Penetrasi Dari Belakang]

Posisi seks doggy style atau penetrasi dari belakang adalah salah satu posisi seks yang sangat disukai oleh wanita karena dapat membuat mereka cepat orgasme.

Gaya ini akan membuat penis bisa merangsang ke bagian sensitif wanita dengan lebih cepat. Area sensitif wanita yang akan terangsang dengan cepat adalah klitoris dan juga bagian dalam klirotis yang bernama titik G Spot.

Jika posisi seks doggy style dilakukan dengan benar, maka wanita akan lebih cepat orgasme tanpa perlu berpura pura lagi, sebab penis akan menyentuh dan merangsang titik G Spot wanita tersebut dengan sempurna.

Agar rangsangan yang diterima wanita lebih hebat dan panas, pria bisa menambahkan beberapa stimulasi yakni dengan merangsang klirotis wanita dengan tangan.

Contohnya memberi rangsangan dari depan dengan cara menyentuhnya, menekan klirotis, menggerakan klorotis atau memutar dengan lembut klirotis tersebut sambil terus melakukan penetrasi dari belakang dengan panas dan sangat aktif.

Jangan lupa komunikasikan juga dengan pasangan gerakan seperti apa yang diinginkan saat menyentuh area sensitifnya yakni klirotis, sehingga rangsangan yang diberikan pria bisa tepat sasaran dan membuat wanita lebih cepat orgasme.

Dengan melakukan posisi seks doggy style ditambah rangsangan klirotis dengan tangan yang dilakukan secara bersamaaan dan tidak berhenti, maka bisa dipastikan wanita akan sangat terangsang dan semakin cepat mencapai orgasmenya.

  1. Reverse Cowboy [Cowgirl]

Reverse cowboy merupakan salah satu posisi seks yang sangat disukai wanita karena membuat mereka bisa lebih cepat orgasme. Gaya ini juga sering disebut dengan woman on top atau wanita yang berada diatas tubuh pria.

Posisi ini sangat disukai wanita, karena kendali gerakan seks berada sepenuhnya di tangan mereka.

Melakukan gaya ini membuat wanita bisa mengukur seberapa dalam penis yang ingin dimasukkan ke dalam vagina atau sudut penis yang seperti apa yang akan membuatnya orgasme, dan tentu saja gerakan seperti apa yang paling disukai.

Saat melakukan hubungan seks dengan menggunakan posisi reverse cowboy ini biarkan wanita bergerak dengan bebas seperti yang diinginkan sehingga mereka bisa lebih mudah mencapai klimaks dan orgasme.

Sementara tugas pria adalah menahan agar tidak terjadi ejakulasi dini saat bercinta. Anda tentu tidak ingin cepat selesai di saat istri anda sedang bekerja keras di atas anda.

Reverse cowboy ini juga bisa membebaskan wanita untuk mencari sendiri tingkat orgasmenya dengan cara terus bergerak seperti seorang cowgirl hingga akhirnya wanita pun mencapai klimaks dan orgasme.

Untuk lebih merangsang wanita, pria bisa menggunakan kedua tangannya yang bebas tersebut untuk mengeksplor area klirotis wanita dan satu tangan lagi merangsang area sensitif lainnya.

Sedangkan supaya tidak membosankan, bisa juga ditambahkan dengan variasi laina dari posisi reverse cowboy tersebut.

Salah satu keuntungan posisi ini bagi pria adalah membuat pria lebih tahan lama dan mencegah ejakulasi dini saat bercinta.

  1. Posisi Seks Missionaris

Posisi seks missionaris merupakan satu dari beberapa jenis posisi seks kamasutra yang paling dasar dan bisa dikembangkan menjadi banyak posisi lain.

Gaya seks misionaris dilakukan dengan cara pria berada diatas tubuh wanita dan mulai melakukan penetrasi sampai wanita mengalami orgasme.

Posisi seks ini juga bisa membuat penis masuk seluruhnya ke dalam vagina sehingga titik G Spot bisa dirangsang dan wanita akan lebih cepat mengalami orgasme.

Sedangkan untuk variasi dan lebih merangsang G Spot wanita, pria bisa melakukan beberapa gerakan berbeda beda seperti ke kanan dan ke kiri, gerakan memutar atau memadukan antara cepat dan lambat penis saat masuk ke dalam vagina bergantung dari keinginan wanita.

Seperti di beberapa posisi seks lain, pastikan tidak terjadi ejakulasi dini sampai wanita benar benar puas, klimaks dan bisa orgasme dengan maksimal.

Sementara untuk variasi dari posisi seks missionaris ini bisa dilakukan dengan mengangkat pinggul wanita lalu meletakkan paha wanita sehingga bertumpu pada paha pria saat penetrasi sedang dilakukan atau dengan melakukan beberapa variasi gerakan lain yang tentunya sangat disukai wanita.

Posisi bercinta ini adalah salah satu posisi seks favorit wanita karena bisa merangsang area kewanitaan dengan sangat baik dan tepat.

Jangan Lupa Komunikasi

Selain itu, jangan lupa untuk terus melakukan komunikasi sehingga pihak pria bisa mengetahui titik rangsangan manakah yang sangat disukai wanita.

Dengan komunikasi yang intens maka kedua pasangan dapat saling mengenali titik seksualitas mereka satu sama lain dan membuat kedua belah pihak mencapai klimaks yang memuaskan.

Membuat wanita cepat orgasme memang tidak bisa dibilang mudah. Untuk itu, komunikasi sangatlah diperlukan untuk mengetahui posisi seks apa yang sangat disukai pasangan wanita dan rangsangan atau foreplay apa yang paling mereka inginkan.

Hal ini sangat penting untuk menghindari orgasme palsu dari wanita dan tentunya agar hubungan antara suami istri semakin harmonis.

Demikian ulasan sehatki.com mengenai beberapa posisi seks terbaik yang bisa membuat wanita cepat orgasme dan klimaks saat bercinta. Semoga bermanfaat dan bisa anda praktekan dengan mudah bersama dengan pasangan.

Loading...

Leave a Reply